PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Pernikahan Rumah Murah di Surabaya Dengan Tema Warna Pastel

Pernikahan merupakan   kerja  sama  antara  dua  orang  yang  telah  sepakat  untuk  hidup bersama hingga hayatnya. Agar kehidupan rumah tangga ini dapat langgeng sepanjang masa, mutlak diperlukan ikatan yang kuat berupa rasa cinta dan saling memahami. Jadi  dapat  disimpulkan  bahwa  pernikahan  bukan  semata-mata  legalisasi, dari  kehidupan  bersama  antara  seorang  laki-laki  dan  wanita melainkan lebih dari itu pernikahan merupakan ikatan lahir batin dalam membina kehidupan keluarga.

Pernikahan merupakan suatu persatuan, yaitu persatuan itu diciptakan oleh cinta dan dukungan yang diberikan oleh seorang pria pada isterinya, dan wanita pada suaminya. Selain itu dalam  menjalankan  kehidupan  berkeluarga  diharapkan  kedua  seseorang itu dapat memenuhi kebutuhannya dan mengembangkan dirinya. Pernikahan sifatnya kekal. Seuatu pernikahan dilangsungan bertujuan untuk menciptakan kebahagian individu yang terlibat didalamnya. Pada dasarnya pernikahan di langsungkan seseorang sekali seumur, untuk itu sangat wajar apabila suatu pernikahan dirayakan atau dipestakan secara mewah.

Berkah Enterprise merupakan salah satu WO yang ternama di Surabaya-Sidoarjo sekitar hadir sebagai jasa membantu perencanaan pernikahan untuk calon pasangan pengantin. Dengan menawarkan beberapa Paket Pernikahan Surabaya andalan baik itu pernikahan dilaksanakan di rumah maupun di gedung dengan harga yang murah. Dimana para calon pasangan pengantin dapat memilih sendiri pilihan pernikahan yang diimpi-impikan. Atau bahkan calon pesangan pengantin dapat memilih konsep pernikahan sendiri. Dan pastikan kalian memilih catering pernikahan di Surabaya yang tepat yaitu Berkah Catering

Konsep pernikahan yang kini marak atau digemari oleh calon pasangan pengantin yaitu Pernikahan di rumah Bernuansa Warna Pastel yang. Indahnya konsep pernikahan dengan nuasansa warna putih, warna pink pastel terlihat sungguh menawan. Selain itu hadirnya warna-warna pecah dan pink yang menghiasi dekorasi pernikahan. Adapun warna-warna pastel yang lembut dan elegan yang biasa digunakan dan dapat diterapkan di hari pernikahan yaitu:

  1. Gaun pengantin
  2. Buket bunga
  3. Dekorasi pelaminan

Biasanya konsep pernikahan warna pastel dekorasi pelaminan dengan warna-warna pastel nan lembut, seperti ungu, pink, hijau muda, atau kuning. Pernikahan dengan konsep akan menampilkan kesan romantis, suasana syahdu nan tenang juga dapat terpancar.

Pernikahan Hemat Menjadi Solusi Bagi Calon

bagi calon pengantin pasti memiliki impian untuk menikah, tapi budget terbatas. Kini semua tahu, bahwa biaya nikah itu tidak murah atau mahal. Butuh banyak biaya untuk menikah, bahkan dapat membutuhkan bugdet puluhan sampai dengan ratusan juta rupiah.

Untuk itu bagi calon pasagan yang ingin menikah dengan bugdet yang dimilikinya, maka harus dapat meminimalisir biaya pernikahan. Berikut ini merupakan cara meminimalis biaya pernikahan yang tidak sedikit atau bahkan mahal, cara ini bisa dilakukan untuk memangkas biaya pernikahan bagi calon pasangan pengantin yaitu sebagai berikut:

  1. Anggarkan dana sesuai dengan kebutuhan. Terutama untuk catering pernikahan, kerena catering merupakan budget yang terbesar dalam pernikahan
  2. Sebaiknya pesta pernikahan di adakan dan di selenggarakan di rumah, jadi tidak perlu menyewa gedung mewah atau aula pertemuaan.
  3. Menyewa tenda sederhana, kursi, panggung yang bisa jadi alternatif terbaik untuk acara pernikahan yang diselenggarakan di rumah.
  4. Pangkas pengeluaran dengan cara kreatif dan buang pengeluaran yang tidak perlu. Seperti kue tart besar yang ada di sebuah meja atau sebuah es yang diukir menjadi inisial nama pasangan.
  5. Menentukan tamu undangan dengan cermat, yaitu keluarga, kolega, dan teman-teman terdekat.

Masih terdapat cara untuk meminimalisir biaya pernikahan yaitu dengan menggunakan jasa Wedding Organizer yang biasanya menawarkan paket all in sudah termasuk dekorasi, rias dan busana, serta pembawa acara di resepsi pernikahan. Wedding Organizer merupakan salah satu perusahaan dalam bidang jasa yaitu dalam dari tahap perencanaan sampai pelaksanaan penikahan untuk calon pasangan pengantin. Hal ini sangat cocok bagi calon pasangan pengantin yang ingin menikah dengan menyesuaikan budget yang dimilikinya.

Pernikahan hemat menjadi solusi bagi calon pasangan yang ingin menikah dengan low budget. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer, calon pasangan pengantin dapat memilih dan menyesuaikan kebutuhan dalam pesta pernikahan. Wedding Organizer Surabaya memberikan beberapa Paket Pernikahan Surabaya, dimana terdapat beberapa pilihan pernikahan hemat lengkap yang dapat sesuaikan dengan konsep pernikahan yang diinginkan oleh calon pasangan pengantin. Paket pernikahan tersebut tentunya akan lebih efisien untuk para calon pasangan pengantin untuk menghemat biaya pernikahan serta waktu.