PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

INFORMASI JASA DAN PAKET CATERING SURABAYA MURAH DAN TERPERCAYA

 

Berkah catering - mengawali karirnya di Kota Surabaya, berdiri pada bulan oktober 2014. Berkah catering mengawali perjalanannya sebagai jasa katering nasi kotak murah atau kotakan di kota pahlawan ini. Kemudian seiring berjalannya waktu, jasa katering yang di tawarkan saat ini tidak hanya katering kotakan saja, akan tetapi berkah catering juga melayani catering pernikahan, prasmanan, coffee break dan aneka jenis catering lainnya hingga paket pernikahan murah . Berkah catering mengembangkan pemasaran jasa-nya melalui teknologi online, sehingga semakin banyak orang yang mengenal melalui mesin pencarian google. Permintaan yang terus bertambah membuat area yang dilayani oleh berkah catering juga lebih berkembang ke luar kota Surabaya seperti Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang dan area Jawa Timur lainnya. Jasa catering surabaya murah yang satu ini juga melegal kan usahanya dalam bentuk badan hukum perseroan terbatas yang di bernama PT. Berkah Catering Nusantara. 


Sebagai jasa catering Surabaya murah, berkah catering memiliki spesialisasi di bidang catering pernikahan oleh karena itu jika kalian telusuri di mesin pencarian google dengan kata kunci catering pernikahan surabaya atau catering surabaya murah maka akan muncul website berkah catering di halaman pertama pencarian yakni www.berkahcatering.web.id . Selain mengembangkan namanya melalui mesin pencarian, berkah catering juga memasarkan bisnis catering dan pernikahannya melalui sosial media, yakni facebook, twitter, instagram hingga ke kanal youtube. Baru baru ini berkah catering juga memasarkan jasa layanannya melalui aplikasi tiktok, yakni platform sosial media yang sedang trending saat ini. Karena berkah catering meyakini bahwa kunci sukses dari usahanya sekarang adalah selalu peka terhadap perkembangan teknologi saat ini. Pada platform sosial media dari berkah catering juga bisa ditemukan ribuan event yang telah dikerjakannya selama ini, kalian bisa cek dari postingan akun officialnya di @berkahcatering atau melalui halaman facebook nya di @berkahcateringnusantara.

Tips Memilih Jasa Catering Murah di Surabaya

Tips ini bisa kamu terapkan saat memilih jasa katering surabaya untuk acara apapun. Selain rasa, Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan harga murah yang sesuai dengan anggaran Anda. Ingin tahu cara memilih jasa katering murah? Baca selengkapnya di artikel ini! 
Penggunaan jasa katering sangat penting saat menyelenggarakan sebuah acara. Selain menghemat waktu dan tenaga dalam memasak, Anda juga berharap dapat menghemat biaya. Saat memilih layanan perawatan, Anda harus memperhatikan beberapa hal sebelum melakukan pemesanan. Anda juga perlu membandingkan pengunjung satu sama lain. Hal ini tentunya sangat penting jika Anda ingin mendapatkan pelayanan makanan yang murah namun berkualitas. 
Berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan saat memilih jasa katering untuk mendapatkan harga murah namun tetap berkualitas tinggi: 

  • Pastikan layanan katering Anda aman dan terpercaya 

Langkah pertama yang perlu Anda pastikan adalah keamanan dan kepercayaan. Pastikan jasa catering surabaya yang Anda gunakan adalah jasa catering surabaya yang terpercaya. Tentu Anda tidak ingin merugi dan justru menambah biaya jika harus memilih jasa catering lain, bukan? 
Selain itu, pastikan jasa katering yang Anda gunakan menggunakan bahan-bahan yang aman diolah menjadi menu makanan. Anda harus mengetahui kesegaran sayur dan bahan lainnya, agar kualitas makanan yang dihasilkan lebih sempurna. Pasti sangat menyenangkan bisa makan makanan enak dengan harga terjangkau. Itulah mengapa penting untuk memperhatikan langkah pertama ini. 

  •  Perhatikan Pilihan Menu Makanan 

Jika keamanan bahan yang digunakan terjamin dan penyedia layanan makanan dapat diandalkan, Anda harus memperhatikan pilihan menu. Pilihan menu katering serbaguna biasanya disesuaikan dengan standar nutrisi yang dibutuhkan. Setelah Anda meninjau dan memperhatikan seluruh menu makan, Anda harus memilih menu mana yang akan dipilih. Ingatlah untuk menyesuaikan anggaran dan acara Anda saat memilih menu katering. 

  • Menyesuaikan dengan anggaran yang tersedia 

Biasanya, ketika opsi menu diluncurkan, beberapa konten atau variasi menu ditawarkan. Jangan lupa bahwa Anda masih perlu menyesuaikan menu Anda dengan kebutuhan diet Anda sesuai dengan anggaran Anda. Misalnya, jika Anda memilih menu nasi kotak yang memiliki beberapa pilihan konten atau menu. Umumnya, pihak catering pasti akan memberi tahu Anda pilihan menu dengan harga yang berbeda-beda. Di sini Anda dapat mengatur dan mengubah opsi menu dan harga. Anda juga dapat mengurangi pilihan item dalam kotak nasi atau meminta pemasok untuk mengubahnya. Misalnya, jika Anda ingin mengganti pilihan air mineral atau mengubah pilihan menu buah menjadi dessert. Ini bisa menjadi peluang bagi Anda untuk menghemat anggaran makanan Anda. 

  • Memilih menu sesuai dengan acara yang diselenggarakan 

Pilihan menu makanan tentunya harus disesuaikan dengan acara yang berlangsung. Misalnya, jika Anda berencana menggunakan jasa catering untuk acara arisan, menu yang disediakan tentu akan berbeda dengan menu nasi kotak acara Syawalan. Jika Anda cukup bingung saat memilih menu, Anda bisa meminta bantuan jasa katering. Perusahaan katering biasanya membantu menyiapkan menu sesuai dengan acara yang diselenggarakan. Pihak katering biasanya menanyakan acara apa yang akan Anda selenggarakan. Contoh lainnya adalah jika Anda merencanakan pesta ulang tahun anak, pihak catering biasanya akan membantu merekomendasikan menu nasi kuning dengan lauk pauknya. 

  • Membuat trial meal / food tasting

Langkah selanjutnya setelah menyiapkan menu dan menyesuaikan budget adalah membuat trial meal. Menguji rasa makanan yang Anda pesan itu penting, apalagi jika akan digunakan untuk acara penting seperti pernikahan atau gathering formal. Anda harus memastikan bahwa makanan yang disajikan enak dan tidak mengecewakan. Sebagai tuan rumah, Anda benar-benar tidak ingin meninggalkan tamu Anda dengan makanan yang buruk, bukan? Oleh karena itu, ketika memilih menu makanan, sangat penting untuk menguji rasa makanan atau sampel makanan. Anda juga dapat mengunjungi beberapa layanan makanan untuk membandingkan rasa dan harga setiap restoran. 

  • Pastikan penyedia memiliki layanan pengiriman. 

Hal lain yang tidak kalah pentingnya dengan tips sebelumnya adalah bagian pengiriman. Tanyakan kepada pemasok apakah mereka menawarkan layanan pengiriman. Anda benar-benar tidak ingin repot menerima pesanan makanan selama acara penting. Jadi, Anda perlu memastikan bahwa layanan makanan yang Anda pilih menawarkan layanan pengiriman. 

  • Membiasakan diri dengan sistem pembayaran 

Tips terakhir, pastikan tentang sistem pembayaran. Anda perlu tahu kapan Anda harus membayar dan bagaimana sistemnya bekerja. Secara tunai? Atau Anda bisa membayar dalam beberapa kali cicilan dengan membayar deposit terlebih dahulu. Tanyakan tentang sistem pembayaran ini sebelum melakukan pemesanan. Untuk menghindari kesalahan yang tidak diinginkan akibat kesalahpahaman proses pembayaran.

Hubungi kami Jasa Catering Surabaya Murah dan Terpercaya

Sebelum kalian memutuskan memilih jasa kami sebagai vendor konsumsi acara atau pernikahan kalian, ada baiknya kalian mengetahui dan pahami keunggulan kami dibandingkan vendor catering surabaya lainnya di tahun ini.

  1. Berkah Catering sudah terpercaya dari tahun 2014
  2. Legalitas berkah catering jelas dibawah naungan PT. Berkah Catering Nusantara
  3. Berkah Catering sudah mengerjakan banyak acara, baik acara kecil hingga pernikahan. Kalian bisa cek portofolio lengkapnya di instagram kami @berkahcatering
  4. Sudah banyak testimonial dari penyelenggara atau manten. Video testimonial bisa kalian cek melalui kanal youtube kami https://www.youtube.com/berkahcatering
  5. Lokasi fisik kantor dan dapur yang jelas, kalian bisa berkunjung kesana
  6. Memiliki banyak cabang yang tersebar di Jawa Timur dan Jabodetabek
  7. Harga paling murah dibandingkan vendor catering lainnya, ini merupakan keunggulan utama kami.


Itu dia tujuh keunggulan berkah catering di bandingkan vendor catering surabaya lainnya. Nah, sekarang giliran kalian yang memutuskan untuk pakai atau tidaknya jasa dari berkah catering. Demikianlah ulasan catering murah surabaya dalam artikel ini. Semoga bisa membantu kalian dalam memilih vendor catering yang tepat di tahun 2022 ini, dan jangan sampai tertipu oleh harga murah tapi kualitas belum bisa dipastikan. Hanya berkah catering yang "berani lebih murah dan lebih berkualitas".