PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Pilih Mana Tema Pernikahan Tradisional Atau Internasional?

51611071_2060928177356314_7578437104795910144_n

Setiap manusia tentunya mendambakan hidup bersama orang yang ia cintai dan jalan untuk tinggal bersama dengan orang yang dicintainya tersebut adalah melalui pernikahan. Pernikahan adalah salah satu momen penting dalam hidup manusia. Pernikahan memiliki arti penting bagi kehidupan manusia. Manusia dapat menyalurkan keinginan untuk hidup berpasang-pasangan dan meneruskan keturunan agar dapat melestarikan kehidupan manusia.

Untuk itu pesta pernikahan menjadi salah satu acara yang paling di dalam kehidupan setiap manusia, sehingga calon mempelai pengantin akan sangat mengharapkan kesempuranaan pada hari acara pernikahan. Hampir semua memiliki pernikahan impian, namun beberapa yang lainnya juga masih bingung dengan pernikahan seperti apa dan bagaimana agar di hari istimewa tersebut tak terlupakan. Sehingga dalam hal ini kamu dan pasangan harus menentukan tema pernikahan yang akan digunakan.

Bagi pasangan yang hendak menikah tema pernikahan adalah hal yang cukup penting dipikirkan. Pada umumnya tema pernikahan yang digunakan banyak pasangan yaitu tema pernikahan tradisional dan internasional. Nah bagi yang masih bingung mau pilih tema antara tradisional dan internasional, berikut ini beberapa faktor yang dapat menjadi pertimbangan dalam memilih tema pernikahan. Yuk, simak !

  1. Pernikahan dengan tema adat mungkin terkesan ribet, acara berjalan sesuai dengan adat yang berlaku dan di setiap prosesi memiliki maknanya masing–masing. Namun setiap prosesinya punya makna yang bisa jadi sekaligus doa.
  2. Kalau kamu dan pasangan ingin pernikahan yang lebih santai, pernikahan dengan tema internasional mungkin akan lebih cocok untukmu dan pasangan.
  3. Saat menikah secara tradisional padahal keluarga memiliki latar belakang berbeda, pastikan tidak ada yang rewel pada adat mana yang dipilih. Pernikahan tradisional biasanya dilaksanakan oleh mereka yang memiliki darah keturunan dominan atau bahkan tidak ada campuran dari suku yang lainnya.
  4. Makanan juga dapat jadi bahan pertimbangan, kamu dan tamu undangan lebih suka makanan tradisional atau yang kebarat-baratan.
  5. Yang paling krusial untuk dipertimbangkan biasanya adalah budjet pernikahan. Kira-kira salah satunya bisa lebih hemat nggak ya.

Mau menikah secara tradisional maupun internasional sebenarnya tidak masalah, asal sudah sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak dan pertimbangan secara matang. Dalam mewujudkannya dibutuhkan perhatian khusus dan perencanaan secara matang, sehingga pasangan yang hendak menikah memerlukan jasa dari para ahli yang khusus menangani acara pernikahan tersebut. Untuk itu Wedding Organizer di Jakarta hadir untuk membantu para calon mempelai pengantin dengan menawarkan beberapa Paket Pernikahan di Jakarta sudah termasuk catering pernikahan.

Berkah Group adalah jasa vendor pernikahan yang selain menawarkan catering pernikahan di Jakarta juga menghandle untuk catering di Bogor dan catering di Tangerang. Berpengalaman sebagai vendor pernikahan selama lebih dari 5 tahun membuat berkah group semakin yakin untuk mengembangkan sayapnya di JABODETABEK. Selain itu berkah group melalui unit bisnisnya berkah catering juga menangani catering harian di Jakarta