PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Mengenal Lebih Dalam Tentang Catering Termasuk Wedding Catering

51623557_2059305077518624_5731986198449094656_n

Dalam industri tata boga atau catering ini terdiri dari bisnis yang ditujukan untuk menyediakan makanan atau minuman dalam berbagai acara. Tetapi ada pula berbagai catering yang memasok makanan rutin setiap hari. Atau yang hanya memasok makan siang untuk perusahaan pabrik atau kantoran.

Lingkup pekerjaan industri catering ini sangat luas dan bervariasi. Mulai dari lingkup kecil hingga penyedia makanan berupa prasmanan. Selain itu keuntungan lain yang bisa didapat jika memulai bisni catering ini adalah bisnis penyedia peralatan makanan, linen, tenaga pelayanan, da berbagai aspek lain yang menunjang suatu acara.

Dalam berbagai acara biasanya masyarakat lebih memilih menggunakan catering prasmanan untuk menyajikan makanan suatu acara. Cara kerja catering prasmanan adalah menyediakan makanan di meja prasmanan dan pihak catering biasanya ada yang turut berada di meja untuk menyajikanan makanan, tetapi ada juga yang hanya menjadi pemeran dibalik layar atau hanya mengatur penyediaan makanan dan mengecek lalu menambahkan masakan saat sudah habis.

Selain jenis prasmanan, jenis industry catering yang lain adalah Privat Catering. Jenis jasa catering yang satu ini adalah perusahaan catering professional yang menghasilkan jasa privat catering yang dimana akan terdapat seorang pramusaji yang akan selalu siap memberikan pelayanan pada sebuah meja makan.

Jenis indutri lain dari catering ini adalah self service catering. Jenis catering ini akan memberikan kesan mewah yang bisa tidak hanya diperoleh dalam pelayanan, tapi bisa sekaligus menekan dana yang perlu dikeluarkan. Dalam jenis catering ini, pihak penyedia jasa catering hanya akan menyediakan masakan atau perlengkapan makan untuk pemesan. Selanjutnya klien selaku pemilik acara akan menghadirkan dan melayani tamu sendiri.

Selain itu jasa catering yang juga sangat laris yaitu catering pernikahan. Contohnya saja di kota Jakarta yang terkenal dingin ini ternyata terdapat jasa catering pernikahan yang sangat ternama sebelumnya di Jawa Timur untuk area Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, malang dan sekitarnya. Terkenal dengan harga yang murah, jasa catering di Surabaya yang satu ini memang tengah mengembangkan sayapnya di area JABODETABEK dengan menjadi salah satu pilihan catering di Jakarta

Rekomendasi Wedding Catering

51783568_2059304394185359_5046982212302405632_n

Wedding catering adalah jasa katering khusus untuk acara pernikahan, catering khusus pernikahan biasanya menyediakan aneka pilihan makanannya dengan metode prasmanan. Kota Surabaya merupakan Kota yang potensial untuk bisnis wedding catering. Berhamburan jasa wedding catering di Surabaya, mulai dari yang termurah dan paling termahal juga ada di kota Surabaya.

Seperti contohnya catering sonokembang, jasa catering ini memang sudah ternama di Kota Surabaya, catering ini sudah berdiri lebih dari 10 tahun dan merupakan pemain lama untuk wedding catering. Karena sudah banyak memakan asam garam, harga yang ditawarkan catering sonokembang-pun bisa dibilang cukup mahal, kalau begitu apa ada jasa wedding catering yang murah di kota Surabaya..?? tentu saja ada, berkah catering adalah salah satunya, simak ulasannya berikut ini.

Berkah Catering merupakan salah satu penyedia jasa wedding catering di Sidoarjo dan Surabaya. Catering yang berdiri dari tahun 2014 ini terbilang salah satu jasa wedding catering yang di rekomendasikan. Dari segi pengalaman, berkah catering sudah banyak memakan asam garam, hal ini dibuktikan dengan banyaknya project yang sudah mereka kerjakan.

Bagaimana dengan harganya..?? Anda mungkin serasa tidak akan percaya, harga wedding catering yang satu ini memang sangat fantastis murahnya. hanya dengan merogoh kocek 20 ribu per porsi nya Anda bisa menggunakan jasa catering yang di rekomendasikan ini.Wedding catering yang berlokasi di Surabaya ini memanglah sangat unggul dalam segi harga dibanding jasa wedding catering di Kota Surabaya lainnya.

Namun bagaimana masalah makanannya ?? Anda tidak perlu khawatir.. karena kualitas makanan dari berkah catering sangatlah terjamin. Mutu dan kualitas makanannya bisa di bilang cukup enak karena sudah banyak yang membuktikannya, banyak para manten dan keluarga yang puas dengan makanan serta pelayanan catering yang satu ini.

Kini berkah catering sedang mengembangkan bisnisnya dalam bidang wedding organizer Surabaya, melalui paket pernikahannya berkah catering bekerjasama dengan rekan satu grup nya yakni berkah enterprise, Untuk paketannya sendiri pastinya juga murah. Paket pernikahan di Surabaya lengkap dengan gedung pernikahan dan catering pernikahan 500 pax dijual dengan harga 37 Juta Rupiah Saja.

Selain wedding organizer, berkah catering juga memantapkan layanannya di area Jawa Timur lainnya untuk wedding catering di Banyuwangi dan Situbondo. Selain itu berkah catering juga menunjukan eksistensinya di Ibukota Jakarta, dengan menjadi salah satu pilihan catering di Jakarta yang khusus bergerak melayani event pernikahan di area JABODETABEK.

Harga catering pernikahan di Jakarta yang dijualpun disamaratakan dengan paket catering di Surabaya, yakni start dari Rp 20.000/pax sudah include meja, peralatan dan juga pramusajinya. Semenjak di resmikan di awal Juni 2019 kemarin, berkah catering Jakarta sudah mendapat sambutan yang sangat baik dengan antusiasme para masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

So.., buat kalian sekarang yang berada di wilayah JABODETABEK dan sekitarnya, tidak perlu bingung lagi dalam mencari jasa wedding catering Jakarta murah, karena kalian sudah bisa menggunakan layanan dari berkah catering Jakarta, dan sebentar lagipun paket pernikahannya akan segera menyusul di Kota Jakarta. Nikmati juga layanan catering pernikahan di Bogor serta catering pernikahan di Tangerang bersama dengan berkah catering. Info lebih lanjut kalian bisa hubungi kami di 0811-322-7766