PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Kenapa Harus Berkah Catering Sebagai Vendor Pernikahan Kalian?! Ini dia Alasannya!

IMG-20190521-WA0061

Hari pernikahan anda merupakan hari yang tidak akan pernah Anda lupaka. Dimana hari tersebut merupakan hari yang telah Anda bayangkan dalam benak Anda selama bertahun-tahun lamanya. Anda menginginkan resepsi pernikahan luar biasa atau pernikahan sederhana yang terjangkau, komitmen kami kepada anda adalah untuk menyesuaikan, membuat, dan memenuhi apa pun yang diperlukan untuk memberi anda dan tamu anda pengalaman yang tak terlupakan dengan sajian makanan yang bervariasi.

Sebagai catering pernikahan di Jakarta, Berkah Catering menyediakan paket catering pernikahan yang menarik. Tidak hanya itu Berkah Catering juga menjadi pelopor catering pernikahan di Tangerang dan catering pernikahan di Bekasi, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai citra dan pengalaman dalam mengenai urusan penyajian makanan untuk acara besar seperti pernikahan.

Mengapa harus Berkah Catering, karena catering Jakarta yang satu ini memiliki keunggulan dibandingkan catering pernikahan di Jakarta lainnya. Berikut ini beberapa keunggulan Berkah Catering, sebagai berikut:

    1. Memiliki kredibilitas baik
      Kredibilitas merupakan suatu kunci dalam produk jasa seperti usaha catering. Suatu catering pernikahan dikatakan memiliki kredibilitas yang baik yaitu apabila kosumen sebelumnya memberikan tanggapan dan testimoni yang baik atas pelayanan yang telah diberikan. Sudah tidak diragukan lagi, pastinya Berkah Catering memiliki kredibilitas yang baik dong.
    2. Kualitas Pelayanan
      Jasa sebagai produk utamanya, maka kualitas pelayanan pada suatu catering merupakan suatu hal yang sangat penting. Sehingga pelayanan menjadi suatu hal yang utama di mata konsumen. Berkaitan dengan vendor catering pernikahan, maka Berkah Catering memiliki kualitas pelayanan yang sangat baik, kecepatan, ketepatan, keramahan sehingga konsumen mendapatkan kepuasan dan kenyamanan.
    3. Pegawai yang handal dan memadai
      Berkah catering memiliki pegawai yang memadai. Bukan hanya dari segi jumlah, namun juga kapabilitas serta profesionalisme mereka dalam bekerja. Hal ini tentunya akan menentukan Berkah Caterng sanggup menangani pesta pernikahan Anda.
    4. Menu yang bervariasi
      Menu yang bervariasi dan lengkap menjadi nilai plus bagi suatu vedor catering. Berkah catering menyediakan beragam menu yang tentunya bervariasi, dikenal jagoan di beberapa makanan tertentu.
    5. Harga
      Dengan menggunakan jasa Berkah Catering, Anda akan mendapatkan harga terjangkau tapi berkualitas tinggi. Dapatkan list harga catering yang menarik dari Berkah catering. Dikenal sebagai pelopor catering murah di Surabaya dan Jawa Timur, semakin memantapkan posisi berkah catering untuk bersaing di Ibukota dan JABODETABEK
    6. Paket catering
      Apakah kamu hanya mau catering saja ataukah sekalian paketan? Biasanya catering pernikahan memiliki punya paket lengkap, Nah tidak mau kalah dong. Berkah Catering juga menyediakan paket pernikahan Surabaya , malang, dan area Jawa Timur yang menarik lengkap sekalian dengan dekor, pelaminan, dokumentasi, makeup, catering dan lain-lainnya. Sayangnya,paket pernikahan ini belum availabel di Jakarta.
    7. Berbadan Hukum Perseroan (PT)
      Tentu saja kalian tidak mau pilih catering murah di Jakarta yang abal-abal bukan?? bersama berkah catering kalian tidak perlu takut, karena legalitas usaha dari berkah catering sudah berbentuk perseroan. Dikelola secara profesional oleh PT. Berkah Catering Nusantara.

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh berkah catering sebagai pelopor catering di Jakarta. Jangan asal murah, tapi kualitas belum bisa dipastikan. Pilihlah jasa catering yang pasti dan mempuni untuk menjamin pernikahan kalian berlangsung dengan sukses dan tidak mempertaruhkan event sekali seumur hidup Tersebut. Tertarik menggunakan jasa berkah catering Jakarta? yuk langsung aja hubungi kami 0811-322-7766.