PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Hindari Menu Makanan ini di Pesta Penikahanmu

23734485_142485796399617_2344402916359536640_n

Pernikahan? Ya pernikahan tentunya bagi pasangan yang hendak menikah tentunya diharuskan merencanakan yang berhubungan dengan pernikahan. Bagi pasangan yang ingin melangsungkan pesta pernikahan, Anda harus terlibat dalam proses perencenaan pernikahan salah satunya yaitu menu makanan yang akan disajikan pada para tamu undangan. Dalam hal ini Anda harus benar-benar harus memikirkan secara matang pada pilihan menu makanan yang akan disajikan di hari pernikahan.

Berikut ini beberapa jenis makanan yang sebaiknya dihindari hadir di menu pernikahan Anda, dan wajib kalian konsultasikan dengan jasa catering di Jakarta yang akan kalian pilih, yaitu sebagai berikut:

1. Serba daging, dalam aneka menu
Hindari menyajikan aneka menu daging di pesta pernikahan Anda, hal ini dikarenakan tidak semua para tamu undangan yang hadir memiliki selera yang sama. Kemungkinan bagi pencinta daging, tentunya akan senang dengan aneka menu daging. Namun, sebaliknya bagi vegetarian pastinya tidak suka dengan menu ini. Nah, untuk pasangan yang hendak melangsungkan pesta pernikahan hindari serba daging, dalam aneka menu yaa.

2. Makanan mentah
Memang makanan mentah saat ini juga menjadi tren di Indonesia. Namun tidak semua orang suka dengan makanan mentah ini. Selain alasan itu, terdapat alasan lainnya yang mengharuskan menghindari memilih menu ini yaitu menyajikan makana mentah juga berpotensi masalah. Ya, karena terdapat beberapa insiden keracunan pada makanan mentah ini apabila tidak diolah dengan benar. Apabila, Anda memang ingin menyajikan menu tersebut, maka pastikan vendor catering pernikahan Anda sudah berpengalaman dalam menyajikan makanan mentah.

3. Makanan yang terlalu kecil atau sedikit
Hindari dengan menu makanan yang terlalu kecil dan sedikit seperti makanan ringan dalam bentuk kecil atau kue-kue mungil mungkin.

4. Makanan yang sulit untuk dimakan
Makanan yang sulit untuk dimakan juga perlu dihindari di pesta pernikahan. Hal ini dikarenakan berbagai alasan, alasan utamanya yaitu memperhatikan para tamu. Pastinya para tamu undangan yang datang di pesta pernikahan dengan tata rias cantik dan rapi, tentu saja tidak ingin penampilannya terganggu dengan makanan yang sulit untuk dimakan.

5. Menu makanan pernikahan pada umumnya
Jangan hanya karena Anda selalu melihat menu sate ayam di setiap acara pernikahan yang Anda hadiri, berarti Anda juga harus menghadirkan sate ayam di pesta Anda. Sebaiknya, pilih menu lain yang memang sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu, Anda jangan takut untuk memberi sentuhan personal ke dalamnya.

Di atas merupakan beberapa jenis makanan yang harus di hindari pada hari pernikahanmu. Semoga tulisan diatas dapat berguna bagi para pasangan yang hendak melangsungkan pesta pernikahan. Bagi pasangan yang sedang merencanakan catering di Jakarta, ada baiknya Anda memilih Berkah Catering sebagai vendor catering pernikahan Jakarta Anda. Berkah catering merupakan salah satu jasa catering pernikahan di Jakarta yang siap menyajikan menu makanan yang lezat.

Untuk kalian yang berada di wilayah JABODETABEK, ga usah bingung lagi sekarang untuk cari jasa catering pernikahan murah dan terekomendasi. Salah satunya adalah berkah catering jakarta, pelopor catering surabaya murah ini memanglah memiliki spesialisasi di jasa catering pernikahan. Selain wilayah Jakarta, berkah catering juga melayani jasa catering pernikahan di Bekasi dan catering pernikahan bogor seperti yang pernah kita bahas pada artikel sebelumnya.

Soal makanan kalian tidak perlu khawatir, walaupun jasa catering pernikahan yang satu ini tumbuh dan di besarkan di Surabaya, berkah catering JABODETABEK siap menjamu tamu undangan kalian dengan makanan-makanan khas Jakarta, seperti gado-gado, soto betawi, karedok dan lainnya. Untuk harga? tentu saja tetap murah. Hanya dengan harga mulai dari Rp 20 ribu per pax nya, kalian bisa mendapatkan hidangan menu pernikahan lengkap dengan peralatannya dan juga pramusajinya. So, kalian tidak perlu ragu lagi, langsung saja hubungi kami di 0811-322-7766, berkah catering sebagai catering jakarta murah siap melayani Andan