PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

3 Menu Katering di Hari Pernikahan Yang Pasti Diserbu Tamu Undangan

23416904_165519534046135_8549963891176636416_n

Acara pernikahan itu hanya sekali semur hidup, untuk itu kamu harus merencanakannya dengan matang dan pastinya penuh perhitungan. Salah satu hal yang tentunya tidak boleh di sepelekan adalah makanan untuk para tamu undangan.

Alasannya, makanan akan menjadi satu hal paling utama yang akan dinilai oleh para tamu undangan. Hal itu karena mereka akan menyantapnya sepanjang pesta pernikahanmu berlangsung. Tentunya kamu tidak boleh mengecewakan para tamu undangan yang sudah hadir bukan?

Berikut tiga menu catering untuk hari pernikahan yang pasti diserbu para tamu undangan:

  1. Bakso yang lengkap dengan gorengan

Makanan di acara pernikahan rasanya akan kurang enak jika tidak ada menu bakso. Dimanapun tempatnya, apapun acaranya makanan ini selalu menjadi makanan nomor satu yang akan diserbu para tamu undangan.

  1. Sate ayam dan sate kambing

Siapa yang tak pernah menyantap makanan ini. Makanan khas Indonesia yang sudah terkenal hingga keluar negeri ini juga menjadi makanan yang paling diserbu para tamu undangan. Akan banyak sekali tamu undangan yang pastinya akan mengntri di depan stand sate ini.

  1. Soto Ayam

Makanan ini juga menjadi makanan yang paling diminati di acara apapun. Contohnya Soto Madura, Soto Lamongan, Soto Betawi dan lain lain.  Walau setiap daerah memiliki nama dan rasa masing masing tapi makanan ini juga termasuk makanan favorit para tamu undangan.

Jika Anda membutuhkan Catering Pernikahan Jakarta dan kebetulan sedang berada di Jakartadan sekitarnya kini tak perlu pusing karena kami menyediakan Paket Jasa Catering Jakarta Murah  yang mudah, lezat, dan sehat.

Berkah catering, merupakan jasa catering surabaya yang sudah sangat berpengalaman dan ahli dalam menangani catering pernikahan di Surabaya, selain itu kami juga memiliki paket pernikahan Surabaya Jika Anda berminat, kamu bisa datang langsung ke 0857 0404 344 5. Kami memiliki aneka menu gubukan yang bisa kalian lihat di menu gubukan surabaya

Terima Kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini dan telah mengunjungi website kami. Kami mengharapkan Anda terus mengunjungi website kami dan membaca artikel-artikel lainya dari kami untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi seputar Wedding Organizer, Wedding Planner dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda. Kami dari ‘Berkah Enterprise’ akan selalu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan kami.