PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Informasi Catering Idul Fitri Solusi Pandemi Tahun Ini

Picture
 
LEBARAN atau Hari Raya Idul Fitri 2021 sudah semakin dekat, seluruh umat muslim mulai mempersiapkan diri untuk menyambut hari kemenangan. Tentunya bukan hanya diri dan hati yang dipersiapkan, melainkan suguhan berupa makanan lezat untuk keluarga.

Biasanya mendekati lebaran, Asisten Rumah Tangga (ART) akan mengambil cuti untuk pulang kampung, bahkan walalupun di tahun ini masih dalam suasana pandemi COVID-19, dan adanya larangan pulang kampung saat lebaran. Bagi sebagian orang, hal ini bisa menjadi sebuah malapetaka. Pasalnya, Anda akan kehilangan juru masak yang siap membantu membuat hidangan lezat.

Namun, tak perlu khawatir. Cukup dengan menyediakan budget yang pas, Anda bisa memesan aneka makanan untuk menyambut lebaran. Tidak perlu repot, tinggal pesan maka berbagai hidangan lezat bisa sampai ke rumah Anda sesuai dengan pesanan. 

Hari raya juga dimanfaatkan untuk melakukan open house untuk bersilahturahmi dengan para keluarga, teman, dan juga rekan kerja yang datang ke rumah. Sajian makanan dalam jumlah banyak tentu harus tersedia, tidak terlepas dari makanan khas lebaran seperti Ketupat, opor ayam, dan berbagai kue khas lebaran pastinya biasa kalian suguhkan di tiap tahunnya saat lebaran tiba.

Ada beberapa cara yang dilakukan untuk menghidangkan makanan enak dengan jumlah banyak. Ada yang memasak dan mengolah sendiri, menggunakan jasa tukang masak, ataupun memanfaatkan jasa catering di Surabaya dan kalian tinggal terima beres.

Jika pilihan ketiga atau menggunakan jasa catering yang dipilih, ada baiknya segera bergegas. Kebanyakan catering sudah menutup pemesanannya untuk Lebaran di hari pertama. Namun ada juga beberapa jasa catering yang masih menerima pesanan untuk hari H lebaran seperti contohnya adalah Berkah Catering, yang masih menerima layanan catering disaat moment lebaran hain ini

Sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi karena berkah catering tetap siap melayani Anda walaupun di hari raya sekalipun. Jasa catering surabaya murah yang satu ini memang sudah berpengalaman dalam menghandle setiap catering di Surabaya. Jasa catering yang ditawarkan pada saat event hari raya ini adalah catering tradisi lebaran, berkah catering melayani jasa catering lebaran mulai dari catering harian selama hari raya, jasa ketupat lebaran sampai dengan jasa catering kue lebaran. 

Jasa Catering Idul fitri di Surabaya memang tidaklah mudah untuk ditemui,  karena sebagian banyak catering pasti libur di moment idul fitri ini. Berkah catering menawarkan jasa catering idul fitri dengan harga yang murah. Harga yang kami tawarkan adalah :
  • Catering Harian - Mulai dari harga 15 ribu per orangnya
  • Catering Ketupat Lebaran - Mulai harga 35 ribu per orangnya
  • Catering Kue Lebaran - Mulai harga 20 ribuan per toples

Selain makanan khas lebaran, ada juga tradisi khas selepas hari raya., salah satunya adalah tradisi Halal bihalal yang dimaksudkan untuk menjalin silaturahim kepada sanak sodara, kerabat dan teman-teman terdekat. Tradisi ini telah dikenal menahun di Indonesia, termasuk di Kota Surabaya. Halal bihalal biasanya berisi dengan jamuan makanan berbentuk semi prasmanan, sehingga selepas maaf maafan biasanya acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan mempersilahkan makan untuk tamu yang datang.

Biasanya konsep halal bihalal ini diselenggarakan pada H+1 sampai dengan H+5 setelah hari raya Idul Fitri. Dalam jamuan acara halal bihalal ini biasanya dilakukan di rumah makan atau restoran, tapi tidak sedikit juga yang menyelenggarakan acara tersebut di rumah. Bagi mereka yang menyelenggarakan di rumah tentunya membutuhkan jasa catering prasmanan Surabaya. Kalian bisa menggunakan jasa dari berkah catering untuk acara halal bihalal kalian, baik itu untuk acara rumah maupun acara kantor atau perusahaan.

Konsep halal bihalal dari berkah catering terdapat dari beberapa jenis yang bisa kalian pilih, dari mulai prasmanan, konsep set menu hingga menu nasi keroyokan di Surabaya yang sangat cocok digunakan untuk acara halal bihalal kalian. Untuk masalah harga kalian tidak perlu khawatir, karena berkah catering memang sudah dikenal sebagai pelopor catering murah di Surabaya dengan rasa yang tidak perlu diragukan lagi. Berkah catering mampu menerima catering prasmanan halal bihalal di Surabaya mulai dari pemesanan dengan kuantiti 50 orang.

Tunggu apa lagi, jika kalian sedang membutuhkan jasa catering saat Idul Fitri di tahun ini, kami siap melayani. Langsung saja kalian bisa hubungi kami di nomor 0811-327-5151