PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Cobain Makanan dan Dapetin PROMO-nya ! Pameran Berkah Group

Picture
 
Meski masih dalam suasana pandemi COVID-19 Jasa catering kini sedang banyak melakukan pemulihan dan penataan kembali, salah satu contoh catering pernikahan, kini sudah banyak sekali masyarakat yang memberanikan diri untuk menggunakan jasa catering dalam resepsi pernikahannya. Sebagai pelopor catering murah di surabaya Berkah catering tetap pada visi misinya yaitu untuk menyediakan catering lengkap dengan harga terjangkau. disetiap pameran wedding yang di ikuti Berkah Catering selalu memberikan harga kejutan untuk pengunjung.

Untuk kota Surabaya terdapat beberapa pameran wedding yang sudah sering menyelenggarakan pameran seperti traditional wedding di Royal Plaza Surabaya dan wedding festival di Tunjungan plaza Surabaya. Sebenarnya masih banyak lagi tempat yang menyelenggarakan pameran wedding, seperti wedding expo di Ciputra World, dll. yang bisa kalian datangi untuk melakukan promosi catering pernikahan kalian.

Jika kalian pelaku usaha catering & Wedding Berikut ini beberapa tips bagaimana cara mengikuti pameran wedding untuk catering kalian.
  • Pilihlah lokasi yang strategis dan usahakan dekat dengan wedding organizer, hal ini bertujuan agar orang2 yang datang ke stand wo yang sudah terkenal bisa sekalian berkunjung ke stand catering kalian
  • Mintalah diskon dalam pemilihan stand untuk pameran catering kamu, ada juga beberapa penyelenggara pameran wedding yang bersedia menukar harga dengan voucher, manfaatkanlah moment tersebut
  • Rancanglah stand pameran kalian dengan semenarik mungkin, memang hal tersebut memakan lebih banyak biaya, tapi percayalah untuk impact yang akan Anda dapatkan lebih dari apa yang anda keluarkan, kalian bisa menggunakan jasa dekor pada awal pertama pameran
  • Jangan lupa sedia brosur dan katalog , ini sangat penting untuk perkenalan catering Anda
  • Tawarkan keunggulan catering Anda pada pertama kali perkenalan

Berbeda dengan para kompetitornya Berkah Catering selalu mengedepankan kualitas dan totalitas dalam pelayanan. Hal tersebut terus dilakukan oleh Berkah Catering hingga saat ini semakin di kenal di masyarakat.  promo –promo yang selalu ditawarkan juga sanga menarik. Untuk acara event food tasting di Royal Plaza yang di adakan dari tanggal 3 s/d 4 april 2021 , banyak dari pengunjung yang sangat antusias sebelumnya. bertepatan dengan akhir tahun berkah catering juga mengeluarkan banyak promo untuk paket catering dan paket pernikahannya. 

Adapun internal event food tasting yang akan diselenggarakan besok di :

ROYAL - FOODTASTING EVENT
3 - 4 April 2021 (sabtu - minggu)
Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27


Kami menyediakan promo ekslusif yang bisa kalian dapatkan jika melakukan pemesanan selama pameran. Selain untuk mendapatkan promo tersebut para pengunjung juga dapat mencicipi langsung masakan olahan dari Berkah catering. Berkah Catering sendiri menyediakan test food sampai dengan hari terakhir pameran. Menu yang di bawa pun sangat beragam. Sehingga pungunjung tidak bosan untuk mengunjungi stand dari Berkah Catering.  proses pelayanan juga cepat para customer sudah dapat melakukan pembayaran melalui mesin debit yang telah di sediakan.

Tunggu  apalagi, jika kalian masih bingung untuk mencari catering dan paket pernikahan di Surabaya, yuk hubungi langsung admin marketing dan jangan lupa follow instagram @Berkahcatering dan dapatkan informasi promo- promo menarik lainnya di lain event. Jangan lupa juga untuk kunjungi website dan aplikasi pemesanan online yang memudahkan kalian untuk melakukan pemesanan . Menikah jadi lebih gampang dengan Berkah Catering.

Berkah Catering
Catering Surabaya Murah