PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

4 Keuntungan Memilih Paket Catering Pernikahan yang Wajib Anda Tahu

WhatsApp Image 2019-10-04 at 00.43.52 (1)

Paket catering pernikahan bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang hendak melaksanakan pesta pernikahan tanpa ribet. Sebab, ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan memilih paket catering daripada harus memasak sendiri. Mau tahu apa saja keuntungan memilih paket catering pernikahan di Jakarta untuk pernikahan Anda? Berikut ini beberapa di antaranya:

  1. Menghemat Waktu
    Mempersiapkan acara pernikahan pastinya membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Terlebih untuk urusan makan. Memilih menu yang cocok dan sesuai dengan selera tamu sekaligus masuk dibudget bukan perkara mudah dan cepat. Perlu survei beberapa vendor, lalu membandingkan antara menu di satu vendor dengan menu di vendor. Padahal, dalam satu vendor biasanya disediakan banyak paket. Ini artinya, dibutuhkan waktu cukup lama untuk membandingkannya. Lalu, bagaimana dengan para pekerja yang mempunyai kesibukan tingkat tinggi? Solusi paling tepat adalah memilih paket catering. Sebab, biasanya dalam satu paket catering telah tersedia berbagai macam menu yang pastinya menggugah selera tamu. Anda tinggal memilih salah satunya yang sesuai dengan anggaran. Dengan kata lain, Anda tetap bisa menggunakan waktu lebih Anda untuk bekerja atau mengurusi hal lain.
  2. Mengurangi Beban Pikiran
    Tidak bisa dipungkiri, menyiapkan paket pernikahan di Jakarta menyebabkan beberapa orang dilanda stres. Banyak hal yang harus dipersiapkan dan dipastikan keberadaannya, mulai dari gedung, catering, rias, baju pengantin, dekorasi, souvenir, hingga undangan. Belum lagi penyediaan anggaran yang bisa memenuhi semua keperluan tersebut. Semua hal tersebut memicu munculnya stres. Tak heran jika banyak pasangan yang banyak dilanda konflik karena penyiapan pesat ini. Nah, dengan memilih paket catering, paling tidak urusan makan sudah tidak perlu Anda pikirkan lagi. Anda cukup memilih salah satu paket yang disediakan. Jangan khawatir masalah kombinasi serta kemenarikan menu. Sebuah wedding catering di Jakarta pastinya menggunakan chef andalan yang tidak perlu lagi diragukan kemampuannya dalam menciptakan menu dengan rasa istimewa..
  3. Bisa Mendapatkan Harga Lebih Murah
    Jika Anda jeli dalam memilih paket catering, bukan hanya memudahkan Anda menemukan menu-menu pilihan yang mempunyai rasa lezat, namun juga mendapatkan harga murah. Syaratnya, sesuaikan pilihan menu tersebut dengan kebutuhan. Jangan tergoda dengan diskon harga untuk pemesanan dalam jumlah besar. Sebab, ujung-ujungnya biaya yang harus Anda keluarkan lebih tinggi dan banyak sisa makanan yang tidak termakan. Mubazir, bukan? Hanya saja, memang dibutuhkan kejelian untuk mendapatkan harga murah. Ingat, meskipun memilih harga murah, pastikan bahwa paket yang Anda pilih mempunyai menu yang berkualitas. Atau, jika Anda mempunyai waktu lebih, surveilah beberapa vendor catering pernikahan di Tangerang untuk membandingkan isi dan harga paket yang ditawarkan. Pilihlah yang menawarkan harga miring dengan kualitas makanan yang tinggi.
  4. Dikoordinasikan 1 Orang
    Memilih paket catering, baik yang dikeluarkan oleh WO maupun pengusaha catering, pastinya akan dikoordinasi oleh satu orang. Koordinasi di satu tangan ini jelas akan memudahkan penyiapan menu. Bukan hanya penyiapan, namun juga saat pelaksanaan pesta pernikahan. Tidak akan terjadi keterlambatan menambah menu saat hampir habis di meja hidang. Tidak hanya itu, seorang koordinator juga akan lebih mudah ditemui daripada yang lain. Anda hanya cukup berkoordinasi dengan sang koordinator tersebut untuk memberikan sajian teristimewa bagi para undangan. Anda bisa mencurahkan segala hal tentang menu makanan kepadanya. Plusnya lagi, koordinasi satu pintu ini akan memudahkan Anda dalam meminta pertanggungjawaban. Jika terjadi hal-hal yang mengganggu lancarnya sirkulasi makanan, Anda hanya cukup mencari sang koordinator.

Itulah beberapa keuntungan memilih paket catering daripada memasak sendiri untuk pernikahan. Intinya, memilih sistem paket catering akan lebih simple, ringkas, dan menguntungkan bagi Anda, terutama yang mempunyai kesibukan tinggi. Nah, buat Anda yang masih bingung memilih jasa catering pernikahan, silakan hubungi Berkah Catering. Tidak hanya terpercaya akan kelezatan makanan,  variasi menunya, dan kemurahan harga, jasa catering di Surabaya ini juga memberikan harga yang cukup bersahabat untuk kantong Anda. Dengan kata lain, Berkah Catering siap memberikan paket pernikahan di Surabaya yang top buat Anda dengan harga istimewa.