PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Catering Berpengalaman? Berkah Saja!

54771059_285340022402717_1122723590219991457_n

Sudah menjadi rahasia umum bahwa masyarakat Indonesia suka makan ketika di suatu acara. Tidak akan afdhal rasanya jika dalam suatuacara tidak ada hidangan makanan, kecuali pada momen tertentu (waktu puasa). Ide ini muncul dari dasar bahwa seorang pemilik acara atau tempat harus memperlakukan tamu dengan baik, memanusiakan manusia, dan membuat orang terkesan muncullah ide untuk menjamu tamu. Ide ini lalu juga merambah dan berlaku pada saat acara resmi yang sakral seperti pernikahan.

Pada acara pernikahan umumnya yang digunakan masyarakat adalah catering, yang biasanya di dalamnya terdapat menu yang berbeda sesuai dengan lidah dan cita rasa masyarakat wilayah tersebut. Sajiian makanan tersebut juga biasanya disajikan dengan cara yang berbeda, ada yang dengan cara piringan, kotak, maupun prasmanan. Ada baiknya dalam memilih pihak pengelola catering yang baik, adalah memilih penyedia jasa yang sudah berpengalaman. Dalam hal ini, Berkah Catering adalah pilihan yang tepat. Mengapa demikian? Karena berkah yang sudah berdiri sejak 2014 ini memiliki fondasi dasar pendiriannya adalah sebagai penyedia jasa catering, yang kemudian semakin berkembang baik dari segi kualitas, mencakup area pelayanan yang luas seperti catering pernikahan di Jakarta, catering di Bogor, maupun catering di Tangerang.

Adapun inovasi jenis pilihan paket yang ditawarkan dan bisa digunakan oleh customer. Dalam berkah catering sendiri memiliki 13 jenis paket catering harian di Jakarta yang bisa dipilih dengan harga yang beragam dan tentunya disertai harga yang bersahabat. Jenis paket tersebut diklasifikasikan dengan 4 kategori, yakni Paket Tradisional yang memiliki 3 jenis paket (Paket 1, Paket 2, dan Paket 3), Paket Rakyat yang memiliki 3 jenis paket (Paket Rakyat, Paket Legislatif, dan Paket Eksekutif), Paket Modern yang didalamnya ada 4 paket (Paket Standar, Paket Silver, Paket Gold, Paket Platinum), dan Paket Premium yang terdiri dari 3 paket(Paket Premium, Paket Delux, dan Paket Suprime).

Harga masing-masing paket pernikahan di Jakarta berbeda-beda, mulai dari yang paling rendah Rp. 20.000,- hingga yang memiliki isi lengkap seharga Rp. 45.000,-. Dalam satu paketnya sendiri terdapat berbagai macam olahan yang tersedia, seperti olahan soup, olahan tumisan, olahan ayam, olahan daging, olahan ikan, olahan seafood, olahan mie, aneka es buah, jus dan gubukan yang terdiri dari 32 jenis gubukan yang bisa dipilih. Sehingga customer dapat menyesuaikan budget dan juga keinginan dalam suguhan acara yang akan berlangsung.

Berkah catering juga siap melayani pesanan catering tersebut baik acara di rumah, daerah perkampungan ataupun perumahan, maupun acara di gedung baik itu lantai 1 ataupun lantai atas (2 dan seterusnya). Tentu saja Berkah Catering menyediakan paket catering nasi kotak yang juga memiliki jenis yang bervariasi. Paket Nasi kotak terdiri dari 8 paket yang bisa dipilih dengan pilihan isi yang bermacam-macam sesuai kebutuhan, yakni paket nasi putih dengan nama Standar, Bronze, Silver, Gold, Saphire. Harganya berurutan dengan yang termurah Rp. 15.000,- sampai dengan Rp. 25.000,-. Selain itu, kami juga menyediakan nasi kuning dan nasi Tumpeng yang biasa digunakan untuk acara tertentu yang juga memiliki porsi untuk 15 orang ataupun porsi 30 orang. Paket nasi kotak ini sudah merammbah di berbagai daerah seperti paket nasi kotak di Surabaya, Paket nasi kotak di Sidoarjo, ataupun paket nasi kotak di Mojokerto, dan masih banyak lagi.

Ada dua pepatah bijak yang pertama berbunyi “bahwa pengalaman adalah guru terbaik”. Dalam kaitannya dengan paragrafi diatas, Berkah Catering yang sudah lama berdiri dan menjadi fondasi awal berdirinya perusahaan ini, telah mengalami banyak perubahan dan perkembangan yang dipelajari dari pengalaman yang sudah dilalui. Menjadikan Berkah Catering sebagai Catering berpengalaman yang dapat dipercaya. Pepatah kedua yakni berbunyi “berlian tercipta dari tekanan” hal ini kaitannya dengan Berkah Catering juga adalah, setelah di tempa berbagai ujian dan tantangan di lapangan, Catering ini menjadi semakin baik dan lebih baik lagi setiap harinya. Menjadikannya sebagai alternative yang bagus dalam mengelola acara yang berkaitan dengan makanan.