PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Hal Krusial yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Wedding Organizer

WhatsApp Image 2019-06-18 at 01.13.34

Demi kesempurnaan pernikahan, kamu dan pasangan wajib memilih wedding organizer (WO) yang tepat. Untuk memilih beberapa WO yang cocok, kamu dan pasangamu dapat melihat portfolio dari WO tersebut atau melihat track record berapa jumlah pernikahan yang sudah dipegang oleh WO tersebut. Namun, dua hal itu saja tidak cukup untuk menentukan WO tersebut cocok untuk kamu atau tidak. Kamu juga harus bertanya pada orang-orang yang kamu kenal mengenai WO tersebut. Di samping itu semua, kamu harus memperhatikan beberapa hal lagi, apakah WO itu cocok dengan kamu dan pasanganmu atau tidak.

  1. Sesuaikan dengan Budget

Pertama kali, kamu harus memperhatikan hal ini. Calon pengantin harus bisa terbuka dengan WO yang akan diajak berkerjasama dalam merencanakan hingga melaksanakan acara pernikahan. Kamu dan pasangan jangan sungkan atau gengsi untuk terbuka mengenai budget dengan tim WO yang akan kamu gunakan ya.

  1. Dapat Melayani di Tanggal Acara Pernikahanmu

Hal ini juga tak kalah penting mengingat WO terkenal sudah di-booking oleh banyak pengantin jauh-jauh hari dan pastinya WO tersebut memiliki jadwal yang padat. Jika ternyata mereka tidak bisa melayani kamu dan pasangan pada hari dan tanggal yang sudah ditentukan, maka mintalah rekomendasi WO lain yang mungkin sama bagusnya dengan WO yang kamu pilih sebelumnya.

  1. Besar Biaya Jasa WO

Keuangan memang sangat penting untuk diperhatikan. Jika sudah tau berapa minimal biaya jasa WO tersebut, calon pengantin bisa mengkalkulasikan pengeluaran pernikahan yang akan disediakan.

  1. Hal yang Ditawarkan WO

Biasanya WO yang sudah ternama sudah memiliki website sendiri terkait tugas hingga biaya WO-nya. Namun mungkin masih banyak yang belum mengerti detil dari penawaran WO tersebut. Kamu dan pasangan bisa menanyakan hal-hal yang belum dipahami tersebut.

  1. Spesialisasi WO

WO yang berkualitas tidak akan sembarangan membuat pesta pernikahan. Mereka akan memilih spesialisasi yang mereka sangat pahami dan sudah berpengalaman di sana. Misalnya khusus rias busana, catering, gedung, dekorasi, dan sebagainya

  1. Pernahkah Melayani Lebih dari Satu Acara dalam Sehari

Di sini calon pengantin bisa melihat bagaimana cara kerja WO tersebut. Apakah mereka lebih memilih menangani satu pernikahan dalam sehari agar lebih bisa fokus atau bisa menangani pernikahan lebih dari satu dalam sehari namun tetap profesional. Pilihlah yang sesuai dengan keinginanmu dan pasangan.

  1. Lokasi Pelayanan

Mungkin beberapa WO terkenal berada di kota besar seperti Jakarta atau Surabaya, namun apabila kamu dan pasangan ingin menyelenggarakan pernikahan di luar kota tersebut. Maka, tanyakanlah apakah mereka bersedia untuk menjadi WO dari acaramu di luar kota tersebut.

  1. Metode Pembayaran

Apakah WO tersebut menggunakan sistem DP atau sistem tunai. Hal ini harus diperhatikan dengan jelas menyangkut biaya yang sudah disediakan. Jika WO menerima sistem DP dan cicilan, kamu dan pasangan masih bisa mencari pelunasannya di lain waktu jika belum memiliki dana yang cukup.

  1. Diskon dan Promo

Siapa yang tidak menginginkan diskon dan promo. Kamu dan pasangan bisa menanyankan hal ini karena siapa tau dalam momen tertentu WO tersebut memang sedang memberikan diskon dan promo untuk calon pengantin. Lumayan bisa mengurangi pengeluaran pernikahanmu.

Berkah catering sebagai penyedia jasa pernikahan, juga menyediakan jasa Wedding Organizer. Wedding organizer yang masih terhitung baru milik kami memiliki keunggulan,diantaranya mudahnya berkoordinasi dengan pihak penyelenggara, harga yang relative murah, dan telah memiliki relasi dengan berbagai vendor terpercaya. Wedding organizer kami telah melayani di berbagai tempat, yakni Wedding Organizer di Surabaya, Wedding organizer di Jakarta, dan masih banyak lagi yang menyediakan paket pernikahan Jakarta murah. Jadi jika anda ingin mengadakan acara pernikahan dan tidak tahu harus menggunakan vendor apa yang sudah include banyak kebutuhan, kamilah pilihan yang tepat.

Tidak hanya paket pernikahan yang kami miliki, tapi buat kalian yang juga membutuhkan catering pernikahan di Jakarta kalian juga bisa hubungi kami. karena kami memiliki paket catering yang super hemat dan pastinya sangat worthed untuk kalian gunakan. Selain melayani area Jakarta, kami juga melayani jasa catering di Bogor, catering di Tangerang serta area JABODETABEK lainnya.