PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

TIPS TOP 5 KAMI UNTUK MEMILIH TEMPAT PERNIKAHAN TERBAIK DI JAKARTA

50243819_2021368047978994_410438069922037760_n

Salah satu pengeluaran terbesar yang akan Anda miliki ketika merencanakan pernikahan Anda adalah venue, dengan catering pernikahan di Jakarta menjadi yang kedua. Jika Anda mengeluarkan banyak uang untuk menyewa ruang untuk resepsi Anda, Anda perlu memastikan Anda mendapatkan nilai uang Anda. Itulah sebabnya kami ingin berbagi dengan Anda beberapa kiat favorit kami untuk memilih tempat pernikahan terbaik untuk pernikahan di Jakarta favorit Anda.

Pesta pernikahan bisa dilangsungkan di gedung maupun di rumah, masing-masing memiliki keuntungan dan kerugian tersendiri. Pada artikel sebelumnya kita juga telah membahas mengenai gedung pernikahan di Jakarta , tentunya ada beberapa tips atau cara yang mungkin bisa Anda pertimbangkan terlebih dahulu sebelum memutuskan tempat mana yang akan kalian jadikan sebagai tempat resepsi pernikahan. Berikut saran kami sebagai salah satu jasa catering di Jakarta tentang cara memilih tempat pernikahan terbaik untuk hari istimewa Anda.

  1. Berpikir Tentang Daftar Tamu Anda.
    Saat memilih tempat pernikahan terbaik, tidak cukup hanya memilih satu berdasarkan penampilan atau getaran yang Anda dapatkan saat berada di sana. Anda juga harus memikirkan beberapa pilihan menu catering di Jakarta. Berapa banyak orang yang akan menghadiri resepsi Anda? Apakah tempat ideal Anda cocok untuk semua tamu Anda? Sebaliknya, jika Anda merencanakan pernikahan kecil, apakah tempat favorit Anda terlalu besar? Jika demikian, pertimbangkan perampingan ke tempat berukuran lebih sesuai. Ini adalah salah satu area di mana Anda memiliki kesempatan untuk menghemat uang.
  2. Periksa Venue Keluar Pada Saat yang Sama Bahwa Pernikahan Anda Dijadwalkan.
    Jika pernikahan Anda akan dilakukan pada malam hari, jangan mengunjungi tempat tersebut di pagi hari. Anda harus memeriksa tempat pada waktu yang sama hari pernikahan dan resepsi Anda akan diadakan. Ini akan memberi Anda beberapa informasi penting. Anda mungkin menemukan bahwa ada angin dingin ketika angin malam tiba atau ada banyak orang di sekitarnya yang dapat mengganggu acara Anda
  3. Tanya Banyak Pertanyaan Dan Lakukan Penelitian Anda.
    Sebelum Anda mengunjungi venue, lakukan riset. Cari tahu apakah ada batasan (terutama yang berkaitan dengan catering harian Jakarta yang juga melayani pernikahan pernikahan) yang akan meredam rencana penerimaan Anda. Saat Anda melakukan penelitian, buatlah daftar semua pertanyaan yang muncul di kepala Anda. Jika tidak, kami dapat menjamin Anda mungkin akan lupa untuk bertanya sesuatu. Itu terjadi pada kita sepanjang waktu! Saat Anda mengunjungi fasilitas tersebut, tanyakan pada pemandu Anda semua pertanyaan dalam daftar Anda. Untuk itulah mereka ada di sana - untuk membantu Anda. Jadi jangan takut untuk bertanya. Mungkin juga ide yang baik untuk mengajak perencana pernikahan Anda. Mereka sudah dalam situasi ini berkali-kali sebelumnya. Mereka melihat berbagai hal secara berbeda dan akan memiliki daftar pertanyaan mereka sendiri untuk diajukan yang mungkin belum Anda pikirkan.
  4. Gandakan-Periksa Pembatasan Catering Pernikahan.
    Beberapa tempat memiliki aturan yang sangat ketat tentang catering pernikahan. Misalnya, beberapa hanya mengizinkan catering in-house untuk menyediakan makanan untuk acara yang diadakan di sana. Ada tempat yang akan memungkinkan Anda untuk melakukan apa yang Anda inginkan ketika datang ke catering pernikahan, tetapi dengan biaya tambahan. Apakah Anda bersedia membayar biaya tambahan atau tidak itu terserah Anda, pastikan Anda mendapatkan info itu segera sehingga Anda dapat menganggarkannya.
  5. Apakah Tempat Tempat Tempur Gaya Dan Tema Pernikahan Anda?
    Beberapa tempat cukup standar untuk memenuhi hampir semua gaya pernikahan. Namun, Anda mungkin tidak ingin mengadakan pernikahan bertema negara Anda di gudang industri yang dipulihkan, atau pernikahan modern-chic Anda di gudang yang diperbarui. Atau, Anda mungkin. Sekali lagi, itu adalah pilihan Anda, pastikan untuk memikirkannya sebelum Anda jatuh cinta dengan venue dan menandatangani di garis putus-putus.

Itulah beberapa tips yang bisa kalian fikirkan sebagai bahan pertimbangan sebelum memutuskan tempat mana yang akan kalian jadikan sebagai tempat resepsi pernikahan. Berkah catering sebagai salah satu jasa catering prasmanan di Jakarta dapat membantu kalian dalam mengatasi permasalahan seputar pernikahan, selain melayani area Jakarta, berkah catering Jakarta juga melayani jasa catering pernikahan di Bekasi dan Jasa catering pernikahan di Bogor serta area sekitar lainnya di JABODETABEK.

Penentuan dalam memilih jasa catering yang tepat juga harus kalian lakukan setelah kalian menemukan tempat yang tepat untuk melangsungkan resepsi pernikahan, karena jangan sampai tempat yang sudah kalian pilih menjadi tidak tepat karena salah memilih jasa catering pernikahan. Berkah catering, selain dikenal handal sebagai jasa catering murah di Jakarta juga dapat menyesuaikan layout dan tema seperti tempat yang kalian pilih, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 0811-322-7766.