PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Daftar Catering di Jakarta 2019

 

Mencari jasa catering di Kota Megapolitan Jakarta memanglah banyak, tapi bagaimana jika kalian ingin memilih jasa catering murah dan ter-rekomendasi di Jakarta?? apakah ada?? masih adakah jasa catering murah dan berkualitas di Kota Jakarta? tentu saja jawabannya ada, tapi mungkin sedikit dan tidak mudah untuk menemukannya. Yaa, tentu saja di jaman sekarang yang serba mahal ini pastinya sangat susah sekali mendapatkan sesuatu dengan harga murah tapi berkualitas, tetap ada saja yang murah, tapi bagaimana dengan kualitasnya? terkadang untuk menekan harga cost, mereka meminimalkan pengeluaran belanja atau modal seminim-minimnya. Maka untuk kualitas? yaa.. tentu saja diragukan.

Begitu juga dalam perihal memilih jasa catering, kebanyakan perusahaan atau pengusaha catering saat ini membuat paket catering dengan harga yang cukup mahal, tentu saja hal ini sudah diperhitungkan dari mulai sisi modal, harga sewa barang dan perlengkapan catering dan juga pasti margin keuntungan yang mereka peroleh, maka wajar saja jika mereka menjual dengan harga yang cukup tinggi. Harga paket catering di Jakarta saat ini berkisar dari harga 30-100 ribu rupiah untuk catering prasmanan, dan 20-40 ribu rupiah untuk harga catering nasi kotak.

Nah, apakah saat ini ada jasa catering di Jakarta yang menjual paket cateringnya di bawah harga diatas? kemudian bagaimana cara kita menemukannya??.. Oleh karena itu kalian harus simak dan pahami sebenarnya bagaimana ciri jasa catering murah dan berkualitas yang ada di Kota Jakarta? supaya kita tidak salah pilih jasa catering yang murah tapi kualitasnya masih dipertanyakan. Berikut adalah cirinya.

  1. Jasa catering harus memiliki tim sendiri dan profesional
    Ini adalah ciri pertama, adalah baiknya kalian harus mengetahui apakah jasa catering tersebut memiliki tim sendiri?, dari mulai tim dapur, sampai operasional.. karena jangan sampai mereka sub makanan ke catering lainnya sehingga menimbulkan cost yang lebih banyak
  2. Jasa catering harus memiliki peralatan dan perlengkapan sendiri
    Kebanyakan jasa catering, terutama prasmanan kebanyakan lebih memilih untuk menyewa peralatan dan dekorasi dari pihak ke-3, dalam hal ini tentunya persewaan tersebut akan dihitung sebagai cost dan menyebabkan cost berlebih pada saat mereka menjual ke pelanggannya.
  3. Seberapa besar usaha dari penyedia jasa catering
    kalian juga harus cermati apakah catering tersebut memiliki badan usaha atau sudah memiliki cabang atau faktor lainnya yang bisa digunakan sebagai kelebihan dari jasa catering tersebut. Tentu perusahaan catering besar akan lebih dapat meminimalkan cost dengan cara subsidi silang

Itulah beberapa faktor yang bisa menentukan apakah catering murah tersebut berkualitas atau tidaknya. Pertanyaannya adalah adakah jasa catering yang bisa mencakup ketiga point diatas ?? tentu saja ada, berkah catering adalah salah satunya. Berkah catering yang di kelola oleh PT. Berkah Catering Nusantara saat ini tengah mengembangkan usahanya di area Jakarta, dan JABODETABEK sekitarnya. Catering yang sudah dikenal di wilayah surabaya dan Jawa Timur ini memang sudah diakui keunggulannya sebagai jasa catering murah di Surabaya , saat ini sedang mengembangkan area layanannya di JABODETABEK dengan harga yang sangat terjangkau dan setara dengan cabang lainnya.

Selain di wilayah Surabaya dan Sidoarjo berkah catering juga mengembangkan bisnis cateringnya di area Jawa Timur lainnya di Kota Malang, Mojokerto, Jombang hingga terakhir saat ini di Banyuwangi. Berkah catering sendiri memiliki spesialisasi di pelayanan jasa catering pernikahan, jika pada artikel sebelumnya kita telah panjang lebar membahas ekspansi berkah catering di Jakarta, saat ini untuk kalian yang berada di wilayah Jakarta, Depok, Bogor dan Bekasi bisa menikmati layanan Catering Pernikahan Jakarta dari berkah catering. Lalu benarkah harga paket catering dari berkah catering benar-benar murah?? yuk simak ulasannya di bawah ini

Catering Pernikahan di Jakarta

Picture

Berkah Catering - Paket Catering di Jakarta
 

​Catering pernikahan merupakan budget terbesar dalam anggaran resepsi pernikahan, oleh karena itu sudah sewajarnya lah kita harus bisa menekan anggaran dari catering pernikahan dan mungkin bisa kita alokasikan ke budget lainnya. Dalam memilih catering pernikahan juga jangan asal murah, tapi kalian juga harus pastikan jasa catering tersebut kredibel dan layak untuk dijadikan salah satu vendor di pernikahan kalian, karena jangan sampai kalian salah memilih vendor catering pernikahan yang nantinya akan menghancurkan moment sekali seumur hidup kalian tersebut.

Berkah catering sudah sangatlah terpercaya dalam menangani event caring pernikahan, mulai dari acara pernikahan di gedung maupun di rumah. Hal tersebut terlihat sudah banyaknya dokumentasi event catering pernikahan yang telah di garap oleh berkah catering, melalui instagramnya yang saat ini hampir 4000 postingan kalian bisa melihat event-event pernikahan mana yang telah digarap oleh berkah catering selama ini.

Walaupun sepak terbang berkah catering jakarta saat ini masih tergolong baru, akan tetapi jangan dianggap sebagai catering yang baru berdiri, karena untuk cabang berkah catering jakarta sendiri sudah dipenuhi oleh para orang-orang yang berpengalaman dalam menangani event catering pernikahan skala besar, mulai dari juru masak, driver, tenaga operasional dan juga waiters. Bahkan untuk berkah catering Jakarta sendiri sudah menangani beberapa event besar skala 500-2000 pax saat ini. Bagi kalian yang membutuhkan jasa catering pernikahan di Jakarta dari berkah catering silahkan hubungi kami di 0811-322-7766 . Untuk paket catering pernikahan kalian bisa lihat di paket catering pernikahan Jakarta berikur.

 

Picture

Berkah Catering - Paket Prasmanan di Jakarta (0811-322-7766)
 

Bisa kalian lihat dalam paket catering pernikahan di atas, harga yang kami jual mulai dari harga Rp 20.000 / pax - Rp 45.000 / pax , harga tersebut sudah termasuk dari peralatan, meja prasmanan, dekorasi catering dan juga pramusajinya. Harga catering diatas tentunya sangatlah jauh jika dibandingkan dengan harga catering prasmanan di Jakarta pada umumnya. Kemudian bagaimana dengan kualitas rasa dan pelayanannya?? tentunya kalian tidak perlu khawatir karena sudah banyak pelanggan yang terpuaskan dengan makanan dan pelayanan dari berkah catering. Kalian bisa melihat dari ​video testimonial berkah catering berikut ini.

Berkah catering sendiri sudah sering menangani jasa catering pernikahan baik itu dirumah maupun di gedung pernikahan, dengan kuantiti yang besar, kalian bisa lihat track record dari berkah catering selama ini di official instagramnya @berkahcatering. untuk beberapa portfolio event catering pernikahan dari berkah catering bisa kalian lihat di bawah ini.

 
1. Catering Pernikahan Rumah
 
 
2. Catering Pernikahan Gedung
 
 
Itulah beberapa contoh event catering pernikahan yang telah di kerjakan oleh berkah catering, sekarang kalian tidak usah khawatir karena kami memang sudah berpengalaman dalam menangani catering pernikahan, dan berkah catering kini hadir untuk menjadi salah satu pilihan jasa catering pernikahan area Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi. Untuk prihal menu makanan yang kami sajikan di catering pernikahan kalian bisa melihat di bawah ini
 
 
Selain menu buffet, berkah catering juga menyediakan aneka menu foodstall (gubukan) yang bisa kalian gunakan sebagai pelengkap di catering event Anda. Kami menyediakan aneka makanan gubukan mulai dari makanan berat hingga makanan ringan, untuk daftar harga menu gubukan secara khusus kalian bisa lihat di Daftar Menu Gubukan Berkah Catering
 

 

Catering Nasi Kotak di Jakarta

Picture

Berkah Catering - Paket Nasi Kotak di Jakarta (0811-322-7766)
 

Kebutuhan masyarakat Kota Jakarta akan catering nasi kotak / box saat ini bisa dibilang cukup meningkat, karena disamping praktis dan tidak memakan banyak tempat, harga catering nasi box juga lebih murah dibandingkan catering prasmanan. Banyak event saat ini yang membutuhkan catering nasi box atau kotakan mulai dari event kecil seperti arisan sampai dengan event besar seperti gathering kantor. Nasi box juga seringkali digunakan sebagai konsumsi rapat di perusahaan.

Salah satu layanan catering dari Berkah catering Jakarta adalah menjual paket nasi Box / Kotakan untuk wilayah JABODETABEK. Paket nasi kotak yang disediakan oleh berkah catering Jakarta mulai dari harga Rp 15.000 / Box nya, dan sudah mendapatkan menu utama ayam beserta lauk pauk lainnya. Berkah catering sudah berpengalaman dalam menangani event nasi kotak sampai dengan skala 2000 box per harinya, dengan makanan yang bervariasi di dalamnya.

Berkah catering melayani pemesanan nasi box mulai dari 50 box, dengan harga yang sudah termasuk ongkir untuk wilayah JABODETABEK . Dikerjakan oleh jurumasak yang berpengalaman, serta tenaga yang profesional membuat nasi box dari berkah catering sangatlah berkualitas. Untuk informasi paket nasi box ini kalian bisa kunjungi link paket nasi kotak Jakarta berikut ini, dan untuk pemesanan akan catering nasi kotak ini kalian bisa hubungi di nomor 0811-322-7766.​

Untuk portofolio catering nasi kotak berkah catering juga sudah banyak sekali dikerjakan selama ini, mulai menangani catering nasi kotak event hingga catering nasi kotak harian untuk perusahaan. Dengan harga yang sangat terjangkau, berkah catering jakarta yakin bisa bersaing dengan vendor nasi kotak lainnya di Jakarta, selain paket nasi kotak diatas berkah catering jakarta juga memiliki paket nasi kuning yang bisa menjadi pilihan. Cek yuk PL nya di bawah ini

Picture

Berkah Catering - Paket Nasi Kuning di Jakarta (0811-322-7766)
 
Paket nasi kuning kotak dari berkah catering Jakarta berkisar dari harga 18.000/box hingga 25.000/box nya. Untuk portofolio nasi kotak kalian bisa lihat di bawah ini
 
 

 

Catering Harian di Jakarta

Picture

Berkah Catering - Menu Harian di Jakarta (0811-322-7766)

Picture

Berkah Catering - Menu harian 2 di Jakarta (0811-322-7766)

Kesibukan di Kota Jakarta sering kali membuat kita melupakan makanan sehari-hari kita, padahal tanpa sadar tubuh kita membutuhkan energi untuk tetap fit dalam melakukan aktifitas. Hal ini tentunya menjadi perhatian sangat penting, terutama oleh pelaku bisnis yang ada di Kota Jakarta, beruntungnya saat ini sudah banyak layanan delivery online yang bisa mengantarkan makanan sampai dengan tempat tujuan sehingga membuat kalian tidak perlu beranjak dari tempat duduk kalian bekerja atau beraktifitas.

Akan tetapi layanan delivery tersebut terkadang masih terbilang cukup mahal, atas dasar itulah berkah catering jakarta juga menghadirkan layanan jasa catering harian untuk memenuhi kebutuhan makan kalian sehari-harinya. Layanan catering harian dari berkah catering Jakarta juga sudah free delivery dengan harga yang sangat terjangkau di kantong, jadi kalian cukup duduk manis dan makanan akan diantar sampai tempat kalian masing-masing.

Beberapa perusahaan atau pabrik di Jakarta pastinya juga membutuhkan konsumsi makan siang untuk para pegawai dan karyawannya, tekhususnya pada perusahaan industri, agaknya lebih membutuhkan jasa catering harian perusahaan di Jakarta dibandingkan mereka membiarkan para pegawainya untuk mencari makan siang diluar ketika pada waktu jam Istirahat. Tentunya ada beberapa keuntungan jika para perusahaan menggunakan jasa catering makan siang harian, berikut ini adalah beberapa benefitnya jika perusahaan atau pabrik tersebut menggunakan jasa catering harian

  • Lebih efisien dalam waktu istirahat karyawan, pabrik atau perusahaan yang menggunakan jasa catering harian untuk makan siang pegawainya tentunya akan lebih meng efisien kan waktu istirahat dari para pegawainya, ketika para pegawai tidak mencari makan siang diluar tentunya mereka akan lebih cepat kembali bekerja dan melanjutkan pekerjaanya, dan tentunya output pekerjaan yang dihasilkan juga akan bertambah yang merupakan keuntungan bagi perusahaan.
  • Lebih memperhatikan pegawainya, perusahaan yang menyediakan makan siang harian untuk para pegawainya tentu saja memiliki nilai plus tersendiri karena dianggap lebih memperhatikan pegawainya, sehingga sangat memungkinkan perusahaan memiliki output balik dari karyawan tersebut akan lebih loyal dengan perusahaan.
  • Dengan adanya catering harian perusahaan juga menghindari para pegawai perusahaan rentan terkena penyakit akibat makanan, karena tentu saja jasa catering harian akan lebih secara khusus memperhatikan output makanan yang disediakan untuk perushaaan.

Itulah beberapa keuntungan jika perusahaan atau pabrik di Jakarta menggunakan jasa catering harian untuk para karyawannya. Berkah catering Jakarta bisa menjadi partner yang tepat untuk menjadi vendor catering harian di perushaaan Anda, ada beberapa keunggulan dari berkah catering Jakarta yang bisa digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk menjadi rekan catering harian dari perusahaan Anda

Berkah catering jakarta dikelola oleh PT. Berkah Catering Nusantara dan memiliki perizinan yang lengkap seperti SIUP Jasa Boga, NPWP perusahaan, Izin lokasi dan lainnya yang bisa dimasukan ke daftar vendor catering harian untuk perusahaan. Berikut ini adalah beberapa portofolio catering harian yang telah dikerjakan oleh berkah catering selama ini dalam bentuk lunchbox harian

 
 

 

Layanan Catering Lainnya di Jakarta

Selain beberapa jenis layanan catering di atas berkah catering juga memiliki layanan catering lainnya yang bisa kalian gunakan untuk menangani konsumsi event acara kalian, tentunya pasti masih dijual dengan harga yang sangat terjangkau ! mau tau apa saja layanan catering lainnya dari berkah catering, yuk kita simak di bawah ini.
 
1. Catering Coffee Break di Jakarta
 
 

​Coffee break adalah istilah trend saat ini yang sering digunakan ketika kita rehat atau sejenak untuk menyantap makanan ringan beserta minuman kopi atau teh. Tidak jarang saat ini catering coffee break digunakan di Indonesia, terlebih di Kota Jakarta. Hidangan coffee break biasanya dilengkapi dengan aneka kue ringan yang bisa dimakan dengan santai, biasanya event coffee break dilakukan pada saat pagi hari atau menjelang waktu istirahat tiba.

Berkah catering jakarta menyediakan catering coffee break untuk perusahaan atau untuk universitas yang ada di Jakarta, biasanya coffee break kami digunakan untuk acara seminar ataupun rapat perusahaan. Harga paket coffee break dari berkah catering juga sangatlah terjangkau, yakni 20 ribu untuk unlimited coffee & tea beserta 2 snack ringan. Untuk aneka pilihan snack coffee break kalian bisa lihat di bawah ini

Picture

Berkah Catering - List Snack di Jakarta (0811-322-7766)
 
2. Catering Event Perusahaan atau Kampus di Jakarta
 
 

​Terkadang pasti dalam suatu perusahaan atau universitas mengadakan suatu event baik itu skala 1 bulan sekali ataupun berapa bulan sekali, dan pastinya dalam event tersebut membutuhkan jasa konsumsi, paling sering mungkin bisa terlihat pada saat periode bulan ramadhan tiba, dimana perusahaan atau universitas mengadakan event buka puasa bersama yang diselenggarakan di kantor atau kampus yang mengadakannya tersebut.

Akan tetapi sayangnya terkadang pula penyelenggara event kesulitan dalam mencari konsumsi untuk event tersebut, terlebih jika ingin makan dengan cara prasmanan. Sekarang kalian tidak perlu bingung lagi, karena berkah catering jakarta siap menjadi penyedia konsumsi kalian dari mulai event kecil sampai event besar di perusahaan atau kampus. Kami siap melayani hidangan catering prasmanan untuk event mulai dari skala 50 orang saja.

Sudah banyak perusahaan dan universitas yang telah menggunakan jasa catering event dari berkah catering, untuk perusahaan yang sudah pernah menggunakan jasa catering event dari kami seperti Bank BRI, Bank Mandiri, PT. Hino Mobile, PT. Hartono Wiratanik dan Pemkot Surabaya, sedangkan untuk universitas seperti UPN, UKI, ITS, dan masih banyak lagi. Percayakan catering event kalian bersama kami, dan untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami 0811-322-7766​

 
3. Catering Tumpeng di Jakarta

Picture

Berkah Catering - Paket Tumpeng di Jakarta (0811-322-7766)
 

Tumpeng adalah cara penyajian nasi beserta lauk-pauknya dalam bentuk kerucut; karena itu disebut pula ‘nasi tumpeng’. Olahan nasi yang dipakai umumnya berupa nasi kuning, meskipun kerap juga digunakan nasi putih biasa atau nasi uduk. Cara penyajian nasi ini khas Jawa atau masyarakat Betawi keturunan Jawa dan biasanya dibuat pada saat kenduri atau perayaan suatu kejadian penting. Meskipun demikian, masyarakat Indonesia mengenal kegiatan ini secara umum.

Jasa catering tumpeng yang ada di Jakarta salah satunya adalah berkah catering, catering surabaya ini menyediakan aneka jenis nasi tumpeng mulai dari tumpeng kuning hingga tumpeng putih untuk semua kebutuhan acara Anda. Catering tumpeng yang ditawarkan oleh berkah catering mulai dari harga 450 ribu untuk porsi 15 orang, selain itu catering tumpeng ala berkah catering juga memiliki kelebihan dengan menu yang sangat lengkap, terdiri dari nasi tumpeng itu sendiri, ayam goreng/bakar, sambal goreng ati, irisan telur, mie goreng dan orak arik tempe. Tumpeng ala berkah catering juga dihias sangat cantik sehingga lebih menggugah selera makan. Untuk info dan pemesanan lebih lanjut bisa hubungi kontak di 0811-322-7766. Untuk aneka jenis tumpeng yang pernah di kerjakan oleh berkah catering adalah di bawah ini.

 
 
4. Catering Aqiqah Jakarta

Picture

Berkah Catering - Paket Aqiqah di Jakarta (0811-322-7766)

Aqiqah merupakan tradisi dalam Islam sebagai simbol pensyukuran atas karunia anak yang telah diberikan. Aqiqah adalah pengurbanan hewan dalam syariat Islam, sebagai penebus seorang bayi yang dilahirkan (sumber : Wikipedia). Hukum akikah menurut pendapat yang paling kuat adalah sunah muakkadah, dan ini adalah pendapat jumhur ulama menurut hadits. Aqiqah hukumnya adalah sunnah muakkad, sekalipun orang tua dalam keadaan sulit.

Dijaman modern ini sering kali banyak orang yang lupa untuk meng aqiqahkan anaknya, hal ini dikarenakan kesibukan si orang tua sehingga tidak menyempatkan diri untuk melakukan aqiqah. Berkah Catering Jakartahadir sebagai solusi dari catering aqiqah Anda, berkah catering merupakan salah satu catering aqiqah di Jakarta dengan harga yang sangat terjangkau.

​Harga aqiqah di berkah catering mulai dari harga 1jt untuk 50 porsi nasi kotak, dengan mendapatkan gulai 1 panci. Berkah catering sudah sangat berpengalaman dalam menghandle catering aqiqah. Harga paket yang ditawarkan berkah catering dinilai sangatlah murah. Jika kalian lihat dalam list harga diatas yakni mulai dari 2.8 juta rupiah untuk 1 ekor kambing, dan jika diolah bisa menjadi 100-150 box nasi kotak. Info lebih lanjut kalian bisa hubungi 0811-322-7766

5. Catering Snack Box di Jakarta

Picture

Berkah Catering - Paket Snack Box di Jakarta (0811-322-7766)

Kemudian aneka jenis catering jakarta lainnya yang disediakan oleh berkah catering adalah layanan catering kue dan jajanan pasar. Biasanya aneka kue ini digunakan sebagai pelengkap konsumsi untuk berbagai acara mulai dari acara kecil seperti arisan, hingga acara seserahan untuk pernikahan. Aneka kue yang dijual mulai dari kue tradisional seperti lemper, kue kukus, pastel dan kue modern seperti risoles, kue pie buah dan juga kue sus.

Berkah catering Jakarta menjual aneka kue dan jajan pasar ini dengan harga yang cukup bervariatif mulai dari harga Rp 4000 per pcs nya dan ada juga yang dijual paketan mulai dari Rp 500.000 per tampah/nampan terdiri dari 100-125 jenis kue sesuai dengan jenis kue yang dibutuhkan. Berikut ini adalah beberapa contoh snack box yang sudah pernah dikerjakan oleh berkah catering.

 
 
 

 

Itulah kiranya beberapa jenis catering atau Daftar Catering yang sering di cari di Kota Jakarta, selain melayani area Jakarta, berkah catering juga melayani area Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi. Kalian dapat mengunjungi kantor berkah catering yang berada di Kota Jakarta untuk konsultasi lebih lanjutnya. Untuk informasi detail tentang berkah catering Jakarta ini bisa kalian lihat di bawah ini:

PT. Berkah Catering Nusantara - Jakarta
Alamat Kantor :
 Jl. Kernolong I No.29b, RT.5/RW.8, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430
Alamat Dapur : Jl. Ciliwung No.57, Pd. Rajeg, Kec. Cilodong, Jawa Barat 16914
Jam Layanan : 10.00 - 17.00 (Senin - Jumat)
Nomor Kontak : 0811-322-7766

Itulah beberapa informasi yang bisa kami berikan untuk kalian mengenai peranan berkah catering sebagai jasa catering di Jakarta. Untuk kalian yang membutuhkan jasa catering Murah di Jakarta sesuaikanlah dengan kebutuhan konsumsi kalian, carilah jasa catering yang benar-benar terpercaya untuk menghandle kebutuhan konsumsi kalian, tidak hanya sekedar murah saja, tapi kalian harus pastikan bahwa catering tersebut benar-benar berkualitas.

Akhir kata dari kami, jangan jadikan harga sebagai pertimbangan utama ketika kalian hendak memilih jasa catering di Jakarta, utamakanlah kualitas dan pelayanan terlebih dahulu . Murah bukan berarti murahan, dan tidak semua yang mahal itu selalu berkualitas, jadilah pemilih yang cerdas dan jika ada yang murah tapi berkualitas, kenapa harus pilih yang mahal ?? . Berkah catering jakarta akan memberikan yang terbaik yang kami bisa, meski kami bukanlah catering terbaik saat ini di Kota Jakarta dan sekitarnya.

Salam,
​Berkah Group