PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

CATERING HARIAN KANTOR DAN PERUSAHAAN DI JAKARTA

Kebutuhan akan makan siang pasti sering kali terlupakan oleh para sebagian besar masyarakat di kota Jakarta dan sekitarnya, penyebabnya tidak lain dikarenakan kesibukan yang luar biasa dan aktifitas yang padat sering kali membuat kita semua melupakan pentingnya asupan gizi makanan bagi tubuh kita. Padahal tubuh kita sangat membutuhkan asupan gizi dan serat yang cukup untuk di olah di sistem pencernaan manusia, salah satu contohnya adalah ketika tubuh kita kekurangan asupan dari karbohidrat akan membuat kita lebih lemas dalam menjalankan aktifitas.

Jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas bagaimana cara mencari catering harian sehat di Jakarta , maka kali ini kami akan coba membahas mengenai jasa catering harian kantor di Jakarta. Jakarta merupakan salah satu pusat bisnis yang berada di Indonesia, oleh karena itu di Ibukota sendiri hampir terdaftar ribuan lebih perusahaan yang menjalankan aktifitas usaha yang berbeda-beda. Jika kita menganalisa hampir 10 juta penduduk DKI Jakarta atau lebih tepatnya 9.6 juta (menurut survei) oleh karena itu jika dibagi rata-rata maka tiap-tiap perusahaan di Jakarta terdapat sedikitnya 100-500 karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut.

Kesadaran perusahaan tentang pentingnya asupan makanan yang sehat bagi karyawannya saat ini juga sangatlah dibutuhkan, karena jika karyawan mengalami sakit yang disebabkan oleh makanan tentunya akan membuat produktivitas dari karyawan tersebut terhadap perusahaan menjadi terganggu. Sebagai contoh, jika ada karyawan bagian produksi izin 3 hari tidak masuk kerja dikarenakan sakit yang disebabkan oleh makanan misal diare maka dalam 3 hari tersebut juga produktifitas dan hasil produksi dari perusahaan juga pasti akan menurun.

Oleh karena itu maka tidak jarang jika banyak perusahaan atau instansi menggunakan vendor catering harian di Jakarta sebagai penyedia konsumsi makan siang bagi para karyawannya. Menurut survei ada beberapa benefit yang dihasilkan jika perusahan menggunakan jasa catering harian untuk konsumsi pegawainya, berikut ini adalah beberapa benefitnya.

  • Lebih efisien dalam waktu istirahat karyawan, pabrik atau perusahaan yang menggunakan jasa catering harian untuk makan siang pegawainya tentunya akan lebih meng efisien kan waktu istirahat dari para pegawainya, ketika para pegawai tidak mencari makan siang diluar tentunya mereka akan lebih cepat kembali bekerja dan melanjutkan pekerjaanya, dan tentunya output pekerjaan yang dihasilkan juga akan bertambah yang merupakan keuntungan bagi perusahaan.
  • Lebih memperhatikan pegawainya, perusahaan yang menyediakan makan siang harian untuk para pegawainya tentu saja memiliki nilai plus tersendiri karena dianggap lebih memperhatikan pegawainya, sehingga sangat memungkinkan perusahaan memiliki output balik dari karyawan tersebut akan lebih loyal dengan perusahaan.
  • Dengan adanya catering harian perusahaan juga menghindari para pegawai perusahaan rentan terkena penyakit akibat makanan, karena tentu saja jasa catering harian akan lebih secara khusus memperhatikan output makanan yang disediakan untuk perushaaan.

Itulah beberapa benefit yang bisa ditimbulkan jika perusahaan menggunakan jasa catering harian di Jakarta. Atas dasar itulah saat ini banyak bermunculan jasa-jasa catering harian di tengah masyarakat Kota Jakarta, baik itu melayani individu, rumah tangga ataupun instansi dan perusahaan. Keberadaan jasa delivery online saat ini juga sangat membantu dalam pemenuhan makan siang dari masing-masing individu, sehingga bagi mereka yang tidak sempat cari makan ketika istirahat atau malas mencari makan bisa langsung memesan jasa delivery online.

Selain jasa delivery online, yang juga sangat membantu mengatasi problematika atau permasalahan dari makan siang ini adalah jasa catering khusus harian di Jakarta. Perlu kalian ketahui, berkah catering jakarta selain bertindak sebagai penyedia jasa catering pernikahan di jakarta dan catering event nasi kotak di Jakarta mereka juga bertindak melayani jasa catering harian untuk kantor di Ibukota Jakarta dan sekitarnya, lalu bagaimanakah layanan catering harian dari berkah catering jakarta ini, yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Menu Catering Harian Kantor di Jakarta

Picture

Menu catering harian - Berkah Catering Jakarta

Menu pada gambar diatas merupakan salah satu menu yang ditawarkan oleh berkah catering jakarta sebagai penyedia jasa catering harian kantor. Menu yang ditawarkan oleh berkah catering Jakarta disediakan untuk jangka waktu satu bulan, dan terus akan berganti-ganti tiap bulannya menyesuaikan kebutuhan dan keinginan dari perusahaan. Menu yang kami tawarkan mulai dari menu harian sederhana sampai dengan menu harian kantor lengkap (include dessert dan buah).

Sebagai jasa catering harian di Jakarta memiliki beberapa keunggulan yang mungkin bisa dijadikan bahan pertimbangan para pengusaha serta instansi yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Beberapa keunggulan kami sebagai jasa catering harian adalah:

  1. Berkah catering jakarta dikelola oleh PT. Berkah Catering Nusantara dan memiliki perizinan yang lengkap seperti SIUP Jasa Boga, NPWP perusahaan, Izin lokasi dan lainnya yang bisa dimasukan ke daftar vendor catering harian untuk perusahaan.
  2. Berkah catering jakarta memiliki harga dan menu yang fleksible dan terjangkau, sehingga bisa lebih menyesuaikan terhadap kebutuhan dari perusahaan atau pabrik di Jakarta.
  3. Berkah catering jakarta memiliki dapur yang proper lengkap dengan sanitasi pengolahan limbah di sekitar dapur, sehingga kebersihan sangat terjamin dalam pengolahan dan output makanan yang dihasilkan
  4. Telah berpengalaman menangani catering perusahaan di Surabaya dan Jawa Timur.
  5. Berkan catering jakarta memiliki tim profesional dari mulai juru masak, tim operasional dan management yang bisa membantu melengkapi syarat-syarat administratif yang diperlukan oleh perusahaan.
  6. Berkah catering jakarta memiliki izin khusus seperti izin layak hygine, izin dinkes yang juga dibutuhkan oleh perusahaan, sehingga para perusahaan atau pabrik di JABODETABEK tidak perlu khawatir akan kebersihan dan kualitas dari makanan.

Itulah beberapa keuntungan kenapa berkah catering jakarta layak dipertimbangkan menjadi vendor catering harian di perusahaan / instansi kalian. Berkah catering jakarta juga telah berpengalaman menangani catering harian dari skala minimal 50 orang s/d 2000 orang perhari-nya. Harga yang ditawarkan berkah catering jakarta juga sangatlah fleksible dan terjangkau, mulai dari harga Rp 12.000/pax untuk menu standart hingga Rp 20.000/pax untuk paket lengkap. Tentunya harga tersebut juga masih dapat menyesuaikan dari budget perusahaan.

Sebagai jasa catering harian di Jakarta, berkah catering melayani kantor/perusahaan, pabrik, sekolah, rumah sakit hingga instansi pemerintahan. berpengalaman lebih dari 4 tahun dalam menghandle catering harian perusahaan di Jakarta. Beberapa perusahaan yang telah menggunakan jasa catering harian dari berkah catering antara lain adalah :

  1. PT. Tangkas Cipta Optima (TACO)
  2. PT. Platinum Ceramics Industry
  3. Hotel Bumi Surabaya
  4. Balai Diklat Indonesia - Instansi Pemerintah
  5. Balai Pelatihan Industri Persepatuan Indonesia (BPIPI)
  6. PT. Colour Food Surabaya

Selain ke-enam perusahaan diatas tentunya masih banyak lagi perusahaan yang telah ditangani oleh berkah catering. Dalam pelaksanaan catering harian kantor di Jakarta berkah catering menawarkan dua opsi pelayanan yaitu dengan tipe lunchbox yang dikirim sesuai dengan porsian atau juga bisa dengan tipe prasmanan. Tentunya untuk masalah budget dari kedua tipe diatas berbeda dan bisa menyesuaikan dari keinginan dan budget dari perusahaan. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di 0811-322-7766.

Portfolio Catering Harian Kantor

Sebagai penyedia jasa catering harian kantor di Jakarta tentunya berkah catering juga memiliki dokumentasi atas jasa catering di Jakarta yang telah dikerjakannya. Selain menangani wilayah Jakarta berkah catering juga melayani area Depok, Bogor, Tanggerang dan bekasi, mulai dari catering lunchbox , catering pernikahan depok, catering pernikahan bogor, catering harian sampai dengan catering prasmanan Jakarta untuk  harian kantor yang bisa kalian lihat dibawah ini
 
1. Catering Harian Lunchbox
 
 
2. Catering Prasmanan Harian
 
 

Itulah beberapa dokumentasi catering harian kantor dari berkah catering. Kami telah terbiasa menangani catering event atau harian pemerintahan, partai dan kantoran dengan skala jumlah yang besar. Untuk lokasi dapur berkah catering sendiri ada di cilodong Kota Depok, dan kantor management di Cikini Jakarta Pusat. Dalam memilih jasa catering harian kantor tentunya kalian tidak boleh sembarangan memilih, karena jasa catering harian yang belum memiliki pengalaman atau kurang pengalaman pastinya akan kerepotan ketika menangani catering harian ini, terlebih jika dalam skala besar.

Permodalan yang kuat tentunya dibutuhkan oleh jasa catering harian kantor, karena biasanya perusahaan menggunakan metode termin dalam pembayarannya, berkah catering Jakarta sanggup untuk menyesuaikan kondisi serta mekanisme pembayaran perusahaan asalkan ada MOU yang jelas dari perusahaan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai catering harian perusahaan ini kalian bisa menghubungi kami di 0811-322-7766 (call/w.a)

Dalam akhir pembahasan ini kami berharap artikel ini dapat membantu para perusahaan/kantor/pabrik/rumah sakit/sekolah dan instansi lainnya dalam memilih jasa catering harian yang tepat sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Jangan asal pilih jasa catering harian akan tetapi belum jelas kualitas dan legalitasnya, dibawah management PT. Berkah Catering Nusantara kami hadir untuk menjadi partner dan vendor catering harian perusahaan di wilayah Jakarta Bogor Depok Tanggerang dan Bekasi (JABODETABEK). Selain layanan catering harian, tentunya berkah catering masih memiliki layanan catering lainnya seperti catering pernikahan di Jakarta , nasi kotak di Jakarta dan aneka catering murah di Jakarta . Info lebih lanjut segera hubungi kami di 0811-322-7766

Salam,
​Berkah Group