PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

INFORMASI JASA CATERING DI JAKARTA 2019

Mencari jasa catering di Jakarta tidaklah sulit, karena hampir setiap wilayah dan daerah di Ibukota Jakarta terdapat banyak jasa catering, mulai dari catering rantangan, catering harian rumah tangga, catering nasi kotak hingga catering event kecil dan event besar seperti pernikahan. Banyaknya pelaku jasa catering membuat kalian para calon pelanggan haruslah cermat dalam memilih rekomendasi jasa catering yang akan kalian gunakan.

Lalu yang menjadi pertanyaannya bagaimana sih cara memilih jasa catering yang tepat di Kota Jakarta ?? yaa, tentu saja untuk menjawab pertanyaan ini tidaklah mudah, mengapa saya bisa berkata demikian? karena tidak sedikit sekarang para pelaku jasa catering menjual banyak janji manis di depan, tapi ketika pelaksanaannya tidak sesuai dengan apa yang dibicarakannya di awal. Lalu bagaimanakah cara memilih jasa catering yang benar, berikut ini adalah point-point yang bisa kalian gunakan sebagai bahan pertimbangan ketika hendak memilih jasa catering di Jakarta

  1. Pelaku jasa catering haruslah jelas, yang dimaksud jelas disini adalah mereka memiliki kantor, dapur, pegawai catering, juru masak dan juga nama usaha yang bisa di pertanggung jawabkan. Tentu saja point ini menjadi point pertama yang harus dimasukan sebagai bahan pertimbangan, mengingat banyak sekarang dari kita hanya mengetahui dari sekedar dunia maya saja. So, kalian harus survei yaa di dunia nyatanya.
  2. Pelaku jasa catering haruslah berpengalaman, jangan mudah percaya dengan portofolio, karena bisa saja portofolio itu menipu loh gaes !! so, balik lagi kamu harus tracking benar-benar pengalaman dari si penyedia jasa catering tersebut.
  3. Carilah jasa catering yang memiliki spesialisasi dan sesuai dengan kebutuhan kalian, misalkan kalian lagi butuh konsumsi catering pernikahan, mungkin kalian bisa mengutamakan jasa catering khusus yang menangani acara pernikahan, begitu juga jika kalian sedang cari jasa catering event lain  seperti nasi box atau catering harian, carilah jasa catering yang memiliki spesialisasi dalam bidang tersebut.
  4. Pelaku jasa catering harus pernah menangani event besar, pada point ini kalian harus bisa membuktikan bahwa catering yang kalian akan pilih tersebut pernah atau sering menangani event-event besar seperti misalnya acara pernikahan atau event perusahaan lebih dari 1000 pax.
  5. Pastikan Anda mencoba makanan dari penyedia jasa catering yang akan kalian pilih, nah pada point ini tidak kalah pentingnya nih gaes, karena kalian tidak mau kan kemakan istilah "beli kucing dalam karung??" maka solusinya kalian harus tester dulu nih makanannya. Sedikit tips dari kami, cobalah tester makanan ketika jasa catering yang akan kalian pilih tersebut sedang menghandle event besar, dengan kata lain hal tersebut untuk membuktikan tiada perbedaan ketika jasa catering tersebut masak banyak ataupun sedikit.
  6. Pastikan jasa catering tersebut profesional, lalu bagaimana cara menilainya?? kalian bisa mampir di event yang ditangani oleh penyedia jasa catering tersebut, coba cek mulai dari persiapan, teknis lapangan dan juga pelayanannya.
  7. Usahakan catering yang kalian pilih memiliki perizinan yang lengkap, point ini tidak menjadi suatu keharusan tapi bisa menjadi point keunggulan yang bisa kalian pertimbangkan. Kalian bisa memilih jasa catering yang memiliki badan usaha yang jelas seperti CV / PT, atau paling tidak kalian bisa pilih jasa catering yang memiliki kelengkapan perizinan seperti izin dinkes, izin layak hygine dan juga izin halal (jika dibutuhkan)
  8. Pastikan kalian melakukan perbandingan harga, jadi usahakan kalian jangan hanya terpaku dengan satu penyedia jasa catering yaa gaes, karena bisa saja ada penyedia jasa catering lainnya yang memiliki kualitas sama tapi harga yang lebih miring. Kalau ada yang seperti itu pasti akan jadi penyesalan untuk kalian pastinya suatu saat nanti.

Itulah beberapa tips kiranya bagaimana cara kalian memilih jasa catering yang tepat untuk untuk kebutuhan kalian. Di jaman serba mahal saat ini agaknya susah menemukan jasa catering murah di Jakarta, sebabnya tiada lain kenaikan bahan baku dan material makanan yang menuntut para jasa catering harus menaikan paketannya, sedangkan disatu sisi lainnya konsumsi catering menjadi anggaran terbesar dalam suatu acara. Lalu bagaimakah kita menganggapi masalah ini? ada gak sih jasa catering murah di Jakarta yang memiliki point di atas ?? tentu saja masih ada, berkah catering adalah salah satu penyedia jasa catering yang memiliki keunggulan utama dalam segi harga yang murah, mau tau gimana peranan berkah catering sebagai jasa catering murah di Jakarta ?? yuuk simak ulasannya berikut ini

Jasa Catering Murah di Jakarta

Picture

 

Melanjutkan pembahasan diatas mengenai jasa catering murah di Jakarta, pada part ini kami akan membahas sosok berkah catering sebagai jasa catering murah tapi tidak murahan di Ibukota Jakarta. Sekilas mengenai berkah catering sendiri merupakan jasa catering yang telah berdiri sejak akhir tahun 2014 di Kota Surabaya, pada awalnya berkah catering hanya fokus di bidang jasa catering nasi kotak atau nasi box di Surabaya - Sidoarjo saja, akan tetapi seiring perkembangan waktu berkah catering mulai meningkatkan pelayanannya di jasa catering event dan juga catering pernikahan di Surabaya - Sidoarjo.

Berkah catering dikelola secara profesional oleh management PT. Berkah Catering Nusantara, dan hingga saat ini sudah banyak para pelanggan yang menggunakan jasa dari berkah catering mulai dari individu sampai dengan perusahaan. Berkah catering memiliki keunggulan yang signifikan dalam soal harga, bahkan disebut-sebut sebagai pelopor catering murah di Surabaya, wajar saja mengingat harga yang di tawarkan oleh berkah catering terpaut hampir setengahnya dibawah harga catering pasaran saat ini.

Seiring berjalannya waktu berkah catering mulai mengembangkan unit bisnisnya ke Kota-kota lain di Jawa Timur, dan sampai dengan saat ini layanan dari berkah catering sudah tersebar ke beberapa Kota di Jawa Timur seperti Gresik, Mojokerto, Madura, Malang, Jombang dan juga Kediri. Perluasan bisnis berkah catering memang terbilang cukup cepat, hal ini dikarenakan banyaknya permintaan akan catering murah di daerah Jawa Timur dan sekitarnya.

Pada tahun 2019, perluasan berkah catering yang dikelola oleh PT. Berkah Catering Nusantara telah sampai di Ibukota Jakarta. Jasa catering murah ini mulai mencoba peruntungan di daerah Ibukota dan sekitarnya, area yang dilayani oleh berkah catering Jakarta meliputi area JABODETABEK. Berkah Catering Jakarta memiliki dapur di daerah cilodong Kota Depok dan kantor pusat di daerah Cikini Jakarta Pusat. Berkah catering jakarta sendiri memiliki layanan yang tidak jauh berbeda dengan cabang lainnya di Jawa Timur, mulai dari menangani catering harian, nasi box, catering event hingga catering pernikahan.

​Berbicara soal harga yang ditawarkan oleh berkah catering Jakarta juga memiliki kesetaraan dengan cabang lainnya, artinya harga tersebut masih sangat terjangkau di kantong. Berkah catering jakarta sendiri memiliki spesialisasi di bidang catering event, terutama catering pernikahan. Harga paket catering yang dijual oleh berkah catering mulai dari harga Rp 20.000 - Rp 45.000 / pax, dan harga tersebut sudah termasuk dari perlatan, meja, pelayanan dan juga transport nya. Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat harga paket dari berkah catering jakarta di bawah ini.

Picture

Pricelist Berkah Catering Jakarta

Bisa kalian lihat dalam digital brosur diatas, harga berkah catering bisa dibilang sangatlah jauh dibawah pasaran harga catering di Jakarta saat ini. Bahkan harga tertingginya mungkin bisa jadi setara dengan harga terendah dari jasa catering event lainnya yang ada di Ibukota. Soal pengalaman kalian tidaklah perlu takut atau khawatir, karena jasa catering murah yang satu ini sudah kaya akan pengalaman terutama dalam event catering pernikahan. Hal tersebut dapat dilihat melalui link berikut ini Portfolio Event berkah catering . Selain itu kalian bisa cek juga melaui official instagramnya di @berkahcatering .

Berbicara soal rasa, tentunya sangatlah relatif, karena terkadang rasa membutuhkan penyesuaian dari lidah masing-masing yang mencoba makanan tersebut, akan tetapi selama ini sudah banyak yang puas dengan pelayanan dari berkah catering, terbukti sudah banyaknya testimonial dari para pelanggan yang sudah menggunakan jasa dari berkah catering. Untuk detail testimonial kalian bisa lihat di link Testimonial berkah catering berikut ini.

Dengan kata lain atas beberapa point pertimbangan diatas sudah selayaknya kalian bisa menjadikan berkah catering menjadi salah satu pilihan jasa catering di Jakarta yang bisa kalian pilih. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa berkah catering jakarta kalian bisa menghubungi di nomor 0811-322-7766.

Jasa Catering Pernikahan di Jakarta

 
 

Catering pernikahan merupakan budget terbesar dalam anggaran resepsi pernikahan, oleh karena itu sudah sewajarnya lah kita harus bisa menekan anggaran dari catering pernikahan dan mungkin bisa kita alokasikan ke budget lainnya. Dalam memilih catering pernikahan juga jangan asal murah, tapi kalian juga harus pastikan jasa catering tersebut kredibel dan layak untuk dijadikan salah satu vendor di pernikahan kalian, karena jangan sampai kalian salah memilih vendor catering pernikahan yang nantinya akan menghancurkan moment sekali seumur hidup kalian tersebut.

Berkah catering sudah sangatlah terpercaya dalam menangani event caring pernikahan, mulai dari acara pernikahan di gedung maupun di rumah. Hal tersebut terlihat sudah banyaknya dokumentasi event catering pernikahan yang telah di garap oleh berkah catering, melalui instagramnya yang saat ini hampir 4000 postingan kalian bisa melihat event-event pernikahan mana yang telah digarap oleh berkah catering selama ini. Selain area jakarta, berkah catering juga melayani area catering pernikahan di Depok dan catering pernikahan di Bogor sesuai jangkauan area JABODETABEK

Walaupun sepak terbang berkah catering jakarta saat ini masih tergolong baru, akan tetapi jangan dianggap sebagai catering pernikahan jakarta yang baru berdiri, karena untuk cabang berkah catering jakarta sendiri sudah dipenuhi oleh para orang-orang yang berpengalaman dalam menangani event catering pernikahan skala besar, mulai dari juru masak, driver, tenaga operasional dan juga waiters. Bahkan untuk berkah catering Jakarta sendir sudah menangani beberapa event besar skala 500-1000 pax saat ini. Bagi kalian yang membutuhkan jasa catering pernikahan dari berkah catering silahkan hubungi kami di 0811-322-7766 . Untuk paket catering pernikahan di Jakarta kalian bisa lihat di paket catering pernikahan Jakarta berikur.

Jasa Catering Nasi Kotak / Box & Nasi Kuning di Jakarta

 
 

Kebutuhan masyarakat Kota Jakarta akan catering nasi kotak / box saat ini bisa dibilang cukup meningkat, karena disamping praktis dan tidak memakan banyak tempat, harga catering nasi box juga lebih murah dibandingkan catering prasmanan. Banyak event saat ini yang membutuhkan catering nasi box atau kotakan mulai dari event kecil seperti arisan sampai dengan event besar seperti gathering kantor. Nasi box juga seringkali digunakan sebagai konsumsi rapat di perusahaan.

Salah satu layanan catering dari Berkah catering Jakarta adalah menjual paket nasi Box / Kotakan untuk wilayah JABODETABEK. Paket nasi kotak yang disediakan oleh berkah catering Jakarta mulai dari harga Rp 15.000 / Box nya, dan sudah mendapatkan menu utama ayam beserta lauk pauk lainnya. Berkah catering sudah berpengalaman dalam menangani event nasi kotak sampai dengan skala 2000 box per harinya, dengan makanan yang bervariasi di dalamnya.

Berkah catering melayani pemesanan nasi box mulai dari 50 box, dengan harga yang sudah termasuk ongkir untuk wilayah JABODETABEK . Dikerjakan oleh jurumasak yang berpengalaman, serta tenaga yang profesional membuat nasi box dari berkah catering sangatlah berkualitas. Untuk informasi paket nasi box ini kalian bisa kunjungi link paket nasi kotak Jakarta berikut ini, dan untuk pemesanan akan catering nasi kotak ini kalian bisa hubungi di nomor 0811-322-7766.

Jasa Catering Harian di Jakarta

 
 

Kesibukan di Kota Jakarta sering kali membuat kita melupakan makanan sehari-hari kita, padahal tanpa sadar tubuh kita membutuhkan energi untuk tetap fit dalam melakukan aktifitas. Hal ini tentunya menjadi perhatian sangat penting, terutama oleh pelaku bisnis yang ada di Kota Jakarta, beruntungnya saat ini sudah banyak layanan delivery online yang bisa mengantarkan makanan sampai dengan tempat tujuan sehingga membuat kalian tidak perlu beranjak dari tempat duduk kalian bekerja atau beraktifitas.

Akan tetapi layanan delivery tersebut terkadang masih terbilang cukup mahal, atas dasar itulah berkah catering jakarta juga menghadirkan layanan jasa catering harian untuk memenuhi kebutuhan makan kalian sehari-harinya. Layanan catering harian dari berkah catering Jakarta juga sudah free deliverydengan harga yang sangat terjangkau di kantong, jadi kalian cukup duduk manis dan makanan akan diantar sampai tempat kalian masing-masing.

Berkah catering harian jakarta melayani catering harian untuk rumah tangga dan juga perkantoran, dengan kuantiti minimal 50 box kami bisa antar makan siang kalian sampai dengan tempat tujuan. Berkemasan dengan lunchbox yang dikemas dengan hygienis membuat makan siang Anda aman dan layak untuk dikonsumsi. Berkah catering juga memiliki perijinan yang lengkap yang juga mungkin dibutuhkan oleh perusahaan yang sedang mencari jasa catering harian untuk karyawan. Untuk informasi lebih lanjutnya kalian bisa hubungi kami di 0811-322-7766

Jasa Catering Event Kantor dan Universitas di Jakarta

 
 

Terkadang pasti dalam suatu perusahaan atau universitas mengadakan suatu event baik itu skala 1 bulan sekali ataupun berapa bulan sekali, dan pastinya dalam event tersebut membutuhkan jasa konsumsi, paling sering mungkin bisa terlihat pada saat periode bulan ramadhan tiba, dimana perusahaan atau universitas mengadakan event buka puasa bersama yang diselenggarakan di kantor atau kampus yang mengadakannya tersebut.

Akan tetapi sayangnya terkadang pula penyelenggara event kesulitan dalam mencari konsumsi untuk event tersebut, terlebih jika ingin makan dengan cara prasmanan. Sekarang kalian tidak perlu bingung lagi, karena berkah catering jakarta siap menjadi penyedia konsumsi kalian dari mulai event kecil sampai event besar di perusahaan atau kampus. Kami siap melayani hidangan catering prasmanan untuk event mulai dari skala 50 orang saja.

Sudah banyak perusahaan dan universitas yang telah menggunakan jasa catering event dari berkah catering, untuk perusahaan yang sudah pernah menggunakan jasa catering event dari kami seperti Bank BRI, Bank Mandiri, PT. Hino Mobile, PT. Hartono Wiratanik dan Pemkot Surabaya, sedangkan untuk universitas seperti UPN, UKI, ITS, dan masih banyak lagi. Percayakan catering event kalian bersama kami, dan untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami 0811-322-7766

Jasa Catering Coffe Break Perusahaan di Jakarta

 
 

Coffee break adalah istilah trend saat ini yang sering digunakan ketika kita rehat atau sejenak untuk menyantap makanan ringan beserta minuman kopi atau teh. Tidak jarang saat ini catering coffee break digunakan di Indonesia, terlebih di Kota Jakarta. Hidangan coffee break biasanya dilengkapi dengan aneka kue ringan yang bisa dimakan dengan santai, biasanya event coffee break dilakukan pada saat pagi hari atau menjelang waktu istirahat tiba.

Berkah catering jakarta menyediakan catering coffee break untuk perusahaan atau untuk universitas yang ada di Jakarta, biasanya coffee break kami digunakan untuk acara seminar ataupun rapat perusahaan. Harga paket coffee break dari berkah catering juga sangatlah terjangkau, yakni 20 ribu untuk unlimited coffee & tea beserta 2 snack ringan. Untuk informasi lebih lanjutnya mengenai catering coffee break kami kalian bisa langsung hubungi kami di 0811-322-7766

Jasa Catering Tumpeng di Jakarta

 
 

Tumpeng adalah sejenis makanan yang di bentuk dari nasi yang berbentuk kerucut kemudian dilengkapi dengan lauk pauk di sekitarnya. Nasi tumpeng saat ini terbagi dari beberapa jenis mulai dari tumpeng kuning, tumpeng putih dan ada juga tumpeng robyong. Tradisi tumpengan ini biasa dikenal di Jakarta sebagai ucapan rasa syukur dan juga identik dengan peresmian dan pelantikan Jabatan.

Berkah catering Jakarta menyediakan layananan catering tumpeng untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, dengan jenis tumpeng yang kalian butuhkan kami bisa sediakan. Paket tumpeng dari berkah catering dijual mulai harga RP 450.000 untuk 15 orang dan juga 750.000 untuk 25 orang. Untuk informasi detail mengenai pemesanan tumpeng jakarta ini kalian bisa hubungi kami di 0811-322-7766

Jasa Catering Kue Basah dan Jajan Pasar

 
 

Kemudian aneka jenis catering jakarta lainnya yang disediakan oleh berkah catering adalah layanan catering kue dan jajanan pasar. Biasanya aneka kue ini digunakan sebagai pelengkap konsumsi untuk berbagai acara mulai dari acara kecil seperti arisan, hingga acara seserahan untuk pernikahan. Aneka kue yang dijual mulai dari kue tradisional seperti lemper, kue kukus, pastel dan kue modern seperti risoles, kue pie buah dan juga kue sus.

Berkah catering Jakarta menjual aneka kue dan jajan pasar ini dengan harga yang cukup bervariatif mulai dari harga Rp 4000 per pcs nya dan ada juga yang dijual paketan mulai dari Rp 500.000 per tampah/nampan terdiri dari 100-125 jenis kue sesuai dengan jenis kue yang dibutuhkan. Untuk mengetahui lebih detail kalian bisa hubungi 0811-322-7766

 

 
Itulah beberapa informasi yang bisa kami berikan untuk kalian mengenai peranan berkah catering sebagai jasa catering di Jakarta. Untuk kalian yang membutuhkan jasa catering di Jakarta sesuaikanlah dengan kebutuhan konsumsi kalian, carilah jasa catering yang benar-benar terpercaya untuk menghandle kebutuhan konsumsi kalian, tidak hanya sekedar murah saja. Buat kalian yang membutuhkan jasa kami Berkah catering jakarta kalian bisa mengunjungi alamat di bawah ini
 

 
PT. Berkah Catering Nusantara - Jakarta

Alamat Kantor : Jl. Kernolong I No.29b, RT.5/RW.8, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430
Jam Layanan : 10.00 - 17.00 (Senin - Jumat)
Nomor Kontak : 0811-322-7766
 

 

Akhir kata dari kami, jangan jadikan harga sebagai pertimbangan utama ketika kalian hendak memilih jasa catering di Jakarta, utamakanlah kualitas dan pelayanan terlebih dahulu . Murah bukan berarti murahan, dan tidak semua yang mahal itu selalu berkualitas, jadilah pemilih yang cerdas dan jika ada yang murah tapi berkualitas, kenapa harus pilih yang mahal ?? . Berkah catering jakarta akan memberikan yang terbaik yang kami bisa, meski kami bukanlah catering terbaik saat ini di Kota Jakarta dan sekitarnya.

Salam,
​Berkah Group