PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Rekomendasi Catering Pernikahan Murah di Jakarta - Bogor dan Depok

54771059_285340022402717_1122723590219991457_n

Pernikahan merupakan salah satu peristiwa yang sakral sehingga pernikahan dijadikan suatu moment yang spesial bagi setiap pasangan yang hendak menikah. Melangsungkan acara pernikahan merupakan salah satu peristiwa yang paling ditunggu-tunggu dan membahagiakan bagi pasangan yang hendak menikah. Dalam melangsungkan acara pernikaha tentunya terdapat budget pernikahan, dimana didalamnya anggaran untuk melangsungkan acara pernikahan yang diinginkan.

Catering pernikahan biasanya salah satu komponen yang menghabiskan budget paling besar untuk suatu acara pernikahan. Kalau berbicara mengenai catering sudah jelas berbicara mengenai makanan. Dalam acara pernikahan makanan menjadi salah satu komponen yang penting. Di Indonesia sudah menjadi tradisi, di acara apapun khususnya di acara pernikahan makanan tidak boleh terlupakan. Makanan dalam acara pernikahan tentunya dihidangkan untuk para tamu undangan yang hadir. Makanan dalam acara pernikahan juga dapat menjadi indikator keberhasilan dari acara tersebut.

Biasanya catering pernikahan dapat menghabiskan setengah dari budget pernikahan, atuau bahkan bisa lebih dari setengah yaitu 70% dari budget pernikahan. Untuk itu lebih murah, alangkah baiknya menggunakan jasa catering pernikahan. Jasa catering merupakan salah satu bentuk usaha dari industri jasa dengan produk utamanya adalah penjualan makanan dan minuman dengan pelayanan jasa lainnya yang berorientasi pada kepuasan konsumen. Industri makanan merupakan salah satu industri yang paling prospektif di indonesia maupun di dunia. Karena suatu sifatnya yang ada kaitannya dengan kebutuhan pokok manusia sehingga usaha catering menjadi usaha yang paling populer di bidang boga. Hal ini dikarenakan di setiap kesempatan dan momen sering menjumpai aneka makanan enak yang disajikan dengan menarik oleh pengusaha catering.

44439063_1897365410379259_6791648681566142464_n

Menggunakan jasa catering pernikahan akan terasa lebih mudah dan praktis bagi pasangan yang hendak menikah. Dengan kemudahan tersebut dan banyaknya pilihan menu yang ditawarkan oleh produsen membuat konsumen cendrung untuk mengunakan jasa katering. Sehingga tak heran bahwa terdapat perusahaan dibidang jasa catering di kota-kota besar maupun kecil.

Inilah rekomendasi catering pernikahan murah di Jakarta apabila Anda ingin memesan catering untuk pernikahan yang akan diadakan. Berkah catering hadir guna memenuhi kebutuhan paket catering pernikahan Jakarta. Berkah catering menyediakan paket prasmanan dan paket pernikahan murah berkualitas di Jakarta untuk acara pernikahan di rumah ataupun di gedung.

Berkah catering berpengalaman dalam service, jago dalam aneka cita rasa dan bersahabat soal harga. Berkah catering siap memenuhi segala kebutuhan catering untuk kebutuhan catering di Jakarta. Dengan adanya paket pernikahan dan menu catering yang terjangkau buat para client. Harga yang murah tapi tidak mengecewakan dan pelayanan yang tidak main-main kami berikan untuk Anda. Saat ini Berkah catering tidak hanya menyediakan masakan yang berbau tradisional, tetapi juga meyediakan menu yang bertaraf internasional dengan berbagai bentuk dan variasi yang baru dan menarik serta ditambah dengan pelayanan untuk semua kegiatan pesta atau acara event yang diselengarakan.

Tidak hanya melayani area Jakarta saja, berkah catering juga melayani area JABODETABEK lainnya seperti catering pernikahan di depok dan juga catering pernikahan bogor serta area sekitaran Ibukota. Berkah catering sudah menangani lebih dari 2000 event catering pernikahan selama kurun waktu 5 tahun ini, dan sudah banyak customer puas akan kualitas makanan dan pelayanan dari berkah catering. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa menghubungi di nomor 0811-322-7766

Berkah catering Jakarta memiliki kantor pusat di Senen, Kenari Jakarta Pusat, sedangkan dapur dan kantor cabang areanya di Cilodong Kota Depok. Semenjak awal pembukaan ini berkah catering jakarta sudah mendapatkan respon yang sangat baik di Ibukota dan sekitarnya. Berkah catering Jakarta optimis bisa bersaing dengan pelaku catering pernikahan lainnya di Ibukota, dengan keunggulan harga yang paling signifikan yakni berada jauh setengahnya di bawah harga pasaran catering pernikahan di Jakarta.