PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Rekomendasi Wedding Organizer Murah di Malang 2019

 

Picture

Menikah adalah tujuan hidup yang selalu dituju oleh setiap pasangan, membangun sebuah rumah tangga dan membentuk keluarga kecil yang menjadi dasar alasannya kenapa kita harus menikah. Setiap orang pasti mendambakan mendapatkan moment pernikahan yang terbaik sekali dalam seumur hidupnya, maka tidak jarang juga para pasangan rela menghabiskan waktu dan financialnya untuk mendapatkan pernikahan yang mereka impikan, akan tetapi sangat disayangkan juga tidak sedikit orang yang rela meminjam uang atau berhutang demi moment pernikahan tersebut.

Keinginan berhutang tersebut tidak lain dikarenakan moment resepsi yang diimpikan pastinya banyak mengeluarkan anggaran, karena boleh dibilang biaya dalam pernikahan itu sendiri tidak sedikit terlebih kita menuruti gaya hidup pernikahan saat ini, padahal sejatinya pernikahan itu hanya sebatas ijab qabul saja dan tidak perlu kita berlebih-lebihan dalam menyelenggarakan resepsi pernikahan. Lalu adakah solusi jika kita menginginkan pernikahan yang sesuai dengan keinginan kita tapi dengan budget yang terbatas atau sesuai di kantong ??

Jawabannya tentu saja ada, berkah group merupakan unit bisnis yang bergerak di bidang pernikahan, dari mulai catering, dekorasi dan juga wedding organizer lengkap semua dimiliki oleh kami. Dibawah naungan PT. Berkah Catering Nusantara, berkah catering dan berkah enterprise sepakat untuk mewujudkan pernikahan murah dan membantu para pasangan yang ingin menikah dengan budget yang pas di kantong. Pada artikel kali ini kami akan coba membahas tentang peranan berkah group sebagai jasa wedding organizer di Kota Malang.

Seperti yang kalian ketahui bersama, berkah group merupakan unit bisnis yang bediri dan berkembang di Kota Surabaya - Sidoarjo, melalui unit bisnisnya yakni berkah catering dan berkah enterprise sukses membawa berkah group menjadi pelopor vendor pernikahan murah di Surabaya. Hal tersebut tidak lepas dari peranan berkah catering sebagai jasa catering pernikahan di Surabaya, berdiri di akhir tahun 2014 hingga saat ini berkah catering telah menghandle lebih dari 2000 event catering pernikahan di Surabaya - Sidoarjo, kemudian dilanjutkan oleh berkah enterprise sebagai jasa wedding organizer di Surabaya di tahun 2018, hingga sekarang juga berkah enterprise telah berpengalaman menangani lebih dari 100 event pernikahan baik itu di gedung maupun event rumahan.

Di tahun akhir 2017 seperti yang diketahui dari artikel sebelumnya bahwasanya berkah group telah melakukan ekspansi usahanya ke Kota Malang, lebih lengkapnya kalian bisa membaca artikel nya di jasa catering di Malang berikut. Sebagai penyedia jasa catering pernikahan malang, berkah catering juga telah menangani banyak event di Kota Malang, mulai dari event catering pernikahan gedung dan rumahan, semuanya bisa kalian lihat dalam dokumentasi event berkah cateringberikut. Kemudian di akhir tahun 2018, giliran berkah enterprise menyusul mengibarkan benderanya di Kota Malang, dengan memasarkan paket pernikahan murah di Malang .

Berkah enterprise komitmen untuk mengembangkan paket pernikahan lengkap di Kota Malang, dan membantu para pasangan yang ingin menikah dengan budget yang sesuai di kantong. Berbicara paketan lengkap ini tentunya yang dimaksud adalah paket pernikahan lengkap dengan catering serta jasa wedding organizernya. Nah, pada artikel ini kita akan menguraikan peranan berkah enterprise sebagai wedding organizer di malang , serta paketan apa saja yang dimilikinya sebagai wedding organizer malang tersebut.

Wedding Organizer di Kota Malang

Picture

 

Kota Malang merupakan salah satu kota yang memiliki potensial bisnis cukup tinggi di Jawa Timur, oleh karenanya banyak kalian lihat perkembangan bisnis kuliner dan rumah makan sangat berkembang di kota ini. Selain potensi bisnis kuliner yang sangat menjanjikan, di Kota ini juga tidak kalah menjanjikan potensi bisnis pernikahan, karena pernikahan itu sendiri merupakan proses yang pasti dilalui oleh setiap pasangan, oleh karena itu vendor pernikahan di kota Malang dari tahun ke tahun semakin berkembang.

Maka dari itu tidak salah berkah group mengembangakan unit bisnis wedding organizernya di Kota Malang, kemudian berbicara tentang wedding organizer itu sendiri merupakan salah satu unsur yang memiliki peranan yang sangat penting di dalam pernikahan, mulai dari perencanaan, hubungan vendor hingga pelaksanaannya pada saat resepsi pernikahan.  Untuk kalian yang belum memiliki pengalaman dalam pernikahan tentunya wedding organizer ini sangatlah berperan dalam membantu mewujudkan pernikahan yang kalian impikan. Berikut ini adalah beberapa fungsi dan peranan wedding organizer dalam mewujudkan tercapainya pernikahan yang kalian impikan

  • Wedding organizer membantu planning atau perencanaan pernikahan dari mulai akad hingga resepsi pernikahan secara teknis, artinya kalian tinggal rundingkan konsep apa yang kalian inginkan kepada wedding organizer.
  • Wedding organizer membantu hubungan kalian dengan vendor, tentunya sebagai pasangan yang awam kalian perlu lebih teliti dan cermat dalam memilih vendor pernikahan yang tepat. Dengan adanya wedding organizer disini kalian buang rasa kekhawatiran itu, karena pastinya wedding organizer sudah memiliki vendor terpilih sebagai rekanan untuk membantu kelancaran pernikahan kalian.
  • Wedding organizer membuat kalian lebih menghemat waktu, dalam urusan hubungan dengan vendor, layout tempat, survei dan teknical meeting tentunya lebih aman jika kita menggunakan jasa wedding organizer
  • Wedding organizer memiliki tim profesional di lapangan, sehingga kalian tidak perlu was-was atau khawatir lagi ketika hari H, karena tim wedding organizer akan membantu mengorganisir para vendor dan keperluannya saat di lapangan.
  • Wedding organizer merangkum semuanya menjadi satu pintu, tentu saja kalian tidak perlu repot jika semisalkan ada permasalahan atau ketidaksesuaian saat pelaksanaan pernikahan kalian karena sudah ada jasa wedding organizer yang bertanggung jawab dalam hal tersebut.

Itulah beberapa peranan dan fungsi wedding organizer dalam membantu kelancaran pernikahan kalian. Nah, untuk kalian yang berada di Kota Malang, sekarang ini tidak perlu khawatir karena kami berkah group siap membantu pernikahan kalian dengan harga yang sangat terjangkau, karena kami memiliki paket pernikahan lengkap dari mulai paket pernikahan rumahan hingga paket pernikahan gedung. Semua paketan tersebut kami tawarkan secara langkap mulai dari gedung pernikahan / tenda, rias + busana pengantin, dekorasi dan juga catering 500 pax, kesemuanya tersebut sudah tergabung dalam harga paket yang tentunya sangat terjangkau. Mau tau apa saja paketannya, yuk simak ulasannya di bawah ini

Paket Pernikahan Malang Murah

Picture

Paket Pernikahan Gedung Malang

Picture

Paket Pernikahan Rumah Malang

Berkah group memiliki paket pernikahan malang dari mulai paket rumah hingga paket gedung, dan sekali lagi kami tekankan paket tersebut sudah all in (sudah termasuk gedung + catering) . Untuk paket pernikahan rumah dari kami mulai dari harga 35 juta all in, sedangkan untuk paket pernikahan gedung mulai dari harga 65 juta all in, keistimewaan dari paketan ini adalah sudah termasuk catering 500 pax dengan menu yang sudah di tentukan, berarti idealnya adalah untuk 250 undangan dengan asumsi 2x lipat dari jumlah undangan yang hadir.

Dalam paket pernikahan malang ini juga sudah termasuk dari jasa wedding organizer, berarti kalian tinggal duduk manis saja dan menyerahkan konsep ke kami, kemudian kami yang mewujudkan impian pernikahan kalian bisa terwujud. Untuk dekorasi dan jasa make-up serta busana kalian tidak perlu khawatir, karena kami sudah menggandeng beberapa perias dan vendor dekorasi ternama di Kota Malang, sehingga kalian tidak perlu ragu dan mempermasalahkan lagi masalah pengalamannya karena partner vendor kami sudah memiliki jam terbang yang sangat tinggi di Kota Malang.

Selain murah, kelebihan lainnya dari paket pernikahan ini juga didapatkan nya juga 500 pax porsian catering didapatkan dalam paket pernikahan ini, sedangkan untuk vendor cateringnya sendiri merupakan rekan satu grup dari berkah group yakni berkah catering, yaitu vendor yang sudah sangat berpengalaman dalam bidang catering pernikahan, hal tersebut bisa dilihat dari postingan official instagramnya @berkahcatering sudah hampir memasuki 4000 postingan dari tahun 2015. Untuk catering yang didapatkan dalam paket pernikahan gedung diatas merupakan 500 pax dari paket gold. Lalu apa sajakah menu dalam paketan gold tersebut?? yuk kita simak ulasannya berikut ini

Jasa Catering Malang Murah

Picture

Paket Catering Pernikahan Malang

Paket diatas merupakan paket catering dari berkah catering yang bisa kalian pilih juga di paket pernikahan malang dari berkah group. Bisa dilihat harga paket catering kami mulai dari harga 20 ribu - 45 per pax nya, harga tersebut sudah termasuk perlatan, dekorasi catering dan juga pelayanannya. Untuk area malang sendiri berkah catering masih menetapkan tarif dan harga yang sama dengan area Surabaya - Sidoarjo, hal ini berarti dalam paket catering pernikahan diatas adalah bebas charge luar kota atau free ongkir.

Berkah catering di bawah management PT. Berkah Catering Nusantara memang sangat profesional dalam menangani event pernikahan, karena hampir 75% event yang dikerjakan adalah event pernikahan, sedangkan untuk area malang sendiri berkah catering sudah menangani beberapa catering event pernikahan gedung di beberapa lokasi seperti gedung widyagama, dodikjur, UNM, Masjid Salsabilah, dan masih banyak lagi event catering pernikahan lainnya yang juga bisa kalian lihat di artikel catering pernikahan malang berikut ini.

​Berkah catering dan berkah enterprise memberikan pelayanan terbaik untuk mewujudkan pernikahan impian kalian, dan jasa wedding organizer dari berkah enterprise juga akan membantu merencanakan dan mengorganisir pernikahan kalian sehingga bisa terwujud apa yang menjadi keinginan kalian. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa wedding organizer dari berkah enterprise di malang dan juga paketan pernikahannya kalian bisa mengunjungi dan menghubungi nomor di bawah ini:

Berkah Enterprise - Wedding Organizer Malang
Alamat : Griya Tangkil Indah Blok I No.5, Tambakasri, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65149
Kontak marketing : 0811-37-111-60
Jam Buka : 10.00 - 16.00 (4 sore)
 

 

Menentukan pilihan wedding organizer dan paket pernikahan bukanlah suatu hal yang mudah, jangan mudah tergiur dengan jasa wedding organizer atau paket pernikahan yang murah akan tetapi belum jelas akan kredibilitas dan pengalaman dari vendor tersebut. Hanya bersama berkah group kami dapat mewujudkan impian pernikahan kalian dengan budget yang sangat terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi di kontak 0811-37111-60 (call/w.a) kami akan melayani anda dengan baik. Akhir kata kami ucapkan "jika ada yang murah dan berkualitas, kenapa harus pilih yang mahal ?"

Salam,
berkah group