PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Informasi Jasa Catering Pernikahan dan Prasmanan Termurah di Bogor

 

Picture

 

Kota Bogor lebih sering dikenal sebagai kota hujan,karena menurut badan geologi curah hujan di Kota Bogor terbilang cukup tinggi di bandingkan dengan kota-kota lainnya, akan tetapi disamping terkenal dengan kota hujan, bogor juga terkenal dengan wisata khas kulinernya, Kota yang terletak berdampingan dengan Ibukota Jakarta ini memanglah memiliki segudang kuliner di dalamnya, beragam kuliner dapat kita jumpai di Kota Bogor, tidak hanya dengan kuliner khasnya tapi mencakup bisnis kuliner seperti cafe dan resto. Oleh karena itulah, banyak masyarakat Kota Jakarta yang memanfaatkan kesempatan ini untuk refreshing di Kota Bogor di kala senggang.

Bisnis kuliner adalah bisnis yang terbilang tidak pernah akan ada matinya, karena disamping kebutuhan masyarakat dengan makanan, bisnis kuliner juga akan terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman. Sama halnya dengan bisnis catering pernikahan, karena menurut data yang diperoleh, perkembangan orang menikah dari tahun ke tahun terus bertambah lebih banyak dibandingkan dengan angka kematian dan juga kelahiran, hal tersebut menjadi patokan bahwasanya kesadaran akan pernikahan sudah lebih tinggi di kalangan masyarakat, tentu saja itu merupakan hal yang bagus, disamping meningkatkan pertumbuhan penduduk tentang angka kelahiran, kesadaran pernikahan juga diperlukan untuk kita menjauhi hal-hal yang dilarang oleh agama, seperti "zina".

Bisnis catering pernikahan di Bogor juga berkembang mengikuti trend perkembangan zaman dan teknologi, karena jika kita lihat bedasarkan data yang diperoleh dari google bisnis, tercatat lebih dari 100 unit usaha catering di Bogor yang menjalankan catering pernikahan di Kota Bogor. Catering pernikahan juga merupakan solusi untuk anda yang hendak menikah, karena tidak dapat dipungkiri bahwasanya catering pernikahan merupakan budget terbesar dalam merencanakan perencanaan pernikahan. Oleh karena itu, maka tidak salah jika kami PT. Berkah Catering Nusantara mengembangkan bisnis catering pernikahan murah di Bogor kota, karena tentu saja hal tersebut bisa mengurangi kerisauan kalian dalam memilih jasa catering pernikahan yang tepat.

Jasa Catering Pernikahan Termurah di Kota Bogor

Picture

 

Slogan "murah" merupakan salah satu kata yang banyak di cari oleh hampir setiap orang, karena secara logika jika kita mendapatkan suatu barang atau jasa yang lebih murah jika dibandingkan dengan pasaran pada umumnya maka kita akan mendapatkan kepuasan batin tersendiri, selain itu kita-pun juga mendapatkan keuntungan financial ketika kita berhasil mendapatkan barang/jasa yang kita inginkan dengan harga dibawah pasaran pada umumnya. Tapi, terkadang orang banyak salah persepsi ketika mengkaitkan kata "murah" dengan kualitas yang "murahan", padahal jika kita mengkaji terlebih dahulu sebelum kita membeli atau memutuskan memakai jasa tersebut harusnya kita bisa mengambil analisa apakah barang / jasa tersebut termasuk kategori yang "murahan" atau tidak ?

Termasuk juga ketika kita hendak memilih jasa catering pernikahan atau prasmanan untuk suatu event, karena tidak dapat dipungkiri juga bahwa kita harus bisa juga menekan cost pengeluaran dalam planing pernikahan kita. Lalu, pertanyaannya sekarang apakah ada paketan catering pernikahan yang bisa kita dapatkan "katanya" dengan harga di bawah rata-rata?? Jawabannya : "Tentu saja ada !!". PT, Berkah Catering Nusantara atau yang biasa dikenal dengan berkah catering merupakan jasa catering pernikahan yang berasal dari Kota Surabaya - Sidoarjo. Sebagai pelaku catering pernikahan, berkah catering memanglah memiliki keunggulan utama dalam segi harga yang dibawah rata-rata, bahkan berkah catering juga disebut-sebut sebagai pelopor catering murah di Surabaya - Sidoarjo.

Nah, jika pada artikel sebelumya kita telah membahas perkembangan bisnis berkah catering di Jakarta sebagai jasa catering pernikahan di Jakarta, oleh karena itu yang perlu kalian ketahui bahwasanya area bisnis yang di cover oleh berkah catering Jakarta tidak hanya terbatas di Jakarta saja, melainkan juga seluruh area JABODETABEK (Jakarta - Bogor - Depok - Tanggerang - Bekasi) . Jadi jika kalian masih bertanya - tanya bisa gak berkah catering menangani event di area Bogor?? tentu saja jawaban pastinya adalah "sangat bisa". Lalu sebenarnya siapa sih berkah catering itu ?? apa iya merupakan jasa catering yang berpengalaman ? nah berikut merupakan ulasan singkat dari berkah catering.

Berkah Catering merupakan untit bisnis yang dikelola oleh PT. Berkah Catering Nusantara yang bergerak di bidang jasa catering. Cakupan jasa catering yang ditawarkan oleh berkah catering mencakupi seluruh sub bidang usaha catering mulai dari catering harian, catering nasi kotak, catering tumpeng, prasmanan dan juga catering pernikahan. Pada praktik pelaksanaanya, berkah catering lebih sering menangani catering pernikahan, bahkan tercatat melalui official instagram dari berkah catering @berkahcatering sudah hampir 4000 postingan di luncurkan, dimana semua postingan merupakan hasil event dari mereka. Untuk event catering pernikahan sendiri, berkah catering sudah menangani lebih dari 1500 event dari tahun 2015 sampai dengan sekarang ini.

PT. Berkah Catering Nusantara yang memiliki kantor pusat di Surabaya ini tengah berhasil mengembangkan bisnisnya di beberapa Kota di Jawa Timur, seperti Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuran, Madura, Malang dan juga Jombang. Pada bulan Juni 2019 ini berkah catering mencoba peruntungan nasib di Ibukota Jakarta, dan sudah mendapatkan beberapa event yang dikerjakannya hingga saat ini. Memiliki kantor cabang di Jakarta pusat dan kantor pembantu cabang beserta gudang di Cilodong Kota Depok membuat jangkauan berkah catering Jakarta menjadi lebih luas, seperti di jasa catering pernikahan Depok dan juga Bogor untuk saat ini. Range harga yang ditawarkan oleh berkah catering Jakarta juga cukup fantastis yakni hampir berada jauh setengahnya dari harga pasaran catering pernikahan di area JABODETABEK. Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat uraian paket cateringnya di bawah ini.

Paket Catering Pernikahan Bogor

Picture

 

Dapat dengan jelas dilihat di detail paketan di atas, berkah catering memiliki empat sub menu paket catering prasmanan, mulai dari paket tradisional, rakyat, modern dan juga sub paket premium. Perbedaan dari empat sub paket diatas adalah terlihat dari menu nya, sekarang sesuai dengan selera yang kalian inginkan, apakah ingin makanan tradisional atau makanan modern semua tersedia di kami. Berkah catering menjual paket prasmanan diatas dari range harga 20k - 45k/pax tentunya harga tersebut berada jauh di bawah pasaran catering pernikahan yang ada di wilayah JABODETABEK saat ini.

Harga tersebut merupakan harga nett yang bisa kalian dapatkan termasuk dengan peralatan, pelayanan dan juga pramusaji pastinya, harga terendah ada di sub paket rakyat dengan harga 20.000 / pax sedangkan harga tertinggi ada di sub paket premium di paket Suprime dengan harga 45.000 / pax. Besar kemungkinan harga tertinggi kami merupakan harga terendah dari paket yang ditawarkan oleh jasa catering bogor lainnya. Untuk yang tanda kutip (*) di detail paket yang dimaksud adalah menu pilihan yang bisa kalian lihat di olahan menu berkah catering berikut.

Kembali lagi ke topik diatas bahwa murah tidak harus "murahan" ,  dan pilihan tersebut jatuh ke tangan kalian bagaimana memilih jasa catering murah tapi tidak murahan, walaupun harga paketan kami murah, tapi kami sudah berpengalaman dalam menangani banyak event catering pernikahan di area Jawa Timur dan sekitarnya, sekarang pilihan tinggal jatuh ke tangan Anda, sebelum anda memutuskan memilih jasa catering pernikahan yang tepat ada baiknya kalian membaca artikel kami sebelumnya bagaimana cara memilih vendor catering pernikahan yang tepat.

Berkah catering sendiri selain melayani jasa catering prasmanan untuk pernikahan, kami juga melayani prasmanan untuk acara kecil mulai dari 100pax , dan acara catering pernikahan untuk dirumah, jadi kalian tidak perlu ragu jika ingin memakai jasa berkah catering untuk acara di rumah maupun untuk acara kecil Anda. Berikut ini beberapa dokumentasi event pernikahan yang telah diselenggarakan oleh berkah catering.

1. Event Catering Pernikahan - Rumah
 
 
2. Event Catering Pernikahan - Gedung
 
 
Untuk lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi instagram kami @berkahcatering untuk mendapatkan update dan info terbaru dari event-event yang sudah pernah kami tangani. Jika kalian berminat untuk memakai jasa dari berkah catering kalian bisa kunjungi atau hubungi nomor di bawah ini.
PT. Berkah Catering Nusantara - JABODETABEK
Alamat : Jl. Ciliwung No.57, Pd. Rajeg, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16914
Office Call : 021-29218643
Marketing Call : 0811-322-7766 (Call/WA)
 

 

Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian yang berada di wilayah bogor dan sekitarnya, tidak lupa juga kami mengingatkan untuk kalian yang membutuhkan layanan catering lainnya seperti nasi kotak, catering harian, tumpeng dan lain-lain kami juga menyediakan paketannya. Untuk informasi lebih lanjutnya kalian bisa langsung hubungi kami di 0811-322-7766 (call/w.a) . Murah bukan harus selalu berarti "murahan", jika kalian dapat menganalisa dengan cermat sebelum menjatuhkan pilihan catering pernikahan yang tepat untuk event kalian, dan jangan lupa pernikahan adalah moment sekali seumur hidup yang harus kalian rencanakan dengan matang, jangan asal pilih catering murah tapi juga belum jelas kredibilitasnya.

Berkah catering di bawah management PT. Berkah catering nusantara sudah memiliki tenaga yang profesional serta SOP perusahaan yang lengkap, semua legalitas juga kita bisa penuhi mulai dari TDP khusus JASA BOGA , Sertifikat layak hygine, Dinkes dan lain-lain sebagai sarana penunjang bisnis dari berkah catering. Akhir kata kami sampaikan "jika ada yang murah dan berkualitas, lalu kenapa harus pilih yang mahal ??"

Salam,
​Berkah Group