PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Menuju Destinasi Pernikahan Murah Meriah di JABODETABEK

54511573_2286433964962313_4987142294986586352_n

Pernikahan tujuan murah tidak harus terlihat murah. Sebenarnya, Anda dapat memiliki perayaan yang sangat mewah tetapi terjangkau untuk sebagian kecil dari apa yang akan Anda habiskan untuk pernikahan lokal tradisional yang membosankan. Salah satu hal yang paling Anda khawatirkan tentunya tentang catering di Jakarta. Teruslah membaca untuk menemukan caranya! Ketika saya menikah saya mencari tinggi dan rendah untuk lokasi yang dikenal untuk pernikahan tujuan murah. Dan itu berarti tidak hanya paket pernikahan tujuan murah, tetapi juga perjalanan murah. Setelah meneliti di hampir setiap lokasi di Surabaya, Bali atau lombok, saya menemukan lokasi pernikahan tujuan paling murah adalah Bali.

Satu manfaat luar biasa dari destinasi pernikahan adalah Anda dapat menyingkirkan semua orang yang tidak perlu. Anda tidak perlu mengundang semua rekan kerja Anda, sepupu ketiga dua kali dihilangkan, atau kenalan gereja orang tua Anda. Dan bahkan jika Anda mengundang mereka, kemungkinan mereka tidak akan pergi.

Meskipun Anda biasanya harus menghabiskan beberapa jutaan rupiah tambahan untuk bulan madu Anda, itu tidak terjadi dengan “pernikahan”. Pilih saja lokasi di mana Anda akan merasa seperti menikah di satu tempat dan berbulan madu di tempat lain. Salah satu contoh adalah jasa penyedia catering pernikahan di Jakarta yang menawarkan tempat menikah sekaligus menikah di pulau Bali, yang murah, pernikahan tujuan dilaksanakan dengan sempurna, dan Anda memiliki lebih dari 700 pulau untuk dipilih. Anda dapat dengan mudah mengikat simpul di satu pulau yang menakjubkan, dan melakukan perjalanan tidak jauh dari pulau lain untuk bulan madu impian yang akan terasa seperti Anda berada di dunia yang jauh.

Merencanakan destinasi pernikahan murah mudah ketika pengaturannya begitu spektakuler dan menakjubkan sehingga Anda bahkan tidak perlu dekorasi! Ketika Anda menikah di kota kelahiran Anda, sebagian besar anggaran Anda akan digunakan untuk bunga. Tetapi di pulau impian yang indah Anda tidak perlu bunga mahal untuk menutupi tempat Anda. Nikmati saja keindahan alam lautan, pegunungan, atau mekarnya taman luar ruangan yang eksotis - dan Anda akan menghemat satu ton adonan.

Ingin tahu rahasia lain dalam merencanakan destinasi pernikahan murah? Tetapkan tanggal Anda sedekat mungkin dengan musim off-peak. Lakukan riset di daerah Anda untuk mengetahui apa musim puncak mereka - dan hindari dengan cara apa pun. Dalam kasus Bali dan Lombok, tanggal di luar puncaknya akan bertepatan dengan Badai atau musim hujan, yang jelas bukan waktu yang paling diinginkan untuk mengikat ikatan. Namun, jika Anda merencanakan hari besar Anda tepat sebelum atau tepat setelah - katakan seminggu atau dua - Anda dapat menghemat banyak uang.

Beberapa resort seperti Pantai, Mimpi dan banyak lainnya menawarkan pernikahan dasar inklusif atau sangat murah semua termasuk tujuan, jika Anda memesan sejumlah malam minimum atau menjamin sejumlah tamu akan memesan. Ini adalah pilihan bagus untuk pasangan yang menginginkan destnasi pernikahan kecil, sederhana, dan murah. Resort ini akan menangani semuanya dan yang harus Anda lakukan adalah memastikan tamu Anda datang. Ini bisa menjadi pilihan yang sangat menggoda. Lagipula, siapa yang tidak suka barang gratis? Tapi itu tidak selalu seperti semula. Dan itu karena mereka kadang-kadang datang dengan kondisi tertentu yang pada akhirnya akan membuat Anda lebih mahal jika Anda tidak hati-hati. Jadi pastikan Anda membaca tulisan kecil dan mengajukan banyak pertanyaan.

Biarkan pilihan Anda tetap terbuka - paket-paket ini bagus untuk jika Anda mengadakan upacara intim, bebas kerepotan. Tapi itu bisa berakhir menghabiskan lebih banyak uang dalam jangka panjang jika tidak direncanakan dengan benar. Ada beberapa resort hebat, yang walaupun mereka tidak memiliki paket gratis, mereka menawarkan paket pernikahan yang sangat murah. Ketika Anda mempertimbangkan tarif kamar dan add-on tambahan, Anda bahkan mungkin akan menghemat lebih banyak uang dibandingkan dengan “pernikahan gratis”.

Menu Catering yang Tidak Boleh Ketinggalan di Pesta Pernikahan

[gallery ids="1216,1217,1218" type="rectangular"]

Kalau berbicara mengenai acara atau pesta, khususnya pesta pernikahan sudah jelas makanan pasti dihidangkan di cara ini. Makanan dalam suatu acara pernikahan merupakan suatu hal kewajiban yang tidak boleh terlewatkan dan terlupakan, karena makanan dapat menjadi tolok ukur keberhasilan acara tersebut.

Sehingga jasa catering pernikahan disini memiliki peranan yang amat penting. Hal ini dikarenakan di era globalisasi saat ini, dimana masyarakat menginginkan semua cepat dan praktis. Dengan demikian menggunakan jasa catering sudah menjadi kebutuhan bagi semua masyarakat, baik di kalangan atas maupun menengah.

Kepraktisan yang didapat menggunakan jasa catering menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi masyarakat menggunakan jasa catering di Depok ini. Selain itu pihak cateringpun menyiapkan berbagai pilihan menu makanan yang bervariasi. Menu lebih banyak pilihan, dari tradisional hingga modern. Bisa juga sesuai permintaan serta menyesuaikan tema pernikahan Anda.

Namun dengan banyaknya menu catering pernikahan, maka menu catering harusnya dipilih dengan hati-hati. Tentunya dalam hal ini sebelum memilih, pihak keluarga telah mencicip berbagai menu test food. Adapun terdapat beberapa menu yang tidak boleh ketinggalan dalam acara pernikahan, yaitu sebagai berikut:

  1. Nasi Goreng
    Nasi gorena merupakan makanan yang memang selalu menjadi favorit orang Indonesia. Dari Sabang hingga Marauke semua lidah orang Indonesia sudah dapat dipastikan menyukai nasi goreng.
  2. Mie Goreng
    Mie goreng menjadi salah satu andalan menu di acara pernikahan. Biasanya mie goreng disajikan bersama sayur, suwiran ayam. Mie goreng disajikan untuk mereka yang memang sedang membatasi konsumsi nasi putih maupun nasi goreng.
  3. Capcay
    Untuk menu catering yang tidak boleh ketinggalan dan selalu ada di acara pernikahan yaitu sayur capcay. Biasanya, sayur capcay disajikan bersama suwiran ayam, ataupun seafood (udang, cumi, dll) yang dibumbui bumbu asam manis.
  4. Sate Ayam/Kambing
    Sate telah menjadi menu wajib dan andalan di setiap acara pernikahan. Sate ini dapat berupa sate ayam ataupun sate kambing. Saus kacang dan lontong juga disajikan sebagai pelengkap sate, yang membuat sate makin nikmat. Tidak hanya itu sate ayam ini merupakan menu yang menjadi favorit para tamu undangan.
  5. Ice Buah/ Ice Cream
    Ice buah / ice cream hadir untuk pencuci mulut, sebab rasanya yang enak, segar dan nikmat.

Berkah Catering hadir sebagai rekomendasi untuk catering pernikahan Anda. Mengapa Berkah Catering? Ya karena kami memiliki penawaran bagi Anda yang hendak menikah, Berkah Catering menyediakan paket catering pernikahan murah di Depok dengan beragam menu buffet dan gubungkan, tentunya memiliki cita rasa yang lezat sehingga membuat acara pernikahan Anda semakin spesial.