PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Daftar Paket Catering Pernikahan di Depok

 

Picture

 

Kota Depok merupakan salah satu Kota berkembang yang berlokasi di pinggiran Ibukota DKI Jakarta. Perkembangan bisnis di Kota Depok juga tidak kalah bersaing dengan Ibukota, dikarenakan banyak masyarakat dari Jakarta, memilih untuk bermigrasi ke pinggiran Ibukota, seperti Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi. Upaya pemerintah dalam melakukan penyetaraan infrastruktur juga berjalan dengan baik, hal ini terbukti dengan adanya transportasi dan infrastruktur penghubung antara Kota-Kota di pinggiran Ibukota ke pusat Kota Jakarta, seperti jalan tol lingkar luar, MRT dan masih banyak lainnya.

Hal ini tentunya juga menjadi peluang bagi para pelaku usaha untuk berkembang di Kota pinggiran Jakarta, termasuk salah satunya adalah Kota Depok. Terbukti di Kota Depok sudah banyak bermunculan aneka bisnis, salah satunya adalah yang paling menonjol yaitu bisnis kuliner, karena jika kita telusuri di jalan-jalan protokol di Kota Depok banyak terdapat wisata-wisata kuliner baru bermunculan, sebagai contoh di sepanjang area jalan Margonda depok banyak ditemukan rumah makan dan cafe sepanjang jalan tersebut.

Antusias masyarakat Kota Depok menjadi pemicu akan naiknya permintaan bisnis, oleh karena-nya tidak salah jika banyak bisnis kuliner mengembangkan sayap bisnisnya di Kota Depok. Melihat potensi tersebut, PT. Berkah Catering Nusantara sangat jeli sekali membaca peluang untuk mengembangkan bisnis catering di Depok . Setelah sebelumnya kita tengah bahas tentang artikel berkah catering sebagai pelaku jasa catering pernikahan di Jakarta , maka pada kesempatan kali ini Berkah Catering akan dengan sigap memberikan informasi bahwasanya kami juga melayani area Depok dan sekitarnya.

Sebagai informasi sebelum kita masuk di pembahasan, berkah catering merupakan jasa catering surabaya yang sudah berpengalaman menangani catering pernikahan di Jawa Timur, dengan kantor pusat di Surabaya dan Sidoarjo, berkah catering sukses mengcover area Jawa Timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, Madura, Pasuruan, Mojokerto, Malang dan Jombang. Dan saat ini Pt. Berkah Catering Nusantara juga tengah mengembangkan area bisnisnya ke Ibukota Jakarta dan area JABODETABEK sekitarnya, termasuk salah satunya adalah Kota Depok.

Jasa Catering Pernikahan di Depok

Picture

 

Dalam memilih catering pernikahan hendaknya kita tidak boleh terlalu terburu-buru, karena catering pernikahan merupakan part atau bagian planning budget terbesar dalam perencanaan pernikahan. Banyaknya saat ini pelaku catering pernikahan di Kota Depok membuat kita harus lebih teliti lagi, jangan asal murah kemudian kalian terlena tanpa mempertimbangkan banyak aspek yang harus dilihat, berikut ini adalah beberapa point pertimbangan yang harus kalian fikirkan sebelum menjatuhkan pilihan catering pernikahan yang tepat

  • Pengalaman, point ini sangatlah utama karena pengalaman catering yang hendak kalian pakai akan menentukan keberhasilan acara kalian nanti.
  • Lokasi Dapur dan Kantor, catering yang sudah berpengalaman tentunya memiliki dapur dan kantor yang proper, oleh karena itu hendaklah kalian menyempatkan survei dapur dan kantor tersebut.
  • Review Testfood, tak kenal maka tak sayang, oleh karena itu juga kalian wajib tester makanan dari catering yang hendak kalian pilih
  • Review Acara, jika memungkinkan ada baiknya kalian bisa datang ke event dari penyedia catering tersebut untuk sekalian mereview apakan dekorasi dan pelayanannya sudah sesuai dengan yang kalian harapkan atau belum
  • Harga, ini adalah point terakhir yang harus menjadi bahan dasar pertimbangan pemilihan catering pernikahan yang tepat untuk kalian, oleh karena itu jangan utamakan point ini dan mengensampingkan 4 poit diatas.

Sebagai penyedia jasa catering pernikahan di Kota Depok tentunya berkah catering sudah memiliki planning dan strategi yang matang, salah satunya adalah dengan membangun dapur catering dan gudang di area Cilodong Depok, tentu saja hal ini sangatlah menguntungkan karena area Depok yang di cover memiliki dapur yang sama dengan jangkauan lokasi yang di tanganinya. Berkah catering sudah berpengalaman lebih dari 4 tahun dalam menangani catering pernikahan, kalian bisa melihat portofolio dari event berkah catering di official ig nya @berkahcatering . Jadi dapat disimpulkan walaupun baru berdiri di Kota Depok, berkah catering bukanlah merupakan jasa catering baru yang menangani event catering pernikahan.

Berkah Catering memang sudah dikenal sebagai pelopor jasa catering pernikahan murah di Surabaya - Sidoarjo , karena mampu menjual harga paket catering jauh dibawah rata-rata dengan pasaran saat ini. Harga paketan yang dijual oleh berkah catering mulai dari harga 20.000 - 45.000 per pax nya lengkap dengan meja, peralatan, dekorasi dan pramusajinya. Sedangkan harga rata-rata catering di area Depok saat ini sudah menyentuh 40,000 keatas per paxnya. Tentunya dengan keunggulan dalam segi low price membuat berkah catering semakin percaya diri untuk bisa mendapatkan tempat di Kota Depok dan bersaing dengan para pelaku catering pernikahan di Kota tersebut.

Selain catering prasmanan untuk pernikahan, berkah catering juga memiliki paket catering lainnya seperti nasi kotak, nasi kuning, jajan pasar, coffee break dan tumpeng yang tentunya masih dengan harga di bawah rata-rata harga catering pada umumnya. Selain itu berkah catering juga menangani acara-acara kecil yang membutuhkan catering prasmanan mulai dari 100 pax, Untuk lebih detail mengenai paket catering prasmanan ini kalian bisa melihat dalam ulasan paket catering pernikahan dari berkah catering Depok di bawah ini.

Paket Catering Pernikahan Murah di Depok

Picture

 

Sebagai pelaku jasa catering pernikahan di Depok tentunya berkah catering lebih mengedepankan strategi low price, sebagai pendatang baru. Berkah catering memiliki sub menu paket yang sangat bervariasi dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kalian mulai dari aneka makanan tradisional, rakyat, modern dan juga premium. Dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 20.000 / pax nya kalian bisa menikmati layanan catering pernikahan lengkap dengan peralatan, meja dan pramusajinya, dan harga tersebut sudah termasuk juga dengan transport catering, jadi kalian tidak perlu ragu lagi jika ada biaya tambahan dalam paket tersebut.

Perbedaan sub menu antara tradisional dengan yang lainnya adalah lebih dalam konteks menu makanan yang di sajikan, dalam menu tradisional tentunya kalian lebih banyak menjumpai makanan-makanan tradisional seperti sayur asem, urap, tumis daun pepaya, pepes dan lainnya sedangkan dalam sub menu lainnya olahan yang bisa dipilih seperti olahan modern ayam saus inggris, rolade, sapi lada hitam dan nasi goreng hongkong. Semua paket kami buat menyesuaikan dari selera menu yang dibutuhkan. Penggunaan paket tradisional biasanya digukanan dalam acara-acara kecil seperti syukuran, arisan, khitan dan acara keluarga. Range harga paket tradisional ini mulai dari 28 -32 ribu / per paxnya

Kemudian jika kalian memiliki budget yang press untuk alokasi catering pernikahan, kalian bisa memilih sub menu paket rakyat, karena harganya sangat fantastis yakni mulai dari 20 - 28 ribu / pax nya lengkap dengan peralatan dan juga pramusajinya. Perbedaan paket rakyat dengan paket modern dan premium adalah lebih kepada peralatan dan dekorasi yang digunakan, karena dalam paket premium peralatan yang digunakan seperti gelas es, lepek puding tidak menggunakan plastik atau kertas, jadi semua menggunakan peralatan gelas dan juga mangkuk melamin.

Berkah catering Depok sangat berkomitmen untuk menjaga stabilitas rasa dan pelayanan pada waktu acara, didukung dengan management yang kuat dari PT. Berkah Catering Nusantara, berkah catering depok pastinya dapat lebih bersaing dan diperhitungkan sebagai jasa catering pernikahan depok. Untuk lebih lanjutnya kalian bisa menghubungi dan mengunjungi kantor dari berkah catering Depok sesuai alamat di bawah ini

PT. BERKAH CATERING NUSANTARA - BOGOR - DEPOK
Alamat : Jl. Ciliwung No.57, Pd. Rajeg, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16914
Office Call : 021-29218643
Marketing Call : 0811-322-7766 (Call/WA)

Dokumentasi Event Catering Pernikahan

Dalam memilih catering pernikahan tentunya aspek yang harus dikedepankan selain harga adalah dekorasi catering pernikahan, berkah catering telah menjalani ribuan event catering pernikahan baik itu di rumah maupun di gedung, untuk dokumentasi catering pernikahan bisa kalian lihat di bawah ini
Dokumentasi Catering Pernikahan Gedung
 
 
Dokumentasi Catering Pernikahan Rumah
 
 

Untuk portofolio event catering pernikahan yang telah kita tangani lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi instagram kami di @berkahcatering atau bisa kunjungi link dokumentasi event berkah catering berikut. Gimana?! apa kalian masih ragu dengan kami? untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami dan kunjungi workshop dan kantor pemasaran kami. Jika ada yang murah dan berkualitas kenapa harus pilih yang mahal ? Berkah Catering depok siap melayani Anda.

Salam,
Berkah Group