PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Pelopor Catering Murah di Jakarta - Bogor - Depok - Tanggerang dan Bekasi

 

Picture

 

Berbicara tentang Kota Jakarta merupakan Kota Megapolitan yang ada di Indonesia, beragam macam kebutuhan yang dicari niscaya akan mudah di dapatkan di Kota ini. Peran Kota Jakarta sebagai Ibukota Negara juga tidak dapat dipungkiri, banyak masyarakat berbondong-bondong datang dari berbagai daerah untuk mengadu nasib di Kota Jakarta ini, selain itu faktor peluang juga masih besar di Kota Ini, walaupun ketatnya persaingan usaha akan tetapi kalian tidak perlu takut mengadu nasib di Kota Jakarta, karena peluang untuk mencari pekerjaan juga terbuka sangat lebar.

Itulah yang mendasari banyaknya pelaku bisnis mengembangkan bidang usahanya ke Ibukota, salah satunya adalah PT. Berkah Catering Nusantara. Berkah catering adalah salah satu pelaku bisnis yang memilliki pusat di Jawa Timur dan kantor pusat di Surabaya - Sidoarjo, lebih sering dikenal sebagai pelopor catering murah di Surabaya dengan menangani berbagai macam layanan catering mulai dari Nasi Kotak, Tumpeng, Catering prasmanan event hingga jasa catering harian. Berkah Catering sangat jeli melihat peluang bisnis catering di Kota Jakarta dan sekitarnya, mengingat banyak pelaku usaha di Ibukota bersaing dengan harga yang relatif cukup tinggi, karena tidak dapat dipungkiri juga bahwasanya harga kebutuhan bahan baku di Ibukota memang terpaut cukup tinggi jika dibandingkan dengan Kota Lainnya.

Hal tersebut tidak serta merta membuat harga berkah catering di jakarta menjadi berbeda jauh dengan cabang lainnya, walaupun harga kebutuhan bahan baku di Jakarta terbilang cukup tinggi, harga paket berkah catering di Jakarta di sama ratakan dengan cabang berkah catering lainnya yang ada di Jawa Timur. Bisa dibilang harga ini bisa menjadi sumber kekuatan utama dari Berkah Catering Jakarta, karena harga paket catering prasmanan yang di jual oleh Berkah Catering Jakarta dijual dengan harga mulai dari Rp 20.000 /  pax ! Harga tersebut tentunya sangatlah fantastis mengingat harga paketan biasanya yang di jual oleh banyak pelaku catering di Jakarta yaitu mulai dari harga Rp 50.000 / pax nya. Sedangkan berkah catering Jakarta menjual separuh dari harga pasaran yang ada di Jakarta.

Paket Catering Pernikahan Jakarta Murah

Picture

 

Bisa kalian lihat harga paket catering prasmanan Jakarta yang dijual oleh berkah catering Jakarta di atas mulai dari harga 20.000 / pax nya di paket Rakyat. Harga tersebut sudahlah termasuk peralatan, dekorasi dan pramusaji yang didapatkan. Paket rakyat tersebut dapat kalian dapatkan dengan minimum pemessanan 250 pax saja, dan lebih hebatnya lagi jika kalian ingin memesan dibawah kuantiti, tetap bisa dengan tambahan cas catering 20% di bawah porsian. Paket ini sangatlah cocok untuk event pernikahan di rumah ataupun event kampus, yang biasanya sudah menargetkan penjualan paket di bawah porsian.

Berkah Catering memanglah tidak main-main dalam menjual paket catering pernikahan di Jakarta , berpengalaman lebih dari dari 4 tahun di dalam event catering pernikahana dan memiliki legalitas usaha yang lengkap menjadi salah satu sumber keunggulan dari catering yang besar di Surabaya - Sidoarjo ini. Event yang telah dijalani oleh berkah catering selama ini berasal dari berbagai kota di Jawa Timur, seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan dan Kota Malang. Meskipun terlihat baru di Jakarta, kalian tidak perlu khawatir karena SOP dan standart prosedur yang diterapkan oleh PT. Berkah Catering Nusantara berlaku sama di setiap wilayah yang di Covernya.

Untuk berkah catering jakarta sendiri tidak hanya melayani catering prasmanan Jakarta saja, akan tetapi juga melayani Kota-Kota lainnya di sekitar Ibukota seperti Depok, Bogor, Tanggerang dan Bekasi. Berkah Catering Jakarta memiliki kantor pusat di Cikini Jakarta Pusat dan kantor cabang di Mall Taman Palem Cengkareng Jakarta Barat. Sedangkan untuk dapurnya, berkah catering jakarta memiliki area dapur di Cilodong Depok, itulah sebabnya berkah catering jakarta juga melayani area lainnya di sekitar Ibukota tidak terbatas hanya di Kota Jakarta saja salah satunya sebagai jasa catering di Depok.

​Kemudian selain paket prasmanan rakyat, berkah catering juga memiliki paket prasmanan lainnya seperti tradisional, modern dan juga premium, semua tergantung dari selera kebutuhan tuan rumah, yang membedakan adalah dalam struktur paket premium yang dijual oleh berkah catering, paket sub class premium yang dijual oleh berkah catering memiliki range harga 30 ribu - 45 ribu per pax nya, tentu saja hal tersebut juga masih dibawah pasaran catering prasmanan / pernikahan pada umumnya. Yang membedakan paket premium dengan paket prasmanan lainnya selain dalam segi menu adalah, paket premium memiliki perlatan non plastik, seperti gelas dan piring puding. Kemudian dalam segi dekorasi, paket premium memiliki dekorasi yang lebih ramai dan cantik jika dibandingkan paket lainnya.

Itulah beberapa ulasan mengenai paket prasmanan yang dijual oleh berkah catering. Dengan range paket prasmanan mulai dari harga 20 ribu - 45 ribu rupiah per pax nya, maka sangatlah besar kemungkinan berkah catering mampu mengungguli para pesaing / competitor catering lainnya yang ada di Kota Jakarta. Selain memiliki paket prasmanan berkah catering jakarta juga memiliki paket catering jakarta lainnya, yukk kita simak ulasannya di bawah ini

Paket Catering Jakarta Lainnya

Picture

 

Bisa dilihat pada digital brosur diatas bahwa berkah catering memiliki aneka paket catering lainnya yang juga di jual di kawasan Jakarta dan sekitarnya, seperti paket nasi kotak, nasi kuning, tumpeng, food stall (gubukan) dan juga catering harian untuk kantor atau pabrik di Jakarta. kalian juga bisa lihat untuk harga paket yang ditawarkan memang sangatlah terjangkau dengan harga di bawah rata-rata paket yang di jual di Jakarta.

PT. Berkah Catering Nunsantara sangatlah optimis dapat berkembang di area Jakarta dan sekitarnya, dengan memanfaatkan pemasaran dan teknologi, semakin membuat berkah catering jakarta lebih dikenal di area Jakarta dan sekitarnya. Berkah catering Jakarta juga telah menjalani beberapa event di tahun 2019 ini dan sebagai bentuk keseriusannya menekuni jasa catering di Jakarta, berkah catering jakarta juga hadir melengkapi dalam pameran Gebyar Pernikahan Indonesia 2019 yang berlangsung di balai kartini pada tanggal 28-30 Juni 2019 kemarin.

Dalam isian digital brosur diatas juga dapat diketahui aneka olahan pilihan dari paket prasmanan berkah catering, mulai dari olahan sup, daging, ikan dan juga ayam. Sub rekomendasi pilihan olahan bisa di lihat di bagian brosur yang berwarna merah,  sedangkan untuk sub pilihan menu disesuaikan dengan aneka pilihan paket apa yang akan di pilih. Untuk informasi lebih lanjutnya ada baiknya kalian mengunjungi kantor pemasaran kami atau menghubungi nomor yang tertera di kontak di bawah ini

 
PT. BERKAH CATERING NUSANTARA - JAKARTA
Alamat : Jl. Kernolong I No.29B RW 8, Kenari - Jakarta Pusat
Office Call : 021-29218643
Marketing Call : 0811-322-7766 (Call/WA)

Dokumentasi Acara Catering Jakarta

Sebagai jasa catering yang berpengalaman dalam menangani event prasmanan dan juga pernikahan, berkah catering telah mengantongi ribuan dokumentasi acara pernikahan, yang bisa kalian lihat di official instagram @berkahcatering atau juga kalian bisa kunjungi link dokumentasi event berkah catering berikut ini. Berkah catering meskipun masih tergolong baru di Jakarta akan tetapi sudah berpengalaman di area Jawa Timur dan sekitarnya, sudah banyak klient yang merasa puas dengan pelayanan dan makanan dari berkah catering. Berikut ini adalah contoh dokumentasi event dan catering dari berkah catering yang bisa dijadikan bahan pertimbangan kalian
 
1. Event Prasmanaan
 
 
2. Catering Nasi Kotak
 
 
3. Catering Lunchbox
 
 
 

 

Itulah beberapa dokumentasi event dari berkah catering, untuk lebih lengkapnya silahkan kalian follow ig kami @berkahcatering untuk mendapatkan update terbaru dari event-event yang sudah dijalankan oleh berkah catering. Dengan kebutuhan harga di Jakarta yang semakin hari semakin naik untuk sekarang ini ada baiknya kalian berani mencoba suatu hal yang baru, murah bukan berarti murahan akan tetapi cari yang murah dan berpengalaman itu memanglah tidak mudah apalagi di Kota Megapolitan Jakarta. Termasuk diantaranya dengan menjadi pelaku usaha catering pernikahan di Bogor .

Semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam menentukan pilihan catering yang akan kalian gunakan untuk acara kalian di Jakarta, selain melayani pesanan partai besar, berkah catering juga melayani acara-acara kecil seperti khitan, ulang tahun, syukuran, gathering kantor atau acara kampus. Jika ada yang murah dan berkualitas kenapa harus pilih yang mahal ??? Apalagi di jaman sekarang ini yang apa-apa selalu naik termasuk di Kota Jakarta. Yuk langsung beralih ke berkah catering Jakarta untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik dari kami. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di 0811-322-7766 . atau kunjungi kantor pemasaran dari berkah catering jakarta.

Salam,
​Berkah Group