PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Mewujudkan Pesta Pernikahan Rumah Ekonomis dan Mengesankan di Surabaya - Sidoarjo

ejy4dpo00vd872820161552

Resepsi pernikahan merupakan momen punncak dari seluruh rangkaian pesta pernikahan, hingga harus dipersiapkan secara matang. Rumitnya susunan acara dan banyaknya tamu undangan membuat sebuah resepsi yang digelar akan mustahil berjalan tanpa bantuan orang lain seperti Wedding Organizer Sidoarjo.

Jika kamu dan pasangan memamng sudah sepakat untuk mengadakan pesta penikahan dirumah, kamu tak perlu berkecil hati. Kamu juga bisa membuat pesta pernikaahanmu yang di gelar di rumah tak kalah mewahnya dengan pesta yang diadakan di gedung. Yang paling peting adalah bagaimana kamu menyiasati agarpesta di rumah tetap berkesan.

Berikut beberapa ide kreatif yang bisa kamu lakukan untuk melaksanakan pernikahan di rumah agar tetap mewah dan pastinya meriah:

1. Manfaatkan Halaman Rumah dengan Maksimal
Jika kamu memiliki halaman yang lumayan luas dan mempunyai banyak tanaman, kamu bisa merubah halaman rumahmu menjadi lokasi pernikahan yang memiliki konsep yang unik. Kamu mungkin tidak memerlukan dekor yang mewah, kamu bisa menampilkan kesan minimalis dan hangat dengan hanya menggunakan tambahan berupa lamu berwarna warni.

2. Pilih satu atau dua warna agar pernikahanmu terlihat mewah
Agar pernikahanmu terkesan ewah dan elegan, kamu hanya perlu memilih dua warna untuk tema pernikahanmu. Warna tema yang kamu pilih akan memudahkan kamu dalam memilih konsep untuk dekorasi.
Jika kamu mmelih menguung tema yang minimalis, kamu juga perlu menghindari menggunakan banyak ornamen hiasan. Mungkin warna putih adalah warna yang cocok untuk konsep penkahan kamu.

3. Untuk penyajian makanan, kamu bisa manfaatkan halaman belakang
Jika kamu memang penyuka kesan unik, kamu bisa memilih suasana ini agar berbeda dari pernikahan lainnya. Manfaatkan halaman belakang rumah untuk menjamu para tamu. Dengan konsep garden party, pesta yang sederhana dan berkesan bisa kamu tampilkan. Kamu bisa siapkan balon agar menambah esan semarak dan ramai.

Terima Kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini dan telah mengunjungi website kami. Kami berharap, anda terus mengunjungi website kami dan membaca artikel-artikel lainya dari kami untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi seputar paket pernikahan surabaya dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu. Kami dari ‘Berkah Enterprise’ akan selalu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan kami.

Di Rumah Pun Juga Bisa Menggunakan Wedding Organizer, Justru Lebih Ekonomis !

52623085_580705045745198_8052481743199518364_n

Resepsi pernikahan merupakan momen punncak dari seluruh rangkaian pesta pernikahan, hingga harus dipersiapkan secara matang. Rumitnya susunan acara dan banyaknya tamu undangan membuat sebuah resepsi yang digelar akan mustahil berjalan tanpa bantuan orang lain seperti Wedding Organizer.

Saat merencanakan pesta pernikahan, hal yag pertama di bua adalah rancangan biaya. hal yang paing banyak memakna biaya adalah tempat atau lokasi pernikahan dan juga makanan. Lokasi pernikahan yang saat ini menjadi trend adalah di gedung atau di restoran mewah, ada juga yang menggunakan pesta pernikahan outdoor seperti di kolam renang ataupu di pantai. Pernikahan di lokais tersebut memang bisa memberikan kesan mewah dan eksklusif bagi pasangan pengantin, keluarga, ataupun tamu undangan.

Tapi terkadang dana yang dikeluarkan tidak sesuai degan budget yang dimiliki. Biasanya dalam persiapan pernikahan, calon pengantin memilih untuk menggunakan jasa Wedding Organizer untuk menghindari kerepotan. Sebab, tidak hanya biaya yang terkuras habis, resepsi pernikahan juga membutuhkan tenaga dan pikiran calon pengantin jika diurusi sendiri.

Bicara tentang jasa wedding organizer di Surabaya, tidak harus menyelenggarakan acara pernikahan di gedung, menggelar acara di rumah juga bisa menggunakan jasa wedding organizer. Justru lebih murah dibanding menggunakan gedung karena biaya sewa gedungnya yang dibilang mahal. Wedding Organizer membuat segalanya lebih praktis. Cukup membayar jasa mereka, lalu semua beres sesuai rencana.

Mewujudkan pernikahan impian dirumah agar dapat berjalan lancar juga memerlukan persiapan yang matang mulai dekorasi, catering Sidoarjo Surabaya, dan vendor pernikahan lainnya. Tentunya membuat pernikahan walaupun hanya dirumah bukanlah hal yang mudah karena membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Beberapa orang yang menggelar pernikahan di rumah juga memilih menggunakan Paket Pernikahan Rumah di Surabaya dari wedding organizer untuk membantu mewujudkan acara pernikahan mereka agar berjalan lacar. Wedding Organizer akan membantu mulai dari menentukan tema, memilih dekorasi, hingga mengatur jalannya acara.

Terima Kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini dan telah mengunjungi website kami. Kami berharap, anda terus mengunjungi website kami dan membaca artikel-artikel lainya dari kami untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi seputar Wedding Organizer dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu. Kami dari ‘Berkah Enterprise’ akan selalu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan kami.

Berkah Group
Jasa Catering Surabaya & Wedding Organizer | Catering di Jakarta