PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Paket Pernikahan Hotel Termurah dan Terlengkap di Surabaya Sidoarjo

PAKET HOTEL

Suatu kehidupan yang paling menarik dan tak pernah terlupakan bagi individu masyarakat adalah aara “pernikahan”. Pernikahan merupakan salah satu momen paling bahagia dalam kehidupan seseorang. Karena itu, wajar bila banyak orang ingin mewujudkan pernikahan mereka dengan cara spesial dan megah.

Mewujudkan pernikahan impian juga memerlukan persiapan yang matang mulai dari memilih gedung, dekorasi, catering Surabaya, dan vendor pernikahan lainnya Tentunya membuat pernikahan impian yang sempurna itu nggak mudah karena membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Banyak orang yang sekarang memilih menggunakan Paket Wedding Organizer untuk membantu mewujudkan pernikahan impian mereka. Wedding Organizer ini akan membantu mulai dari menentukan tema, memilih dekorasi, hingga mengatur jalannya acara.

Salah satu tempat yang biasanya dijadikan resepsi pernikahan selain rumah adalah hotel. Inilah beberapa alasan menagapa sebagian masyarakat memilih hotel sebagai tempat untuk resepsi pernikahan:

  1. Hotel memiliki tempat khusus yang lumayan besar. Contohnya seperti resto atau ballroom. Hal ini menjadi salah satu keuntungan karena bisa menjadi tempat resepsi pernikahan yang luas dan pastinya nyaman.
  2. Hotel pastinya memiliki lahan parkir yang luas. Hal ini bisa menjadi salah satu keuntungan karena kamu tidak perlu lagi memikirkan kekurangan lahan parkir bila membawa banyak tamu pada saat acara resepsi pernikahan.
  3. Memiliki fasilitas yang sangat nyaman. Pastinya hotel memiliki banyak sekali persediaan meja dan kursi untuk para tamu agar bisa menyantap makanan atau sajian dengan nyaman.
  4. Memilih tempat pernikahan dihotel pastinya akan memberikan kesan lebih prestige atau lebih mewah apalagi jika melangsungkan di hotel yang sudah terkenal. Pastinya hal ini menjadi salah satu nilai lebih untuk pesta pernikahan.

Dengan adanya Wedding Organizer kamu akan terbantu dalam segala hal. Mulai dari perancangan budget, pemilihan vendor dan tamu vendor, hari H sampai laporan hasil acara juga akan disiapkan oleh Wedding Organizer. Jaringan vendor-vendor pernikahan seperti katering atau yang lainnya yang dimiliki Wedding Organizer akan sangat membantu kamu dalam memilah vendor dan mencari dengan harga yang sesuai dengan kocek kamu.

Kamu juga bisa menggunakan jasa Wedding Organizer untuk daerah Surabaya dan sekitarnya. Dengan paket yang bervariasi mulai dari Paket Wedding Organizer Murah hingga yang mahal. Dan kamu tidak usah merogoh kocek terlalu banyak untuk merayakan acara pernikahan dengan sangat mewah. Karena kami memiliki Paket Wedding Organizer Murah yang lebih lengkap untuk kamu yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya dengan budget yang sedikit.

Poin Plus Penikahan di Hotel

WhatsApp Image 2019-05-14 at 16.53.35

Surabaya dan Sidoarjo menjadi jantung bisnis di Provinsi Jawa Timur, sehinga banyaknya bisnis wedding organizer yang bermunculan. Wedding organizer sebagai perusahaan di bidang layanan khusus membantu pengantin wanita mulai dari tahap perencanaan hingga pelaksanaan pernikahan. Wedding organizer menawarkan banyak paket pernikahan Surabaya murah. Sehingga dalam hal pasangan yang hendak menikah dengan banyak pilihan paket murah di surabaya dan sidorajo membuat bingung.

Saat ini kehidupan masyarakat glamour di kota-kota besar seperti Surabaya dan Sidoarjo sudah tidak dapat dipungkuri lagi. Hal ini tentunya sangat mempengaruhi kehidupannya baik itu mulai dari kehidupan sehari-hari hingga pada penyelenggaraan acara suatu pesta, khususnya pesta pernikahan.

Bagi beberapa orang, mereka lebih memilih mengadakan pernikahan di hotel. Hal ini disebabkan nama hotel biasanya lebih familiar dibandingkan dengan gedung serbaguna. Sehingga hotel dianggap lebih mudah diakses oleh para undangan yang datang acara pernikahan. Selain itu, inilah beberapa poin plus jika pernikahan memilih hotel untuk resepsi pernikahan.

  • Terkesan lebih mewah
    Sudah jelas hal pertama yang ada dalam pikiran, apabila menggelar pernikahan di hotel tentu saja memberikan kesan mewah yang didapatkan. Terdapat beberapa kemungkinan bagi seseroang untuk menggelar pernikahan di salah satu hotel mewah merupakan salah satu impian atau biasanya disebut dengan wedding dream. Sangatlah wajar dan hampir semua orang pastinya memiliki wedding dream.
  • Waktu lebih fleksibel
    Mengadakan pesta pernikahan di hotel lebih fleksibel, mengapa? hal ini dikarenakan pihak hotel biasanya tidak membatasi waktu untuk acara pernikahan. Berbeda dengan gedung yang biasanya membatasi jam untuk acara pernikahan contohnya.
  • Persiapan pernikahan lebih matang
    Dengan tidak dibatasinya waktu pada pesta pernikahan di hotel, maka dengan waktu yang fleksibel tersebut tentunya dapat mengundang banyak tamu. Selain itu dengan banyaknya tamu yang akan diundang, pasangan pengantin juga dapat membaginya menjadi tamu di beberapa sesi. Contohnya tamu undangan dapat dibagi menjadi siang dan malam hari. Tentunya hal ini akan sangat berpengaruh pada tamu undangan yang akan merasakan kenyamanan tanpa harus merasakan desak-desakan.
  • Lebih mudah untuk menginap
    Penikahan di hotel akan lebih mudah untuk menginap dan dapat lebih menghemat waktu, hal ini dikarenakan akan dapat menghemat waktu dengan semaksimal mungkin. Selain itu pasangan pengantin serta keluarga tidak perlu bolak-balik dari rumah ke hotel, melainkan pasangan pengantin dan keluarga dapat langsung menginap di hotel baik sebelum dan sesudah acara pernikahan.

Poin-poin plus mengadakan pernikahan di hotel sangat menarik bukan? Lantas, berapakah biaya yang mereka keluarkan untuk mengadakan pesta penikahan di hotel?
Wedding organizer surabaya hadir sebagai penujang kesuksesan dalam acara pernikahan. Selain itu wedding organizer surabaya juga menjadi solusi bagi pasangan yang ingin mengadakan pesta pernikahan di hotel. Wedding organizer surabaya memiliki paket pernikahan hotel Surabaya murah lengkap dengan catering di sidoarjo. Dengan adanya paket tersebut tentunya sangat membantu pasangan yang hendak menikah, dan menyesuaikan budget yang dimilikinya.