PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Mewujudkan Pernikahan Impian Bersama Jasa Wedding Organizer

IMG_7874

Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dngan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial.Untuk sebagian wanita, pernikahan impian sudah direncanakan sejak mereka masih remaja. Tidak perlu khawatir mewujudkan impian mengenakan gaun putih elegan dan menikah di tempat resepsi dipenuhi bunga layaknya pernikahan putri raja.

Pernikahan itu cukup sekali dalam seumur hidup. Oleh karena itu, kamu pasti punya konsep pernikahan impian. Acara pernikahan yang sangat indah dan mengenang di hati. Namun, apakah kmau sudah tau apa saja yang harus dipersiapkan ? Bagaimana sih cara merancang rencana yang baik buat pernikahan ? Berikut adalah cara-caranya jitu dari Wedding Organizer ‘Berkah Enterprise’ Surabaya Sidoarjo dan Malang

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah tentukan tema atau konsep pernikahan. Kosep pernikahan sangat penting untuk menentukan apa yang harus kamu lakukan dan persiapkan untuk rencana selanjutnya. Konsep pernikahan ini akan menentukan berbagai hal seperti bagaimana dekorasi acarannya, bagaimana design pakaian dan gaun yang ingin dipakai, makanan dan minuman apa yang akan disajikan.

Setelah menentukan konsep pernikahan yang diinginkan, kamu harus menentukan anggaran dana yang sesuai keinginan kamu. Apabila kamu sudah menentukan besaran anggaran dana, kamu akan lebih mudah untuk mencari hal-hal yang dibutuhkan dalam acara seperti catering, penyewaan tenda, pakaian dan gaun pengantin, dekorasi, dan lain-lain.

Setelah itu menentukan hari, tanggal, bulan dan waktu pernikahan mu. Pilihlah hari pernikahan yang baik sesuai keinginanmu. Yang terakhir adalah komunikasi. Komunikasi yang baik sangat dibutuhkan untuk merencanakan acara pernikahan kamu. Segala sesuatu perlu dikomunikasikan dengan baik dan juga jelas agar tidak menimbulkan kesalahpahaman antara kamu dengan keluarga. Dan kamu bisa menggunakan jasa Wedding Organizer jika kamu merasa kesusahan mempersiapkan semuanya sendiri.

Mencari Wedding Organizer di Surabaya yang recomended memang tidak mudah. Hal ini disebabkan karena sudah banyak jasa Wedding Organizer di daerah Surabaya Sidoarjo. Mulai dari Wedding Organizer yang professional hingga Wedding Organizer yang biasa-biasa saja, Mulai dari yang ngehandle acara pernikahan di semua tempat, hingga Wedding Organizer yang hanya bisa menghandle acara pernikahan di rumah saja.

Yap, kesulitan yang sering di alami calon pengantin adalah memilih Wedding Organizer yang benar-benar profesional dan dapat menerapkan keinginan anda ke dalam acara pernikahan.Oleh karena itu, kami dari Berkah Enterprise menawarkan jasa kami sebagai Wedding Organizer Professional dan berpengalaman di Surabaya.

Berikut ini adalah alasan kenapa Berkah Enterprise bisa menjadi salah satu Wedding Organizer dan Organizer terbaik di Surabaya. Jika anda sudah pernah melakukan survei Wedding Organizer lainnya di daerah Surabaya, maka kamu akan jarang sekali menemukan Organizer yang memiliki konsep acara pernikaha yang lengkap. Contohnya saja Organizer atau WO lain mungkin siap menerima acara pernikahan dengan tema atau konsep pernikahan dengan style modern.

Akan tetapi ketika diminta untuk menghandle acara pernikahan dengan konsep style rustic atau outdoor. Mereka akan mengalami kesulitan dalam mewujudkan konsep anda, mulai dari konsep tradisional, modern, rustic, syar’i, vintage hingga outdoor wedding party. Sebagai bukti, anda dapat melihat portofolio kami di Instagram kami Berkah Enterprise.

Keuntungan lain menggunakan Wedding Organizer bernama Berkah Enterprise ini adalah paket pernikahan yang di tawarkan. Paket pernikahan Surabaya ini sudah termasuk dengan catering yang sangat terkenal bernama Berkah Catering. catering ini sudah sangat terkenal jika kamu pernah mengunjungi wedding expo.

Untuk lebih memudahkan pelanggan memesan jasanya, Saat ini berkah catering dapat memenuhi segala kebutuhan anda untuk penyedia jasa katering acara, industri ataupun rumah tangga, mulai dari katering rantangan atau harian kantor/perusahaan, katering nasi kotak, nasi kuning, tumpeng, katering prasmanan sampai katering pernikahan.

Berkah Catering saat ini sudah menjadi semakin profesional memiliki home base di Surabaya, dapur dan gudang di Sidoarjo. Sudah ribuan klient yang di tangani oleh Berkah Catering, dan saat ini Berkah Catering menjadi salah satu pilihan vendor katering pernikahan yang tepat untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Madura, Malang dan area Jawa Timur lainnya.

Berkah Catering tidak hanya menyediakan katering untuk penikahan saja. Catering Surabaya yang satu ini juga menyediakan paket prasmanan, pake nasi kotak, catering harian atau yang biasanya disebut rantangan, hingga menyewakan alat catering. itulah bukti Berkah Catering sangat terkenal dan recomended untuk kamu yang mencari paket pernikahan di Surabaya.

Mau coba ? kamu yang berada di Surabaya Sidoarjo dan sekitarnya kini tak perlu pusing karena kami menyediakan Paket Pernikahan Murah di Surabaya dan Wedding Organizer Sidoarjo dengan harga yang terjangkau. Jika kamu berminat, kamu bisa datang langsung ke alamat kantor kami yang tertera di contact dalam website atau kamu bisa langsung hubungi kami di nomor 0857-0404-344-5 atau 0811-34-222-4 (SMS / WA / CALL).

Terima Kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini dan telah mengunjungi website kami. Kami berharap, anda terus mengunjungi website kami dan membaca artikel-artikel lainya dari kami untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi seputar Wedding Organizer dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu. Kami dari ‘Berkah Enterprise’ akan selalu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan kami.