PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Informasi Catering Jakarta Murah 2019

 

Picture

 
Makan siang adalah makanan penting bagi semua orang. Ini memberikan energi dan nutrisi untuk menjaga tubuh dan otak bekerja secara efisien sepanjang sore. Makan siang kemasan yang dibuat di rumah bisa menjadi pilihan yang sehat dan lezat dan memberi Anda kendali atas makanan dan bahan-bahan yang disertakan. Begitu juga makan siang bisa dimakan di restoran atau kantin asalkan mengikuti aturan diet sehat.

Saat Anda makan jenis makanan yang tepat saat makan siang, itu akan membantu Anda tetap kenyang dan waspada sepanjang sore. Anda tidak akan tergoda untuk mengemil, dan Anda akan merasa lebih bersemangat. Tetapi makan siang yang sehat kadang-kadang bisa sedikit sulit untuk direncanakan dan dipikirkan. Terlebih lagi bagi Anda yang memiliki sedikit waktu senggang untuk memasak didapur secara mandiri. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak catering di Jakarta yang menyajikan menu makanan sehat yang baik dikonsumsi pada saat jam makan siang.Jika Anda adalah pemakan sehat tanpa henti tetapi ternyata Anda masih tidak bisa menurunkan berat badan (atau malah bertambah), itu bisa turun ke ukuran porsi Anda. Meskipun asupan kalori harian setiap orang adalah individu, berdasarkan pada tujuan dan kebutuhan pribadi mereka, para ahli gizi memperkirakan bahwa konsumsi harian rata-rata pada setiap makanan harus dirinci sebagai berikut: 300 hingga 400 kalori untuk sarapan, dan masing-masing 500 hingga 700 kalori untuk makan siang dan makan malam. Makanan ringan tidak boleh melebihi 200 kalori.

Menu makan siang adalah makanan yang kebanyakan orang mungkin makan di luar, yang membuatnya mudah salah. Terutama jika Anda tidak menyadari bahwa tidak semua salad dibuat sama. Salad restoran adalah contoh utama bagaimana Anda bisa membuat kesalahan dengan mengonsumsi lebih banyak kalori daripada yang Anda pikirkan. Terkadang, dengan dressing krim dan topping seperti keju dan kacang, hidangan ini bisa mendekati 1.000 kalori. Pemilihan salad seharusnya diganti dengan menu nasi, ayam panggang beserta lalapan dan buah yang dapat dipesan di catering Jakarta murah.

Selanjutnya saat makan siang akan timbul keinginan untuk mengunyah atau kegiatan mengkonsumsi snack. Seringkali, snack bukan makanan utama yang menjadi penyebabnya dalam hal kelebihan kalori. Bahkan makanan ringan yang sehat dapat membuat pukulan keras. Misalnya, kebanyakan orang tidak menyadari bahwa alpukat berukuran sedang dapat mencapai 400 kalori. Buah adalah camilan yang enak, tetapi Anda bisa berlebihan. Gantilah camilan ideal dengan seperempat cangkir kacang atau biji (200 kalori), satu setengah ons keju cheddar (170 kalori), atau seperempat alpukat dengan sepotong roti gandum utuh (150 kalori).

Berkah Catering yang merupakan pelaku jasa catering murah di Surabaya sangatlah peka akan masalah ini, untuk itulah berkah catering mengembangkan bisnisnya di Kota Jakarta, dengan harapan bisa mendapat pasar lebih besar di Ibukota untuk jenis usaha catering. Berkah catering siap berkompentensi untuk menjadi salah satu jasa catering besar di Jakarta dan sekitarnya. Mengenai artikel Berkah Catering Jakarta yang sudah pernah kita bahas sebelumnya, bahwasanya kami yakin bisa bersaing dengan pelaku bisnis catering lainnya di Ibukota.

 

Paket Catering Prasmanan Jakarta Murah 2019

Picture

 

Paket Catering yang akan kami lampirkan diatas merupakan harga update di 2019 . Kalian bisa bandingkan dengan harga paket catering lainnya, dimana harga paket catering kami mulai dari Rp 20.000 / pax sampai dengan harga termahal Rp 45.000 / Pax nya, yang mungkin harga termahal kami merupakan harga termurah di catering Jakarta lainnya. Dan yang perlu diingat disini adalah harga tersebut sudah termasuk dari makanan, peralatan, meja, dekorasi dan pramusaji serta tidak ada biaya tersembunyi lainnya dalam harga di atas.

​Sedikit penjelasan mengenai digital brosur atau price list diatas, untuk teks yang bertuliskan " *Aneka ..." berarti kalian bisa memilih untuk jenis olahan makanan atau minumannya. Untuk aneka jenis olahan masakan kalian bisa lihat di Aneka olahan makanan dan Minuman berikut. Atau kalian juga bisa melihat pada digital brosur tambahan di bawah ini :

Picture

 
Untuk jenis aneka olahan masakan di atas yang bertuliskan warna merah merupakan aneka olahan masakan yang kami rekomendasikan. Pada gambar diatas juga tersedia informasi untuk aneka gubukan yang bisa kalian pilih, dan harga gubukan (joglo) kami mulai dari Rp 9000 / porsi nya dan pastinya juga murah dibanding yang lainnya.

Paket Catering Jakarta Lainnya

Seperti yang kami paparkan dalam segi keunggulan dari kami, karena kami berkah catering juga memiliki jasa catering lainnya seperti catering nasi kotak di Jakarta, nasi kuning, tumpeng, catering harian / lunchbox, catering aqiqah, nasi keroyokan dan aneka jenis catering jakarta lainnya. Mari kita akan bahas satu persatu berikut ini.
 
1. Catering Nasi Kotak Jakarta
 
 
Nasi kotak bisa menjadi salah satu pilihan untuk acara event Anda, dan dapatkan paket nasi kotak lengkap di Berkah Catering dengan harga yang sangat ekonomis. Mengapa demikian?? karena dengan budget mulai dari Rp 15.000 / Box nya kalian bisa mendapatkan paket nasi kotak lengkap. Untuk informasi harga dan menu lengkap nasi kotak kalian bisa lihat di Paket Nasi Kotak Jakarta berikut ini.
 
2. Catering Harian / Lunchbox Jakarta
 
 
Catering lunchbox atau catering harian di Jakarta yang disediakan oleh berkah catering adalah mulai dari paket makan pagi, siang dan malam hari. Catering harian ini ditujukan untuk perusahaan atau pelaku rumah tangga dan individu yang tidak sempat masak atau malas cari makan di luar. Jasa catering harian yang kami tawarkan mulai dari skala 5 orang saja, kami siap antar sampai tempat tujuan. Menu yang kami tawarkan juga bervariasi dan berubah-ubah setiap bulannya, hal ini bertujuan agar pelanggan tidak jenuh dengan menu yang sama atau itu itu saja. Untuk harga paket catering harian yang kami tawarkan bisa dilihat di Paket catering harian Jakarta . Saat ini klient berkah catering harian berasal dari perusahaan, kantor, pabrik dan rumah tangga.
 
3. Catering Nasi Tumpeng Jakarta
 
 
Nasi tumpeng adalah tradisi khas dari masyarakat jawa, biasanya untuk acara syukuran atau selamatan membutuhkan catering ini. Berkah catering menyedikan paket nasi tumpeng lengkap dengan harga mulai dari 450 ribu rupiah untuk 25 orang. Kami menyediakan tumpeng putih dan juga tumpeng kuning dengan aneka masakan tradisional lengkap juga dengan dekorasi dan hiasan untuk tumpeng tersebut.
 
4. Catering Nasi Kuning Kotakan Jakarta
 
 
Tak ayalnya nasi kotakan, nasi kuning kotakan juga banyak diminati oleh sebagian masyarakat. makanan khas ini biasanya dilengkapi dengan telur dadar iris dan juga orek tempe. Harga nasi kuning yang dijual oleh berkah catering mulai dari paket hematnya yaitu Rp 18.000 / box sampai dengan Rp. 25.000 / box nya lengkap dengan air mineral juga. Untuk menu lengkapnya kalian bisa lihat di Paket Nasi Kuning Kotakan berikut ini
 
Itulah beberapa layanan serta paketan dari catering jakarta murah by Berkah Catering Jakarta semoga bisa menjadi referensi buat kalian untuk mencari jasa catering di Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa hubungi kami di nomor 0811-3169-666 untuk mencari jasa catering jakarta murah.
 
PT. Berkah Catering Nusantara
Catering Surabaya - Sidoarjo - Gresik - Mojokerto - Madura - Malang - Jombang - Jakarta

[googlemaps https://www.google.com/maps/embed?pb=!1m18!1m12!1m3!1d3964.6073807242838!2d106.81164621483484!3d-6.444430395337633!2m3!1f0!2f0!3f0!3m2!1i1024!2i768!4f13.1!3m3!1m2!1s0x2e69e902ee575215%3A0x168eddfce6882ad4!2sPT.+Berkah+Catering+Nusantara+-+Jakarta+(BERKAH+CATERING+JAKARTA)!5e0!3m2!1sid!2sid!4v1557986717759!5m2!1sid!2sid&w=600&h=450]