PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Panduan Sehat Mengkonsumsi Makanan Sehari hari Versi Jasa Catering

WhatsApp Image 2019-05-12 at 22.42.20

Panduan yang masuk akal untuk makan sedikit lebih sehat dengan mengubah kebiasaan makan kita dan tidak bangkrut dalam prosesnya. Itu saja yang kita semua inginkan. Saat datang untuk makan, kita hanya perlu tahu jenis makanan apa yang bisa kita temukan di supermarket lokal, yang enak dan terjangkau tapi sehat secara bersamaan. Berikut ini beberapa point yang harus diperhatikan ketika hendak memilih jasa catering malang untuk menu makan kalian

  1. Nikmati sarapan berprotein tinggi
    Yang Anda inginkan di awal hari adalah makanan berprotein tinggi. Protein adalah molekul kompleks yang memecah secara perlahan selama respirasi sel (proses 'pembakaran bahan bakar' yang membantu Anda tetap hidup) membuat Anda kenyang lebih lama dan memberi Anda energi sambil menjaga gula darah tetap rendah. Ketika Anda makan makanan yang dipanggang manis, seperti wafel, panekuk atau sereal misalnya, Anda mendapatkan dorongan energi yang cepat dan gula yang cepat, tetapi efeknya segera hilang dan Anda akhirnya merasa lapar lebih cepat dan dalam beberapa kasus Anda juga mulai merasa secara psikologis turun (yang disebut siklus swing rush mood swing). Jika Anda menggabungkan makanan kaya protein dengan beberapa karbohidrat kompleks, Anda dapat menyiapkan diri untuk hari itu. Proses konversi protein dan karbohidrat yang lebih lambat menjadi gula yang dapat digunakan tubuh untuk energi membuat Anda merasa berenergi dan mampu menjalani hari Anda lebih lama. Apabila Anda terlalu sibuk untuk masuk ke dalam dapur dapat juga memanfaatkan menu dapur catering di Jakarta hal ini akan memudahkan langkah awal dalam menjalani aktivitas
  2. Makan Siang Sehat
    Jika Anda membuat makan siang dan membawanya untuk bekerja dengan Anda dan memiliki camilan yang mudah dijangkau, Anda cenderung tidak ingin pergi dan membeli donat atau makanan siap saji berkualitas rendah dari tempat makan cepat saji. Jika Anda memiliki lemari es di tempat kerja, Anda dapat membuat makan siang dan membawanya bersama tempat makan favorit. Sandwich juga tidak jahat, terutama jika Anda membuatnya sendiri dan memasukkan sayuran segar seperti selada dan tomat. Namun, apabila Anda sangat sibuk hingga tidak mampu menyiapkan dan menyediakan makanan yang sehat tetaplah menjaga asupan makanan dengan memesan nasi kotak Jakarta murah, karena saat ini sudah banyak catering yang menyediakan makanan sehat sesuai dengan asupan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh.
  3. Makan Malam
    Anda melambat di malam hari dan begitu juga metabolisme sehingga Anda tidak membutuhkan kalori ekstra setelah matahari terbenam. Sayangnya, kita sering berakhir sepanjang hari entah merasa lapar atau terlalu sibuk dan hanya lupa makan dan ketika malam tiba kita makan terlalu banyak atau kita memilih jenis makanan yang cepat dan nyaman, seperti pizza atau beberapa burger. Hal ini tentu saja bukan menjadi kebiasaan yang baik untuk tubuh. Apabila Anda sering mengkonsumsi makanan tidak sehat ketika malam hari tentu Anda akan merasa sangat kelelahan dipagi hari karena organ tubuh dipaksa untuk bekerja dan menghacurkan makanan berlebih. Untuk solusinya pilihlah makanan ringan rendah kalori dan kaya akan serat. Tambahkan 70% sayuran kedalam menu makanan Anda.

Berkah catering merupakan penyedia jasa catering di Depok yang melayani area Jakarta dan Bogor. Kami memiliki banyak varian menu catering hemat yang bisa kalian dapatkan tiap harinya, hanya dengan berlangganan catering harian Jakarta dari berkah catering kalian bisa mendapatkan 3 point diatas.

Mau coba ? kamu yang berada di Jakarta dan sekitarnya kini tak perlu pusing karena berkah catering , kami Juga menyediakan Paket Catering Pernikahan Murah di Jakarta dengan harga yang terjangkau. Jika kamu berminat Untuk informasi berkah catering jakarta lebih lanjut kalian bisa menghubungi kami di 0811-3169-666 (call/wa).

Terima Kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini dan telah mengunjungi website kami. Kami berharap, anda terus mengunjungi website kami dan membaca artikel-artikel lainya dari kami untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi seputar Catering Surabaya dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu. Kami dari ‘PT. Berkah Catering Nusantara’ akan selalu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan kami.