PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Menciptakan Peluang Bisnis Melalui Catering Sahur Dan Buka Puasa

gubug-makan-mang-engking

Ramadhan sebentar lagi. Nanti sahur makan apa ya? Buka puasa dengan apa ya? Pertanyaan ini selalu menjadi masalah klasik dibulan puasa. Untuk puasa, pastinya kamu harus makan makanan yang sehat dan bergizi tinggi agar kuat puasanya. Gak mungkin dong kalo setiap hari cuma makan sahur yang instan.

Untuk kamu yang hobi masak, bulan ramadhan ini bisa kamu gunakan untuk membuka usaha catering. Pasalnya banyak sekali perempuan-perempuan karir yang takbisa menyiapkan hidangan untuk keluarga kecilnya dengan alas an sibuk bekerja.
Atau memang karena tak ingin ribet-ribet masak untuk berbuka puasa dan sahur. Akhirnya mereka memutuskan untuk menggunakan jasa catering untuk mempermudah urusan sahur dan buka puasa.

Peluang usaha ini bisa digolongkan sebagai bisni yang sangat menjanjikan untuk kamu yang selalu ingin memulai usaha. Alasannya karena usaha catering akan selalu dibutuhkan oleh orang-orang di bulan makanan. Bahkan bisa saja kamu sampai kebanjiran orderan karena gak setiap orang bisa menyediakan untuk paket buka puasa Surabaya dan sahurnya.

Dengan jasa catering di Surabaya, klien gak perlu lagi memasak atau membuang energi dengan memikirkan menu sahur. klien juga gak perlu menelpon restoran tertentu untuk mengirimkan makanan pesanan.

Makanan sahur akan tersedia di rumah dengan jasa pengantaran yang bisa diandalkan. Pastinya akan sangat nyaman. klien juga akan mendapat berbagai pilihan menu yang bisa menjadi andalan setiap catering dan bisa menjadi bahan pertimbangan klien.

Pemilihan menu sahur yang tepat juga menjadi kunci utama memulai bisnis ini. Tidak bisa dipungkiri bahwa rasa malas dan ngantuk kerap menggelayut ketika sahur. Untuk itu kamu harus bisa membuat menu sahur di Surabaya yang menggugah selera yang pastinya bisa menghilangkan rasa ngantuk dan malas.

Untuk menu berbuka puasa, kamu tak perlu takut akan kehilangan bisnis ini. Kamu bahkan bisa kebanjiran order. Contohnya dengan banyaknya pesanan dari kantor. Seperti halnya anak sekolah, para pegawai kantor juga pasti akan mengadakan acara buka bersama. Dengan jumlah karyawan yang pastinya sangat banyak, bahkan bisa sampai puluhan atau ratusan orang.

Biasanya pihak kantor akan memesan makanan buka puasa dari jasa catering. Hal ini dilakukan pihak kantor karena menggunakan jasa catering pastinya akan lebih mudah dari pada harus reservasi di restoran atau memesan menu restoran yang harganya lebih mahal.

Selain menghemat waktu, kualitas makanan yang bergizi tinggi tidak perlu diragukan lagi. Alasan ini bisa kamu jadikan sebagai peluang usaha catering buka puasa dan sahur untuk kamu yang masih ragu-ragu.

Selain buka puasa kantor, adaya tradisi maleman juga bisa menjadi tambahan peluang bisnis untuk membuka usaha catering buka puasa dan sahur di Surabaya. Di daerah jawa biasanya kamu akan menjupai tradisi maleman di bulan ramadhan. Tradisi maleman yaiu tradisi dimana orang akan saling mengirimkan makanan ke tetangga terdekatnya.

Untuk mengirimkan makanan ke tetanga pastinya akan membutuhkan maknan yang sangat banyak, terkadang banyak ibu yang malas kalau masak dengan jumlah yan banyak. Alhasil mereka sennatiasa memanfaatkan jasa catering untuk mengatasi tradisi maleman.

Jaman sekarang banyak juga kegiatan bernama Sahur On The Road. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diadakan setahun sekali oleh berbagai kelompok atau komunitas. Yaitu membagikan makanan sahur untuk sahur kaum duafa maupun orang yang sedang dalam perjalanan.

Mereka biasanya memilih menggunakan jasa catering untuk mempermudah kegiatan tersebut. Kegiatan ini akan memperbesar peluang uusaha catering yang akan kamu jalani.Peluang bisni untuk catering buka puasa dan sahur ini akan sangat banyak manfaatnya. Selain untuk bisnis, kamu juga bisa melakukan ibadah.

Seperti menyiapkan makanan bagi orang lain apalagi biasanya jasa catering akan menerima pesanan yang sangat banyak. Selain mendapat uang dan omset yang banyak, amu juga akan mendapatkan pahala karena telah membantu orang lain dalam menyiapkan makanan untuk sahur atau berbuka.

Mau coba ? kamu yang berada di Surabaya dan sekitarnya kini tak perlu pusing karena kami menyediakan Paket berbuka puasa di Surabaya lengkap dengan sahur dengan harga yang terjangkau. Jika kamu berminat, kamu bisa datang langsung ke alamat kantor kami yang tertera di contact dalam website atau kamu bisa langsung hubungi kami di nomor 0857-0404-344-5 atau 0811-34-222-4 (SMS / WA / CALL).

Terima Kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini dan telah mengunjungi website kami. Kami berharap, anda terus mengunjungi website kami dan membaca artikel-artikel lainya dari kami untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi seputar katering dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu. Kami dari ‘Berkah Catering’ akan selalu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan kami.