PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Pengalaman Terbaik Menggunakan Jasa Berkah Catering Nusantara

54513220_407854570015217_6972471288536028105_n

Mengorganisir paket pernikahan murah di Surabaya bisa menakutkan, tetapi tidak harus begitu! - Dari pernikahan di gereja dan masjid, hingga resepsi di Hotel dan pertemuan intim yang lebih kecil di rumah-rumah pribadi, Berkah Catering telah melayani pernikahan dan akad nikah dalam setiap gaya dan tema dan kami memiliki keahlian untuk membantu Anda menjadikan hari pernikahan Anda menjadi unik dan benar-benar menjadi kesempatan pribadi. Sebagai Perencana catering pernikahan di Surabaya ahli Berkah Catering akan memastikan bahwa akan membantu Saya merencanakan jamuan pernikahan Saya sesuai dengan kebutuhan, makanan, dekorasi, layanan dan waktu Saya yang tepat semuanya akan dikelola oleh mereka untuk Saya dengan sempurna.

Pada Ribuan pernikahan kemudian Berkah Catering masih bertekad untuk memberikan setiap Pengantin layanan terbaik untuk hari besar Saya. Makanan adalah hasrat Berkah Catering dan merupakan pusat dari setiap resepsi pernikahan yang baik. Menu resepsi pernikahan Saya akan dirancang khusus untuk Saya setelah berkonsultasi dengan Koki Master Perjamuan Pernikahan Saya sendiri. Menu pilihan Saya akan sepenuhnya menjadi pilihan Saya, apa pun gaya makanan, atau jumlah yang Saya inginkan, Saya dapat memiliki, semuanya akan mencakup daging, buah, dan sayuran yang diproduksi secara lokal terbaik, organik sedapat mungkin, yang bersumber dari sumber yang berkelanjutan. Jangan mengambil risiko dengan catering pernikahan Saya, pengalaman Berkah Catering memastikan bahwa Saya dan tamu memiliki waktu terbaik di resepsi Saya sendiri.

Berkah Catering memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman mengelola, mengoordinasi, dan menyediakan catering kelas satu di beberapa resepsi pernikahan paling bergengsi di Surabaya, hampir setiap daerah berbondong-bondong menjadikan Berkah Catering sebagai penyedia perjamuan. Berkah Catering akan menyediakan Menu tasting terlebih dahulu untuk membantu Saya menyempurnakan menu yang sempurna untuk gaya, tema, dan tentu saja tamu. Datang pada hari besar, tidak ada detail yang akan diabaikan oleh perencana pernikahan di Surabaya yang berpengalaman yang akan mengambil langkah-langkah tambahan untuk memastikan bahwa tamu Saya dilayani dengan baik saat resepsi pernikahan berlangsung.

Waktu itu Berkah Catering membantu membimbing Saya melalui proses dalam 4 langkah mudah untuk memastikan bahwa Saya mendapatkan pilihan makanan, layanan, dan gaya yang Anda inginkan, disesuaikan dengan sempurna agar sesuai dengan pengaturan Saya untuk hari pernikahan dan untuk membantu membuat resepsi pernikahan Saya sesempurna yang Saya inginkan diawal.

Lalu, empat langkah seperti apa yang waktu itu Saya tempuh untuk mendapatkan menu impian dan konsep makanan sesuai dengan apa yang Saya dan pasangan inginkan?

  1. Komunikasi First
    Ketika Saya menghubungi Berkah Catering tentang layanan pernikahan, mereka akan menunjuk perencana catering pernikahan spesialis untuk bekerja sama dengan Saya.
  2. Mendapatkan Koki Terbaik
    Ahli Chef Berkah Catering akan membantu memilih gaya makanan atau tema apa pun yang Saya inginkan untuk makan malam pernikahan sempurna. Hal ini merupakan langkah yang sangat professional yang ditempuh oleh pihak Berkah Catering.
  3. Testing
    Setelah Saya menentukan gaya dan tema makanan Saya, pihak Berkah Catering akan menyediakan layanan pencicipan lengkap bagi Saya untuk mencoba menu yang Saya pilih. Ini adalah step yang saya nantikan waktu itu dan terbukti semua makanan yang saya pilih dan cicipi jauh dari kata mengecewakan.
  4. Hasil Akhir
    Setelah Saya puas dengan pilihan akhir Saya, Saya dapat menyetujui harga akhir dan hanya itu! Setelahnya Saya dengan tenang serta duduk dan menikmati hari besar Saya. Saya juga melihat bahwa tamu Saya merasa puas dengan makanan yang saya pesan, tentunya hal tersebut menjadikan saya merasa puas juga terhadap setiap pelayanan yang Berkah Catering berikan.

Itulah share pengalaman saya bersama berkah catering sebagai jasa catering di Surabaya Sidoarjo. Untuk kalian yang ingin menggunakan jasa dari berkah catering dan berkah grup tidak perlu merasa khawatir, karena mereka memang profesional sekali dalam menangani klient nya. Sekian review dari kami.