PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Informasi Lengkap Tempat dan Paket Pernikahan Hotel Termurah di Surabaya Sidoarjo Gresik dan Mojokerto

 

Terkadang sering kali tempat penyelenggaraan resepsi pernikahan menjadi polemik besar yang dihadapi oleh calon pengantin dalam menghadapi hari bahagianya, terlebih lagi untuk calon pengantin wanita. Hal ini dikarenakan mereka ingin di moment bahagianya sekali dalam seumur hidup menjadi hal yang paling berkesan tidak mudah dilupakan, oleh karena itu setiap pasangan calon pengantin pasti ingin menampilkan yang terbaik di depan tamu undangan ketika mereka menjadi raja dan ratu sehari di acara resepsinya.

Alternatif gedung biasanya lebih sering dipilih ketika mereka hendak meyelenggarakan acara resepsi yang lebih mewah, selain itu penyelenggaraan pesta pernikahan di Gedung juga memiliki banyak benefit lainnya seperti lebih praktis, memiliki lahan parkir yang luas dan lokasi strategis (lebih mudah ditemukan) untuk lebih detail mengenai paket pernikahan gedung bisa dilihat di artikel kami sebelumnya mengenai paket pernikahan gedung di Surabaya .

Ada banyak pilihan gedung pernikahan di Surabaya yang bisa dijadikan sebagai dijadikan referensi untuk pernikahan, selain itu gedung pernikahan yang digunakanan secara khusus untuk resepsi, saat ini juga sedang trend untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan di hotel. Umumnya banyak hotel yang menawarkan paket resepsi pernikahan lengkap dengan catering nya baik acara tersebut dilangsungkan di indoor ataupun outdoor hotel, dan ada juga beberapa hotel yang hanya menawarkan venue ballroom hotel tersebut untuk dijadikan tempat pernikahan, Berikut ini adalah beberapa informasi hotel yang menyediakan venue untuk paket pernikahan di Surabaya dan Sidoarjo versi dari berkah catering.

Pilihan Hotel Untuk Resepsi Pernikahan di Surabaya - Sidoarjo - Gresik - Mojokerto

1. HOTEL MAJAPAHIT - SURABAYA
 
 
Hotel majapahit Surabaya adalah salah satu alternatif yang bisa digunakan ketika kalian hendak melangsungkan pesta pernikahan outdoor, tempat ini memiliki nuansa terbaik untuk menyelenggarakan outdoor party dan mampu menampung kapasitas lebih dari 500 orang. Hotel majapahit memiliki paketan tersendiri dalam menyelenggarakan resepsi pernikahan lengkap dengan cateringnya.
2. NARITA HOTEL - SURABAYA
 
 
Narita hotel adalah salah satu hotel di surabaya yang menyediakan venue untuk resepsi pernikahan, tempar yang disediakan hotel ini dapat disewa dari mulai ballroom Indoor hotel atau halaman hotel dengan view yang luar biasa. Dalam kapasitas indoor, hotel ini mampu menampung hingga kapasitas 1000 orang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan penawaran resepsi pernikahan di hotel ini kalian bisa kunjungi website resminya di naritahotel.com
3. HOTEL ANTARIKSA - SURABAYA
 
 
Hotel Antariksa adalah hotel di Surabaya yang berlokasi di daerah krembangan kota Surabaya, hotel ini juga bisa dijadikan salah satu referensi pernikahan kalian. Venue yang ditawarkan oleh hotel antariksa ini lebih kepada nuansa pool outdoor, dengan area pelaminan indoor di hall gedung. Kalian bisa menikmati pemandangan pernikahan yang spektakuler di hotel ini karena area  prasmanan bisa di gunakan di sekitar area pool dari hotel.
4. HOTEL PASIFIC - SURABAYA
 
 
Hotel Pasific adalah salah satu hotel yang menawarkan venue paket pernikahan, dengan harga yang terjangkau. Hotel ini terletak di kawasan perak timur Surabaya, area yang ditawarkan adalah ballroom Indoor hotel. Akan tetapi sayangnya hotel ini hanya mampu menampung tamu undangan dengan kuantiti yang terbatas yakni kurang dari 500 orang. Berkah Catering sudah pernah menjajal event di hotel ini pada tahun kemarin di 2018.
5. CASSA HOTEL - SURABAYA
 
 
Cassa hotel merupakan hotel yang terletak di medokan semampir Surabaya, hotel ini juga menawarkan venue untuk resepsi pernikahan dengan harga yang terjangkau. Kalian juga akan mendapatkan penawaran diskon khusus menginap di hotel ini jika kalian menggunakan fasilitas ballroom hotel yang disewakan untuk resepsi pernikahan. Sedangkan sayangnya ballroom hotel ini juga hanya bisa menampung tamu undangan kurang dari 500 orang. Berkah catering telah menjalani event pernikahan di hotel ini selama dua kali yakni di tahun 2018 dan 2019 kemarin.
6. QUDS HOTEL - SURABAYA
 
 
Hotel Quds ini terletak di daerah semampir Kota Surabaya, hotel ini memiliki lokasi yang strategis sehingga dapat mudah ditemukan serta area parkir yang besar. Hotel yang memiliki nama lengkap Horison Express Quds Hotel ini juga bisa dijadikan pilihan untuk melangsungkan resepsi pernikahan kalian, untuk desain hotel ini terlihat juga mewah, akan tetapi sayang nya juga memiliki area ballroom hotel yang terbatas kapasitasnya.
7. HOTEL HALOGEN JUANDA- SIDOARJO
 
 
Jika kalian berdomisili di area Sidoarjo, atau lebih lengkapnya di Juanda dan sekitarnya, hotel ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untuk menyelenggarakan resepsi pernikahahan. Hotel yang terletak di kawasan area jalan raya by pass juanda ini juga menawarkan venue ballroom hotel yang disewakan untuk resepsi pernikahan. Area ballroom hotel halogen ini mampu menampung cukup besar untuk tamu undangan sampai dengan 500 orang.
8. HOTEL UTAMI JUANDA - SIDOARJO
 
 
Hotel utami merupakan salah satu hotel di kawasan juanda Sidoarjo yang sering dijadikan alternatif pilihan untuk resepsi pernikahan. Hal ini dikarenakan lokasi kawasannya yang strategis dan memiliki lahan parkir yang besar, serta desain ruangan yang ditawarkan oleh hotel utami juga elegant. Hotel utami memiliki 2 ballroom yang disewakan yaitu Ruang "Madina Ballroom" dan "Kenanga Hall". Untuk range harga kenanga hall ini disewakan mulai dari harga 12.500.000  belum termasuk charge dari vendor.
9. HOTEL DELTA SINAR MAYANG - SIODARJO
 
 
Jika kalian berada di kawasan Sidoarjo Kota dan sekitarnya, hotel delta sinar mayang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan Anda. Lokasi hotel delta sinar mayang sangatlah strategis yakni terletak di Jalan Diponogoro Sidoarjo. Untuk kapasitas ballroom indoor yang disewakan oleh delta sinar mayang mampu menampung tamu undangan hingga 1000 orang. Range harga yang ditawarkan juga masih terjangkau, yakni mulai dari harga 12.000.000 sudah termasuk Charge lain-lain. Hotel ini juga bekerjasama dengan berkah group (Berkah Catering dan Berkah Enterprise) dalam paket pernikahan dan paket buka puasa bersama di hotel Surabaya Sidoarjo
10. HOTEL SAPTANAWA - GRESIK
 
 
Hotel saptanawa Gresik merupakan salah satu hotel yang sering digunakan sebagai venue resepsi pernikahan di Kota Gresik. Area ballroom hotel saptanawa ini terletak di lantai 2 kawasan hotel, dan mampu menampung jumlah tamu undangan hingga 750 orang. Tidak banyak informasi yang bisa admin sampaikan mengenai hotel ini, yang jelas hotel ini berlokasi di Jalan arif rahman hakim gresik dan harga sewa ballroom nya juga terjangkau.
11. DE'RESORT HOTEL - MOJOKERTO
 
 
Jika kalian berada di kawasan Kota Mojokerto dan sekitarnya, kalian bisa memilih De resort hotel mojokerto ini sebagai tempat untuk melangsungkan resepsi pernikahan kalian. Hotel ini terletak di kawasan jl raya by pass Mojokerto, area ballroom hotel yang ditawarkan hotel ini memiliki kapasitas yang sangat luas, bisa menampung hingga 1500 tamu undangan. Untuk harga yang ditawarkanpun sangat terjangkau, so buat kalian yang menyebar tamu undangan banyak, hotel ini bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat untuk kalian gunakan sebagai tempat resepsi pernikahan.
12. HOTEL RADEN WIJAYA - MOJOKERTO
 
 
Kemudian alternatif selanjutnya untuk kalian yang berada di kawasan Kota Mojokerto dan sekitarnya, kalian bisa menggunakan Ballroom Hotel Raden Wijaya ini untuk melangsungkan resepsi pernikahan. Hotel ini berlokasi di jl. raden wijaya Kota Mojokerto. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis di tengah kota dan mudah sekali untuk ditemukan, akan tetapi sayangnya area ballroom yang disewakan di hotel raden wijaya ini memiliki kapasitas yang tidak begitu luas, yakni mampu menampung sampai dengan 500 tamu undangan.
 

 
Nah, itulah beberapa rekomendasi hotel di area Surabaya Sidoarjo Gresik dan Mojokerto yang bisa kalian gunakan sebagai venue resepsi pernikahan. Berkah catering sebagai jasa catering surabaya sudah pernah menjajal hampir dari sebagian besar hotel yang kami sebutkan diatas. Tentunya melangsungkan resepsi di Hotel merupakan pilihan yang tidak ada salahnya dimasukan dalam range budget kalian, dan jika kalian masih merasa menikah di hotel itu memerlukan budget yang besar dan tidak biasa, hentikan pemikiran itu sejenak ketika kalian lihat pembahasan di bawah ini, untuk paket pernikahan hotel di surabaya yang sangat terjangkau .

Paket Pernikahan Hotel di Surabaya Sidoarjo Termurah

Picture

Paket Pernikahan - Berkah Country

Picture

Paket Pernikahan - Berkah Crown

Seperti yang sudah admin sampaikan diatas, jika kalian berfikir untuk melangsungkan pernikahan di hotel itu adalah mahal, kalian bisa melihat paket pernikahan hotel sidoarjo dari Berkah Enterprise (berkah group) di atas. Setelah sebelumnya sukses dengan mem-boomingkan paket pernikahan murah Shofa-Marwah , maka baru saja per tanggal 1 mei 2019 ini berkah group meluncurkan paket pernikahan baru yang tidak kalah spektakuler dari sebelumnya. Konsep paket pernikahan ini adalah mengusung tema resepsi pernikahan di Hotel Surabaya dan Sidoarjo .

Kami mengeluarkan dua paketan baru yakni Paket Berkah Country dan Paket Berkah Crown. Dimana paket berkah country dijual dengan harga mulai dari Rp 50.000.000 all in lengkap dengan venue hotel dan catering 500 pax dan paket berkah crown dijual dengna harga mulai dari Rp 95.000.000 all in lengkap dengan venue hotel dan catering 750 pax, dan tidak tanggung-tanggung dalam paket berkah crown ini bisa dibilang merupakan paketan high yang dimiliki oleh berkah enterprise dengan venue luar biasa yakni di empire hotel dan hotel utami yang keduanya merupakan hotel berkelas di Kota Surabaya dan Sidoarjo.

Tidak hanya itu saja, dalam periode promo ini kedua paket ini juga memberikan bonus yang tidak main-main, yakni bonus undangan dan souvenir, bonus free gubukan, photobooth hingga menginap di hotel tersebut. Sungguhlah kami berkah group ingin memanjakan customer kami, dengan mengatur konsep pernikahan calon pengantin dari awal hingga akhir acara pernikahan. Paket ini sangat di desain sangat lengkap, sehingga calon pengantin tidak perlu lagi untuk memikirkan desain undangan, hotel, dekorasi hingga catering semua sudah kami urus dan rencanakan dengan baik. Berikut ini merupakan beberapa venue hotel yang digunakan dalam paketan ini

 
1. WHIZ HOTEL SURABAYA
 
 
Alamat : Jalan Darmo Harapan I, Tanjungsari, Suko Manunggal, Kota Surabaya
Kapasitas : 1000 orang (500 undangan)
 
2. SURABAYA COUNTRY (CROWN BALLROOM)
 
 
Alamat : Jl. Pahlawan No.118, Krembangan Sel., Krembangan, Kota Surabaya
Kapasitas :
Lantai 2 : 1000 orang
Lantai 3 : 1500 orang
 
3. DELTA SINAR MAYANG HOTEL
 
 
Alamat : ​Jl. Diponegoro No.53, Rw5, Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo
Kapasitas : 750-1000 orang
 
4. HOTEL UTAMI JUANDA
 
 
Alamat : Jl. Raya Bandara Juanda No.36, Semawalang, Semambung, Gedangan, Kabupaten Sidoarjo
Kapasitas : 1500 - 2000 orang
 
Itulah beberapa pilihan hotel yang kami tawarkan sebagai tempat resepsi pernikahan kalian nanti jika kalian memilih paket diatas. Berkah Enterprise dan Berkah Catering merupakan vendor pernikahan yang telah berpengalaman lebih dari 4 tahun dalam menangani event pernikahan, sehingga kualitas dan pelayanan dari kami tidak perlu kalian ragukan lagi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket pernikahan hotel murah ini kalian bisa langsung hubungi kami di nomor 0857 0404 344 5 atau kalian bisa mengkonsultasikan acara pernikahan kalian kepada kami dengan datang langsung ke kantor kami di Royal Plaza Surabaya Blok C2-27 Surabaya. Untuk paket pernikahan lainnya kalian bisa lihat di link berikut ini Paket Pernikahan Murah Surabaya

Akhir kata dari kami, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang hendak memilih paket pernikahan hotel yang tepat untuk resepsi pernikahan kalian. Ubah pandangan kalian jika menikah di hotel itu memerlukan biaya yang sangat besar dan jauh dari prakiraan budget kalian, karena melalui paket pernikahan ini kami akan buat mimpi pernikahan impian kalian menjadi kenyataan.

Salam,
Berkah Group