PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Kapasitas Muatan Double (CDD) Dalam Dunia Logistic

Truk adalah salah satu jenis armada transportasi yang memiliki ukuran sangat beragam, dengan tipe karoseri yang pastinya juga berbeda-beda. Penggunaan truk bukan hanya dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pengangkutan barang tapi bisanya juga digunakan untuk kebutuhan pengiriman barang dengan jumlah dan ukuran yang besar.

Berikut penjelasan singkat dan singkat tentang tipe Cold Diesel Double (CDD). Truk tipe ini yang terdapat di Indonesia dapat dibedakan berdasarkan banyak aspek. Seperti jumlah sumbu, jumlah roda, hingga kapasitas muatan atau yang sering disebut dengan kubikasi.

Truk Cold Diesel Double (CDD) adalah jenis truk yang memiliki 2 sumbu dan 4 jumlah roda seperti pick up. Akan tetapi, kapasitas truk CDD berbeda dengan kapasitas truk lain nya.  Rata- rata, 1 truk CDD memiliki 6 CBM dan memiliki kapasitas muatan dengan maksimal sampai 2 ton. Kecuali truk CDD bak yang memiliki volume dengan maksimal mencapai 12 CBM atau bisa  menampung berat hingga mencapai 4 ton dalam seklai mengangkut.

Karena namanya yang terlalu panjang, truk Cold Diesel Double Surabaya ini lebih sering disingkat menjadi mobil CDD, alasannya truk pengiriman barang yang berat, jika ingin digunakan untuk kebutuhan lain seperti digunakan untuk spesifikasi, truk tipe CDD ini salah satu truk yang mempunyai karoseri dengan panjang sekitar 350 cm, lebar hingga 173 cm, tinggi mencapai 200 cm, dimensi nya 9 CBM, berat kosong hanya sekitar 1,8 ton, truk tipe ini juga memiliki ukuran panjang hingga 473cm, yang mempunyai model 4D34-2AT5.

Terima Kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini dan telah mengunjungi website kami. Kami mengharapkan Anda terus mengunjungi website kami dan membaca artikel-artikel lainya dari kami untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi seputar Jasa Angkut Barang, Logistic dan lainnya.

Jika Anda berminat, kamu bisa datang langsung ke alamat kantor kami yang tertera di contact dalam website atau kamu bisa langsung hubungi kami di nomor 0811 322 77 66 (SMS / WA / CALL). Semoga bisa bermanfaat untuk Anda. Kami dari ‘Berkah Logistic’ akan selalu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan kami.

Berkah Logistic

Jasa Angkut Barang Surabaya