PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Pengalaman Bersama Berkah Group-Berkah Catering

52661235_335176830443275_68775265761899386_n
Pernikahan Anda adalah salah satu tonggak terbesar dalam hidup Anda, dan penting agar setiap aspeknya dapat diingat. Makanan yang Anda sajikan adalah salah satu aspek ini, dan bisa dibilang salah satu yang paling penting. Tamu Anda akan pergi mengingat ciuman pertama Anda, tarian pertama Anda dan juga apa yang mereka makan. Apakah ada cukup pilihan? Porsi yang cukup besar? Apakah itu menambah tingkat kenikmatan ekstra sepanjang malam? Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan menjadi pertanyaan yang memenuhi kepala sepanjang pesta pernikahan belum usai.

Sama halnya dengan Saya, pernikahan adalah sesuatu hal yang sangat dinantikan. Saya dan Suami bertemu di sebuah perusahaan BUMN di Surabaya. Saya ditempatkan pada divisi sumber daya manusia sedangkan suami Saya merupakan karyawan pada divisi IT. Penghasilan Kami cukup bagus apabila hendak mengadakan pesta pernikahan secara meriah. Saat itu tabungan Kami juga sama-sama memiliki nominal yang cukup dalam menggelar pesta pernikahan. Akhirnya pada Desember 2018 suami Saya melamar dan Kami berduapun ingin serius kedalam jenjang yang lebih serius.

Setelah proses lamaran tersebut telah berlangsung tahap pernikahanpun mulai Kami bahas. Awal mula Saya dan Suami membuat list pengeluaran kebutuhan untuk pernikahan dan hal utama yang paling membuat Saya syok adalah jumlah nominal pada pos pengeluaran catering. Saya mulai mempertanyakan jumlah biaya tersebut sangat fantastis untuk Kami, meskipun diawal Saya berfikir bahwa nominal uang Kami akan cukup untuk menutupinya. Sempat beberapa kali tertunda dan terjadi sedikit perdebatan mengenai penggunaan catering mana yang memiliki kualitas oke dan harga yang ramah.

Suami sempat bilang bahwa “ada harga ada rupa” kalau mau dapet kualitas oke harga yang dibayar juga harus mahal. Saya sedikit keberatan, akhirnya Saya memutuskan untuk berselancar digoogle untuk menemukan si catering yang masuk budget, kualitas oke dan tidak bikin pusing kepala, dan pilihan saya akhirnya jatuh pada Berkah Catering.

Kenapa Berkah Catering? Ketika Saya menyewa wedding catering Surabaya, Saya mendapatkan lebih dari sekadar makanan. Seiring dengan item menu yang indah yang disesuaikan dengan kebutuhan Saya, Saya juga membayar untuk layanan yang luar biasa dari server dan koki staf catering, pelapisan profesional dan pengetahuan yang jasa catering dapatkan dari Saya. Bersama Berkah Catering Surabaya Saya tidak perlu khawatir ada sesuatu yang salah.

Berkah Catering siap untuk fluktuasi tamu dan servernya memiliki informasi yang cukup ketika datang ke permintaan khusus, belum lagi cukup berpengalaman untuk menangani perubahan menit terakhir menuju hari H. Karena, hal terakhir yang Saya butuhkan pada hari pernikahan Saya adalah melirik meja tamu untuk melihat tamu yang tidak puas dan lapar berdebat dengan server!

Tidak banyak jasa catering di Surabaya yang benar-benar berusaha keras, tetapi mereka bangga memberi tahu kepada Saya bahwa di sini Berkah Catering, melakukan pelayanan dengan baik. Selain itu, apapun yang diinformasikan kepada Saya memang benar terwujud. Nah sekarang apa saja sih kelebihan dan kepuasan saat menggunakan jasa Berkah Catering?

1. Harga
Fantasis. Harga yang ditawarkan oleh si Berkah cenderung sangat ramah dikantong. Namun, jangan salah rasa makanan yang dikasih si Berkah juga sangat nikmat, kalau Saya boleh sebut ini dia catering nikmat harga Rakyat.

2. Kualitas Produk
Sewaktu memutuskan menggunakan si Berkah Catering Saya sangat getol untuk mereview berbagai ulasan yang ada di media sosial. Karena si Berkah Catering masuk dalam kategori catering besar tentu sudah banyak pelanggan dan pengalaman. Sehingga, untuk menghidangkan menu makanan juga sudah professional.

3. Kualitas Layanan
Ini dia tonggak dalam pertimbangan. Layanan. Iya benar layanan. Siapa yang mau meskipun rasa enak harga murah tapi layanan zero? Pasti tidak ada. Saya bisa kasih Berkah Catering nilai 8.5 untuk hal pelayanan. Pelayanannya sangat cekatan. Servernya sangat tanggap dalam berbagai hal. Kenapa begitu? Karena Saya melihat sendiri secara tidak sengaja salah satu anak dari tamu undangan memecahkan gelas, namun server tersebut dengan cepat dan tanggap membersihkan dengan sikap yang tulus, ikhlas dan menyenangkan. Saya sangat bangga dengan server tersebut.

4. Kompensasi
Saat melakukan keputusan pembelian waktu itu Saya menandatangani surat perjanjian yang menyatakan berbagai macam peraturan. Salah satunya kompensasi si Berkah kepada klien apabila dalam pasal perjanjian si Berkah memiliki kesalahan. Sempat sedikit kecewa saat itu hampir saja makanan terlambat datang ke gedung. Namun, pihak Berkah langsung mengkonfirmasi bahwa keterlambatan tersebut dikarenakan salah satu transportasi pengangkut makanan mengalami kebocoran ban.

Saat itu Saya langsung berlapang dada karena ini memang faktor keadaan, tapi allhamdulillah si Berkah langsung datang dan segera menata menu makanan sebelum tamu undangan datang, jadi total keterlambatan hanya 15 menit. Keterlamabatan yang bisa ditoleransi tersebut tetap dianggap si Berkah kedalam kesalahan sehingga Saya diberikan kompensasi berupa pengembalian uang (Saya lupa berapa persennya).

Sejak menggunakan si Berkah Catering tentunya Saya mengenal dan dapat menilai bahwa si Berkah ini emang salah satu catering profesional yang harus diketahui oleh banyak calon pengantin. Kualitas dari harga hingga segi pelayanan patut dijadikan pertimbangan saat hendak memesan jasa catering. Jangan sampai rela membeli catering dengan harga super fantastis namun dengan biaya ngutang. Jika ada yang bagus, murah dan enak kenapa tidak?

Update terbaru untuk kalian yang sedang mencari jasa wedding organizer di surabaya atau paket pernikahan surabaya murah sekarang berkah catering juga menyediakannya lho.. melalui unit bisnisnya yaitu berkah enterprise yang bergerak di bidang jasa wedding organizer surabaya akan membantu kalian mewujudkan pernikahan impian sesuai dengan budget kalian. Untuk persewaan alat pesta dan dekorasi di Surabaya juga tersedia di berkah sarana pesta, yang merupakan satu grup usaha dari berkah catering dibawah naungan berkah group