PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Pertimbangkan Beberapa Hal Ini Dalam Memilih Vendor!

52562862_420398982062704_4324456206754110891_n

Masa- masa menjelang pernikahan adalah masa yang bisa disebut paling menyenagkan. Kamu dan pasangan harus bersama dalam mempersiapkan pernikahan. Salah satunya dalam hal memilih vendor untuk pernikahan. Vendor bisa dibilang adalah tempat kalian menggantungkan semua impian dalam hal pernikahan agar bisa terwujud. Saking pentingnya kalian juga harus pintar dan saksama dalam hal memilih vendor agar nantinya tidak berujung kekecewaan.

Tidak semua vendor pernikahan bisa mewujudkan keinginan kalian. Jadi kamu harus pintar dalam memilih mana sih vendor yang sekiranya bisa mempunyai konsep yang mendekati mimpi kalian dalam hal pernikahan. Agar pernikahan mu bisa selancar dengan mimpi pernikahan, kamu harus mempertimbangkan bebrapa hal ini dalam memilih vendor:

1. Rekomendasi
Sebelum kamu memilih vendor pernikahan akan lebih baik kalau kamu bisa mendapatkan informasi mengenai vendor. Apakah vendor itu memang layak atau kurang layak., Bisa dinilai dari orang yanng pernah bekerja sama, atau dari teman atau keluarga dan kerabat yang mungkin sudah pernah menggunakan jasa vendor itu. Cari tau seperti apa kinerja vendor itu. Rekomendasi ini bisa membantu kamu dlam menentukan vendor yang tepat. Salah satu vendor yang layak kalian cari rekomendasi adalah jasa catering surabaya.

2. Harga
Faktor harga memangg sangat penting dipertimbangkan tapi tidak berarti kamu bisa memilih menggunakan vendor yang menawarkan paket pernikahan surabaya murah. Alasannya karena belum tentu yang murah mempunyai kualitas yang baik. Tapi juga jangan menghamburkan uang hanya untuk mencari vendor yang sangat mahal agar pernikahan mu terlihat istimewa.

3. Cek Review dan Testimoni
Jaman sekarang mencari review dan testimoni para vendor pernikahan adalah hal yang cukup mudah dilakukan. Agenda mengecek review dan testimoni ini dangat penting dilakukan sebelum pernikahnmu, sebelum kamu memutuskan memilih untuk bertemu dengan vendor pilihanmu ini.

4. First Impresion
Hal selanjutnya setelah memutuskan untuk bertemu adalah melihat bagaimana reaksi vendor tersebut saat pertama kali bertemu dengan kalian. Seberapa cepat reaksinya dan bagaimana caranya menerangkan konsep pernikahan. Catatlah kesan pertama mu saat bertemu dengan vendor. Jika kamu memang tertarik, maka kamu bisa memasukkan vendor itu dalam daftar vendor pilihanmu.

5. Jaringan yang luas
Semakin luas jaringan yang dimiliki oleh vendor, maka semakin besar juga perusahaannya sehingga hal ini dapat membuat vendor itu lebih dapat dipercaya. Selain itu, memiliki jaringan yang luas juga biasanya membantu kalian dalam mempersiapkan hal lain yang mungkin belum sempat kalian siapkan. Misalnya, saat kalian membutuhkan layanan di luar bidangnya, dan kebetulan pihak vendor memiliki kenalan seperti vendor persewaan alat pesta yang mungkin bisa membantu kalian.

6. Pilihlah Vendor Yang Mengenal Lapangan
Tambahan nilai plus bisa kamu berikan jika memang vendor itu dapat mengerti dan mengenal bagaimana kinerja vendor pilihan kamu yang lain. Contohnya, Wedding Organizer surabaya pilihanmu ternyata mengetahui seluk beluk vendor yang kamu pilih. Mereka tahu bagaimana cara menyulap apapun menjadi impian kamu. Jika memang kamu masih ragu, kamu bisa bertanya pada staff atau manager vendor lain yang mungkin pernah bekerja sama dengan vendor pilihanmu ini.

7. Perhatikan Team player
Pastikan kamu bekerja sama dengan vendor yang bisa diajak bekerjasama, mau mendengarkan, bersabar dengan calon pengantin, atau memberikan ide tentang pernikahan. Selain memberikan ide, vendor yang baik juga akan mendengarkan keinginan kalian agar bisa mewujudkan hari pernikahan impian kalian.

8. Jangan Tajut Untuk Menolak
Kalau kamu tidak merasa puas dengan vendor yang telah kamu ajak bertemu, atau mungkin tidak cocok dengan vendor itu, maka jangan takut untuk menolak. Sampaikan apasaja masalahnyadan minta mereka agar menemukan solusinya. Jika mereka memberikan solusi yang baik dan kamu bisa menerima, maka lanjutkanlah. Namun jika tidak menemukan titik temu maka carilah vendor lain.

Nah itulah beberapa tips dalam memilih vendor agar pernikahanmu impianmu bisa terwujud.Terima Kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini dan telah mengunjungi website kami. Kami berharap, anda terus mengunjungi website kami dan membaca artikel-artikel lainya dari kami untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi seputar Wedding Organizer dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu. Kami dari ‘Berkah Enterprise’ akan selalu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan kami.