PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Menuju Halal? Ga Perlu Mahal

ShofaMarwah

Hampir semua pernikahan datang dengan tantangan keuangan. Masalah uang besar atau kecil akan muncul dan itu bisa membuat stres. Setiap kali kita merasa terikat, saya dan suami cenderung, well, bereaksi berlebihan, dan mencoba untuk merombak keuangan kita sepenuhnya. Kami dikenal untuk mencoba menghemat ribuan rupiah dalam seminggu atau menghabiskan nol uang selama sebulan penuh. Ini setara dengan diet ketat dan karenanya tidak pernah berhasil.

Saya pikir mungkin pintar untuk berbicara dengan seorang ahli untuk menemukan beberapa cara yang benar-benar dapat dilakukan dan berkelanjutan bagi kita untuk menghemat uang. Dengan wawasan yang dipunya kami mencoba sesuatu yang berbeda: perubahan kecil yang dapat dikelola yang dapat mengurangi keuangan kami tanpa mengirim kami ke siklus royal. Setelah sebulan menerapkan lima taktik ini, kami menemukan bahwa mereka tidak hanya memiliki efek positif pada rekening bank kami, mereka juga memiliki efek positif pada pernikahan kami.

  1. Kami menetapkan batas belanjaan
    Saat hendak menggelar pesta pernikahan Kami memutuskan untuk menggunakan jasa catering di Surabaya dengan batasan budget yang sesuai dengan kantong. Selain itu, Kami memilih beberapa catering yang memiliki jasa pelayanan dan rasa yang enak namun normal untuk harga. Keputusan kami tersebut dibuat atas dasar pertimbangan bahwa dalam menyelenggarakan pesta pernikahan tidak boleh hanya melihat pada sudut pandang orang lain melainkan harus melihat seberapa tinggi kemampuan kita dalam melakukan pembelian.
  2. Memilih Paket Pernikahan
    Saat setelah menetapkan tanggal pesta pernikahan kami mulai memikirkan berbagai cara untuk melakukan pembelian vendor secara murah. Saat itu kami jatuh hati pada salah satu wedding organizer di Surabaya. Alasan kami jatuh hati pada wedding organizer karena jasa tersebut melakukan promosi secara besar-besaran terhadap paket pernikahan all item. Setalah melakukan pertimbangan panjang lebar dan melakukan konsultasi decara nyaman, Saya dan pasangan akhirnya memutuskan untuk menggunakan satu paket pernikahan surabaya dengan harga yang sangat ramah.
  3. Jangan Abaikan Masukan
    Sering saat menyiapkan pesta pernikahan Saya dan pasangan selalu bertengkar karena hal yang sangat sepele. Pertengkaran tersebut tidak lain adalah karena keinganan dan biaya sangat terbatas. Selain itu, pernikahan yang menyatukan dua keluarga tentu memiliki permintaan yang beragam. Permintaan tersebut cenderung menguras kantong hingga pikiran sampai ke akar-akarnya. Namun, sebagai manusia dewasa kita juga tidak boleh melupakan bahwa petuah atau nasihat dari orang sekitar yang lebih berpengalaman adalah hal yang beragam. Saringlah berbagai informasi yang sekiranya menguntungkan sedangkan untuk informasi memberatkan tolaklah dengan bahasa yang lemah lembut agar tidak menyakiti perasaan orang lain.
  4. Dilema Biaya Tambahan
    Saat mengambil paket pernikahan murah kami hampir melupakan bahwa biaya dikeluarkan tidak hanya berfokus pada acara resepsi saja. Saat menjelang pernikahan kami juga masih membutuhkan biaya untuk menyelenggarakan pengajian pra-nikah. Adanya kegiatan tersebut tentu menguras kantong kami. Namun, kamu telah memiliki prinsip bahwa setiap masalah akan ada jalan keluarnya, sehingga kami menyiasati tambahan biaya tersebut dengan memasak secara mandiri menu yang disajikan dan memesan beberapa pelengkapan atau peralatan di jasa sewa alat pesta Surabaya agar dekorasi tempat makanan terlihat cantik.
  5. Ikhlas
    Saat semua tidak berjalan dengan lancar tentu emosi yang ada pada diri sendiri akan ikut mencuat keluar dengan ganas. Hal tersebut perlu diwaspadi karena dapat menyakiti orang lain terutama pasangan kita. Berbagai masalah yang timbul menjelang pernikahan juga harus disiasati dan dicari solusi dengan baik. Selain itu, mulailah terbiasa berfikir bahwa tidak selamanya yang kita inginkan terkabul persis sesuai harapan. Jadi, menanamkan rasa iklas dalam diri juga sangat perlu.

Dalam sebuah pernikahan pastinya pasangan pengantin menginginkan momen yang terbaik dalam resepsi pernikahannya. banyak pertimbangan untuk menyajikan resepsi pernikahan yang tidak akan terlupakan.

Jasa catering pernikahan semakin berkembang dari hari ke hari. karena sebuah pernikahan tidak akan bisa lepas dari unsur pendukung utamanya yakni catering pernikahan. dulu orang yang hendak menikah mempersiapkan sendiri catering pernikahannya dari kerabat terdekat yang memasaknya. perkembangan zaman yang semakin pesat membuat mau tidak mau vendor penyedia jasa catering pernikahan makin dibutuhkan. perkembangan catering saat ini begitu pesat dalam hal penyajian juga dalam perkembangan menu-menu makanannya.

Dekorasi juga menunjukkan tema acara pernikahan anda dan merefleksikan image yang ingin anda ciptakan bagi para undangan yang hadir di pesta. Apakah anda menginginkan pesta terkesan glamour, elegant dan mewah, klasik, simple, hangat, meriah,modern atau kental dengan adat Itu semua akan tercermin dari dekorasi yang anda buat dalam pesta anda.

Hal utama yang harus di pertimbangkan sebelum memilih dekorasi pelaminan adalah menentukan tempat berlangsungnya pernikahan. Jika anda memilih pernikahan di rumah atau pemukiman yang tidak memiliki area yang besar sebagai tempat melangsungkan pernikahan maka usahakan untuk tidak memiilih dekorasi yang berat agar tidak terkesan sempit dan sesak. jika Gedung atau Aula menjadi pilihan kamu, maka pilihlah dekorasi yang variatif karena gedung atau aula biasanya memang disiapkan untuk keperluan pesta.

Berkah Sarana Pesta hadir mengusung konsep hemat dalam menyewakan berbagai perlengkapan yang mampu mendukung suksesnya acara pesta seperti acara pernikahan, khitan, bazar dan masih banyak lagi. Konsep peralatan dan perlengkapan yang disediakan oleh Berkah Sarana Pesta mencakup konsep tradisional–modern.

Dekorasi Pelaminan untuk gedung memberikan nuansa paket dekorasi yang galmour dan elegan sesuai musim pernikahan yang ter update, dengan dibantu vendor vendor dekorasi pelaminan dan vendor bunga pengantin menjadikan semua pekejaan sukses sesuai yang diinginkan.Untuk ukuran dekorasi tenda di gedung banyak variannya ukuran standart sampai ukuran dekorasi pengantin yang paling besar.

Tenda pernikahan memiliki peranan penting ketika anda melangsungkan pesta di outdoor yaitu memberikan rasa nyaman kepada mempelai berdua dan juga undangan yang hadir walaupun cuaca sangat tidak mendukung. perencanaan yang matang dna teliti ketika memilih tempat sewa tenda pernikahan agar acara yang berlangsung dapat berjalan dengan lancar. Berkah sarana pesta menyediakan persewaan alat pesta di Surabaya dengan bermacam-macam tenda mulai dari glamour, mewah, simple, lembut, elegan, santai dll.