PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Peluang Bisnis Reseller dan Mitra Cabang Berkah Catering (Bisa Tanpa Modal !)

Ketika kalian hendak memulai bisnis tentunya banyak hal yang harus diperhatikan, mulai dari branding, strategi pemasaran dan juga cara mengelola customer yang baik. Pada tiga sampai enam bulan pertama memulai suatu usaha pasti kalian akan menemui yang namanya fase sulit, karena mungkin pesanan yang kalian akan terima tidak sesuai dengan apa yang kalian expektasi-kan. Dalam fase ini tentunya kalian akan lebih banyak mengupayakan dalam pengembangan strategi branding dan pemasaran. hal ini tentunya juga bisa kalian dapatkan ketika hendak memulai bisnis catering dan wedding.

Dalam fase tiga bulan pertama yang juga kalian harus lakukan adalah membangun relasi bisnis, dimana pelaku bisnis catering dan wedding bisa mulai mempromosikan produk dan jasanya melalui vendor-vendor wedding untuk bisa bekerjasama. Selain itu yang harus dilakukan adalah mengikuti pameran-pameran catering dan wedding yang ada di kota kalian untuk mempromosikan brand kalian.

Dalam pengembangan bisnis tentunya tidak semudah apa yang kita teori kan, karena para pelaku bisnis harus memiliki mental pengusaha yang kuat agar bisnis tersebut bisa berlangsung dan berjalan sesuai dengan koridor bisnis yang kalian harapkan. Oleh karena itulah salah satu strategi bisnis yang tidak mebutuhkan resiko bisnis yang besar kalian bisa memulai bisnis dengan menjadi mitra dari bisnis yang sedang berkembang.

Ada beragam cara untuk menjadi mitra bisnis mulai dari menjual kembali produk/jasa atau yang lebih sering kita kenal sebagai reseller dan ada juga tipe waralaba (franchise) yaitu menjadi mitra bisnis pada usaha yang ingin kita jalankan. Berkah Catering adalah salah satu jasa catering yang membuka peluang untuk menjadi mitra bisnis dari produk dan jasanya. Mau tau detailnya lebih lanjut, yuk simak ulasannya di bawah ini.

Mitra Bisnis PT. Berkah Catering Nusantara

Picture

Berkah Catering - Invitation for reseller & partnership

Berkah Catering adalah salah satu jasa catering di Surabaya yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat sebagai jasa catering termurah di Surabaya dan Sidoarjo. Hal tersebut merupakan salah satu branding image yang dibentuk oleh berkah catering dalam pemasaran produk dan jasanya. Berkah Catering sendiri terbentuk pada akhir tahun 2014 dan mengawali bisnis nya dari catering kotakan di Surabaya. Kemudian seiring berjalannya waktu berkah catering mengembangkan bisnis cateringnya untuk melayani jasa catering pernikahan.

​Dari tahun ke tahun berkah catering semakin meperluas area pelayanannya ke kota-kota Jawa Timur lainnya seperti Gresik, Bangkalan, Pasuruan, Madura, Mojokerto, Malang sampai dengan Jombang. Hingga kini project event yang sudah di tangani oleh berkah catering lebih dari 1500 project dari mulai project catering kotakan hingga catering pernikahan, hal tersebut bisa dilihat langsung di official Instagram berkah catering di @berkahcatering.

Berkah Catering juga sudah dipercaya dalam menangani catering pernikahan, yang terbukti hampir semua pelanggan puas dengan makanan dan pelayanan berkah catering, untuk testimonial manten yang pernah memakai jasa berkah catering kalian bisa cek di official channel youtube berkah catering di http://youtube.com/c/berkahcatering .

Pada tahun 2019 ini berkah catering membuka peluang baru bagi kalian yang sedang ingin memulai bisnis atau yang hanya sekedar mencari penghasilan tambahan untuk menjadi mitra atau rekanan bisnis dari PT. Berkah Catering Nusantara. Berkah Catering membuka dua peluang mitra bisnis dan mencari sebanyak-banyaknya untuk Free Reseller (Reseller gratis) dan juga Mitra Bisnis Cabang dari Berkah Catering. Keduanya akan kita bahas di Bawah ini :

 
FREE RESELLER (RESSELER GRATIS - TANPA BIAYA)
 

Kriteria reseller gratis ini adalah partner bisnis yang menawarkan/menjual kembali jasa dan produk berkah catering ke orang lain dengan keuntungan mendapatkan royalty dari setiap penjualan. Adapun kriteria dan syarat untuk menjadi partner reseller dari berkah catering adalah :

  1. Berdomisili di wilayah Surabaya atau Sidoarjo
  2. Memiliki Nomor telepon aktif yang bisa digunakan sebagai Whatsapp messenger
  3. Memiliki sosial media aktif seperti facebook atau instagram yang berfungsi sebagai pemasaran
  4. Menyetujui ketetapan harga dan promo yang dibuat oleh PT. Berkah Catering Nusantara
  5. Mematuhi SOP Perusahaan dalam penerimaan pelanggan.
  6. Menyetujui target yang ditetapkan oleh Perusahaan
  7. Berpartisipasi dalam pameran yang diselenggarakan atau diikuti oleh perusahaan
  8. Menjaga nama baik PT. Berkah Catering Nusantara

Reseller gratis ini sama sekali tidak dipungut biaya bagi yang berminat, dan untuk masalah target penjualanpun fleksible sesuai dengan kemampuan dari reseller tersebut dan memiliki masa tenggang reseller sampai dengan tiga bulan. Adapun keuntungan atau benefit yang bisa didapatkan ketika menjadi reseller PT. Berkah Catering Nusantara adalah

  • Bisa menjual semua produk dan jasa dari berkah catering untuk paket catering dan paket pernikahan lengkap
  • Mendapatkan royalty dari setiap penjualan
  • Mendapatkan product knowledge (pengetahuan produk) dari berkah catering
  • Dibantu dibuatkan blog pribadi jika diperlukan
  • Mendapatkan design kartu nama dan banner jika dibutuhkan
  • Mendapatkan bonus pengembangan jaringan reseller
  • Mendapatkan income tidak terbatas ditambah bonus pengembangan jaringan
  • Gratis untuk selamanya dengan masa tenggang 3 bulan

Itulah beberapa keuntungan jika kalian bergabung menjadi reseller dari PT. Berkah Catering Nusantara. Untuk info lebih lanjut kalian bisa menghubungi  0857-0404-344-5 / 0811-3169-666

MITRA BISNIS CABANG

Buat kalian yang juga menginginkan untuk menjadi cabang berkah catering di luar kota Surabaya dan Sidoarjo kami juga memberikan kesempatan untuk menjadi mitra bisnis kami di luar kota. Keuntungan menjadi mitra bisnis cabang kami adalah mendapatkan penghasilan lebih tinggi sesuai dengan profit sharing dari penjualan. Adapun kriteria dan syarat-nya untuk menjadi mitra bisnis cabang dari berkah catering adalah :

  1. Berdomisili di luar wilayah Surabaya dan Sidoarjo
  2. Membayar biaya registrasi pembukaan cabang sebesar Rp 10.000.000,- untuk selamanya
  3. Menyediakan tempat yang cukup dibuat dapur dan juga kantor cabang
  4. Menyediakan fasilitas dan peralatan untuk kantor cabang
  5. Menyediakan tenaga kerja untuk admin perusahaan
  6. Menyetujui semua kebijakan promo dan harga di wilayah tersebut
  7. Mematuhi kebijakan SOP Perusahaan untuk penerimaan pelanggan
  8. Ikut berpartisipasi dalam menyelenggarakan pameran di wilayah yang bersangkutan
  9. Menjaga nama baik PT. Berkah Catering Nusantara

Itulah beberapa persyaratan umum jika kalian berminat ingin menjadi partner bisnis cabang dari berkah catering. Kemudian apa saja keuntungan atau benefit yang bisa kalian dapatkan jika menjadi mitra bisnis cabang dari PT. Berkah Catering Nusantara dan berkah enterprise sebagai jasa wedding organizer surabaya

  • Bisa menjual semua produk dan layanan dari berkah catering
  • Mendapatkan Royalty dan Profit sharing dari penjualan
  • Bisa membantu mengusulkan kebijakan tambahan untuk cabang
  • Mendapatkan product knowledge dan pelatihan management untuk admin cabang
  • Mendapatkan website pribadi untuk promosi cabang dengan domain (.com / .net)
  • Dibantu untuk pemasaran dari berkah catering pusat
  • Mendapatkan free banner digital dan kartu nama untuk promosi cabang
  • Tidak ditentukan target untuk cabang
  • Biaya registrasi cabang berlaku untuk selamanya

Itulah beberapa keuntungan jika kalian menjadi mitra bisnis cabang dari berkah catering. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa menghubungi 0857-0404-344-5 / 0811-3169-666

Itulah beberapa informasi yang bisa kalian dapatkan jika ingin menjadi mitra bisnis dari PT. Berkah Catering Nusantara. Berkah catering membuka peluang sebanyak-banyaknya untuk siapa yang berminat menjadi mitra bisnis kami.

Salam,
Berkah Group