PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Penasaran Apa Saja Hal Yang Bisa Kalian Temukan Dalam Event Pameran Pernikahan, Yuk Datangi Wedding Expo Ciputra World Surabaya!

Rumitnya mempersiapkan sebuah acara pernikahan adalah salah satu alasan bagi event organizer untuk meraup keuntungan dengan cara menyelenggarakan pameran pernikahan. Maka kalian jangan heran jika jaman sekarang banyak sekali pameran-pameran pernikahan yang di selenggarakan terutama di kota-kota besar.

Pameran ini tentu saja di selenggarakan dalam berbagai sekala. Maksudnya tidak hanya skala private atau satu jasa event organizer saja tetapi bisa juga untuk menampung hingga ratusan vendor yang gunanya untuk mendapatkan banyak pengunjung. Dengan kata lain, pameran pernikahan adalah sebuah ajang para vendor untuk bertemu langsung dengan calon pengantin.

44f724d4-feed-4445-9b3a-d550ca955741

Bagi calon pengantin sendiri, dengan adanya pameran pernikahan ini pastinya sangat terbantu. Terutama dalam hal memilih berbagai vendor- vendor yang akan membantu kelangsungan pesta kalian. Tak hanya itu, kalian juga pastinya akan sangat terbantu dalam hal merencanakan pesta penikahan.

Pada saat pameran pernikahan biasanya mereka akan memberikan penawaran yang menarik. Tentunya hal ini akan sangat membantu sekali bagi kalian. Tapi, saking banyaknya penawaran, jangan sampai kalian kalap menggunakan dana di luar kebutuhan. Untuk lebih baiknya kalian bisa mencatat dulu apa saja kebutuhan pernikahan dan berapa biaya yang dibutuhkan.

2da51c3b-be1c-400d-ba10-c53e18d18a5e

Pada tanggal 22 - 24 february 2019 berkah catering dan berkah enterprise ikut dalam pameran wedding expo di Ciputra World Surabaya . Buat kalian calon pengantin yang sedang mencari paket pernikahan Surabaya murah dan sedang merencanakan pernikahannya bisa mengunjungi kami di Wedding Expo Ciputra World Surabaya dengan informasi :

Wedding Expo Ciputra World Surabaya
22 - 24 February 2019
Atrium Mall Ciputra World Surabaya Lt. Dasar

Berkah Enterprise adalah salah satu wedding organizer di Surabaya berkolaborasi dengan Berkah Catering salah satu jasa catering di Surabaya yang memang sudah terkenal dengan sebagai jasa catering pernikahan murah di Surabaya. Dalam Expo ini terdapat banyak promo dan diskon selama pameran berlangsung.

Hal lain yang pastinya membantu bagi kalian calon pengantin adalah banyak sekali penawaran tentang berbagai keperluan calon pengantin. Contohnya seperti katering, menentukan katering adalah hal yang lumayan sulit dilakukan mengingat selera orang berbeda-beda.

608ecc2a-55d5-4f98-bd5c-75e788820283

Pastinya kalian harus berupaya menemukan makanan yang pastinya lezat tetapi tidak menguras kantong kalian. Hidangan merupakan hal yang akan meninggalkan kesan untuk para tamu undangan kalian nantinya. Untuk itu tidak ada salahnya bagi kalian mendatangi pameran pernikahan yang pastinya kalian bisa berkonsultasi langsung di tempat sesuai paket-paket yang ditawarkan.

Selain katering, hal yang pastinya sangat kalian butuhkan adalah fotografi. Dokumentasi adalah hal yang sangat penting untuk mengabadikan sebuah momen yang berharga, apalagi momen sakral seperti momen pernikahan. Untuk itu, anda perlu memikirkan berapa anggaran yang harus anda keluarkan untuk jasa fotografi. Karena adanya pameran pernikahan ini, sekarang kalian tidak perlu khawatir untuk mencari fotografer profesional yang harganya sesuai dengan kantong kalian.

Hal lainnya yang pastinya kalian temukan di pameran pernikahan ini adalah jasa make up. Make up adalah hal yang sangat penting bagi calon pengantin. Mengingat momen pernikahan yang pastinya hanya dilaksanakan sekali seumur hidup, tentunya calon pengantin menginginkan menjadi raja dan ratu yang cantik dan tampan dalam acara pernikahan. Karena alasan tersebut banyak sekali calon pengantin yang merogoh kocek banyak sekali. Di pameran pernikahan ini, kalian bisa memilih banyak vendor make up yang pastinya profesional dan harganya bisa di sesuaikan.

Selain beberapa hal di atas, masih banyak lagi yang akan kalian temukan di pameran pernikahan. Tunggu apalagi, segera kunjungi Pameran Pernikahan yang hanya diadakan di Ciputra World Surabaya mulai tanggal 22 februari sampai dengan 24 februari 2019. Dan kunjungi stand pameran kami Berkah Enterprise bersama Berkah Catering dan buktikan sendiri ke-spektakulerannya.

Terima Kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini dan telah mengunjungi website kami. Kami berharap, anda terus mengunjungi website kami dan membaca artikel-artikel lainya dari kamiuntuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi seputar Wedding Organizer Surabaya dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu. Kami dari ‘Berkah Enterprise’ dan Berkah Catering akan selalu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan kami.