PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Beberapa Hal Yang Perlu Anda Tambahkan Jika Memilih Mengguakan Paket Pernikahan

Jaman sekarang, banyak sekali jasa Wedding Organizer yang menawarkan Paket perikahan. Biasanya di paket tersebut sudah menyediakan barang apasaja yang menjadi kebutuhan untuk pernikahan. Bukan hanya untuk calon pengantin, tapi juga untuk keluarga dan tamu undangan.

Biasa nya paket pernikahan ini sudah mengatur tentang Catering di pernikahan, rias pengantin, busana pengantin, bunga, kue tart pengantin, dekorasi, gedung, dari acara akad sampai dengan resepsi.

Menggunakan jasa paket ini memanglah sangat mengutungkan. Selain mempersingkat waktu dan anda tidak perlu ribet mengurus segala macam hal yang berkaitan dengan pernikahan, tentunya anda juga bisa meminimalisir pengeluaran. Tetapi jangan terlena sampai disitu, anda juga harus tetap memperhatikan beberapa hal yang mungkin nantinya akan berdampak pada pernikahan anda.

40528434_1829402647175536_1066198560053133312_n

Hal pertama yaitu catering, memang biasanya para penyedia jasa yang menyediakan jasa paket pernikahan ini sudah memiliki catering sendiri. Tetapi karena catering ini adalah hal yang disuguhkan pada para tamu undangan, tentunya anda tidak boleh asal pilih jasa catering. Tidak hanya harga murah tapi kalian juga harus mempertimbangkan kualitas nya, mengingat jasa catering adalah budget yang terbesar dalam pernikahan.

img1637-1440060130

Hal lainnya yang tidak boleh anda lupakan adalah undangan dan souvenir. Biasanya ada penyedia jasa paket pernikahan yang menawarkan paket dengan undangan, tetapi ada juga yang tidak. Undangan dan souvenir biasanya adalah hal yang pertama kali harus Anda persiapkan, cobalah cari contoh-contoh desain undangan dan souvenir yang pas dengan tema pernikahan kalian.

Untuk itu anda harus teliti untuk memilih undangan. Di beberapa kota besar biasanya undangan tersebut harap dibawa tidak mungkin kan jika undangan tersebut terkesan biasa. Haruslah yang mewah pastinya. Saat ini juga sedang in bentuk video invitation atau undangan yang berbentuk video, mungkin anda bisa mencobanya.

Souvenir adalah buah tangan atau oleh oleh yang diberikan pengantin sebagai tanda terimakasih karena sudah meghadiri pesta pernkahan tersebut. Jaman sekarang yang tengah viral adalah memberikan souvenir berupa Photobooth. Souvenir haruslah dibagikan dalam bentuk tiket agar semua orang tidak berebutan dalam mengambil souvenir tersebut.

Hal ini karena biasanya souvenir hanya berupa makanan atau hadiah yang jarang sekali orang gunakan. Menggunakan photobooth bisa memberikan kenangan sekaligus souvenir yang mewah, dan juga bisa lebih memviralkan pernikahan anda, ketika mereka foto kemudian di upload di Sosial media seperti instagram dan facebook. Bagaimana apakah anda tertarik?

0ba0889e-dafb-4145-938c-8f7edc0016dd4fbe701f-cc8e-4e15-a8f7-16df900f3ff7

Untuk kamu yang berada di Surabaya dan sekitarnya kini tak perlu pusing karena kami Berkah Catering salah satu jasa Catering di Surabaya menyediakan paket catering pernikahan yang murah dan lengkap. Harga yang kami tawarkan mulai dari 19 ribuan - 45 ribu per paxnya. Harga tersebut sudah termasuk dari makanan, peralatan, dekorasi dan juga pramusaji. Berkah catering sudah menanangi ribuan project catering pernikahan.

Paket Pernikahan - Berkah Enterprise

Tidak hanya itu saja, bersama berkah enterprise yang merupakan grup dari berkah catering yang bergerak di bidang jasa wedding organizer di Surabaya yang juga menyediakan Paket Pernikahan Murah di Surabaya . Dimana harga paket pernikahan yang disediakan sudah lengkap dengan catering dan segalanya, harga paket yang kami sediakan mulai dari harga 25.000.000 sudah dapat catering dan perlengkapannya. Tersedia paketan pernikahan untuk rumah dan gedung. Untuk paketan gedung juga sudah lengkap dengan gedungnya.

Kemudian jika kalian ingin menyewa dekor photobooth kami juga ada unit bisnis lain yang bernama berkah sarana pesta yang merupakan grup dari berkah group yang bergerak di bidang jasa sewa alat pesta di Surabaya . Persewaan berkah saranaya pesta meliputi jasa persewaan alat catering, persewaan terop, persewaan dekorasi pelaminan dan catering dan juga termasuk persewaan dekor Photobooth di Surabaya dengan harga yang terjangkau. Untuk pricelist persewaan kalian bisa lihat disini.

Kami juga menyediakan beragam paket pernikahan yang terbaru dengan update yang kekinian dan seiring dengan kemajuan tema yang kami terapkan berdasarkan trend yang berubah setiap tahunnya. Jika kamu berminat, kamu bisa datang langsung ke alamat kantor kami yang tertera di contact dalam website atau kamu bisa langsung Kontak dan hubungi kami di :

PT. Berkah Group (Berkah Catering | Berkah Enterprise | Berkah Sarana Pesta)
Kantor : Royal plaza lt. dasar C2-27 SBY / Ruko Pondok Mutiara Blok CH-06 SDA
Kontak : 0857-0404-344-5

Buat kalian para vendor pernikahan kami juga menawarkan jasa kerjasama dengan unit bisnis kami yaitu Berkah Logistic, yang menawarkan jasa angkut barang di Surabaya. Berkah logistic menawakan jasa pindah barang, jasa angkut peralatan dan dekorasi wedding dan lainnya.

Terima Kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini dan telah mengunjungi website kami. Kami berharap, anda terus mengunjungi website kami dan membaca artikel-artikel lainya dari kami untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi seputar Wedding Organizer Surabaya dan lainnya. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu. Kami dari ‘Berkah Group’ akan selalu memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan kami.