PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Informasi Catering Murah di Kediri

Picture

 
Customer Manager -  All Area JATIM & JABODETABEK (SMS/WA/Call): 
CM I (0811-327-5151) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM II (0811-3169-666) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM III (0811-361-2077) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM IV (0811-37-111-60) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM V (0811-332-6060) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !a

Kediri merupakan salah satu Kota di Jawa Timur, ​Kota ini terletak 130 km sebelah barat daya Surabaya dan merupakan kota terbesar ketiga di Jawa Timur setelah Surabaya dan Malang menurut jumlah penduduk. Kota Kediri memiliki luas wilayah 63,40 km² dan seluruh wilayahnya berbatasan dengan Kabupaten Kediri (Sumber : Wikipedia.org) . Dengan pertumbuhan penduduk terbesar ketiga di Jawa Timur maka sangatlah layak jika Kota Kediri menjadi salah satu tujuan atau destinasi pengembangan bisnis di Jawa Timur setelah Kota Surabaya dan Malang.

Tidak terkecuali untuk jenis bisnis catering dan wedding, melihat potensi masyarakat kediri saat ini sangat peka dengan perkembangan teknologi online, oleh karena itu tidak jarang masyarkat kediri mencari jasa catering dari luar kota Kediri terutama untuk jasa catering pernikahan di Jombang. Untuk itu sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi, karena kami berkah catering, jasa catering murah di Mojokerto atau Jawa Timur saat ini sudah hadir di Kota Kediri dan sekitarnya.

Seperti yang kalian tau, pengembangan bisnis berkah catering sudah semakin meluas, hingga ke Kota-kota lain di Jawa Timur, pada artikel sebelumnya kita telah membahas peranan berkah catering sebagai jasa catering Mojokerto dan Jombang, kini giliran kita bahas kiprah berkah catering sebagai jasa catering murah di Kediri, dan layanan apa saja yang bisa kalian nikmati dari kami PT. Berkah Catering Nusantara . Yuk simak ulasannya berikut ini

Jasa Catering Pernikahan di Kediri

Picture

Berkah Catering - Jasa Catering Pernikahan dan Prasmanan Kediri

Sebagai jasa catering di Kediri, hal pertama yang kami tawarkan adalah layanan catering prasmanan di Kediri, baik untuk event pernikahan atau acara lainnya. Konsep catering prasmanan sendiri sudah menjadi hal yang lumrah disajikan di berbagai acara, termasuk acara pernikahan. Dimana tamu undangan dijamu dengan metode pengambilan nasi beserta laukpauknya sendiri dalam sebuah meja hidangan.

Keuntungan menggunakan jasa catering prasmanan Jakarta ini memanglah sangat banyak selain lebih praktis dan efisiensi waktu, konsep prasmanan ini juga akan lebih membuat Tuan rumah atau yang punya hajat akan lebih dihargai oleh para tamu undangan. Akan tetapi saat ini jarang bisa kita temukan penyedia jasa catering prasmanan di Kota Kediri. Oleh karena itu, kalian tidak perlu khawatir lagi karena berkah catering sebagai jasa catering murah di Kota Kediri hadir memberikan pilihan paket catering prasmanan untuk wilayah Kediri dan sekitarnya.

Paket catering prasmanan yang ditawarkan oleh berkah catering mulai dari harga 20 ribu per pax termurah sampai dengan harga 50 ribu per pax nya. Harga yang terlampir sudah termasuk dari makanan, peralatan makan, perlengkapan seperti meja+cover dan dekorasi catering prasmanan serta pramusajinya. Paket prasmanan ini bisa digunakan untuk berbagai acara, mulai dari acara kecil seperti arisan, perayaan ulang tahun, acara syukuran, acara kantor hingga acara-acara besar seperti acara pernikahan dan juga gathering kantor skala besar di Kota Kediri.

Berkah Catering memang sudah berpengalaman dalam menangani event atau acara yang menggunakan jasa catering prasmanan di Surabaya lebih dari 5 tahun, dan sudah ribuan event yang ditanganinya di area Jawa Timur dan JABODETABEK hal tersebut bisa dilihat melalui official instagram kami di @berkahcatering . Kini warga Kediri dan sekitarnya tidak perlu khawatir lagi mencari jasa catering prasmanan murah, karena berkah catering hadir di Kota Kediri untuk memenuhi kebutuhan kalian. Selain kelebihan kami dengan harga yang murah, keunggulan dari berkah catering lainnya adalah :

  • Dikelola lebih profesional oleh PT. Berkah Catering Nusantara
  • Memiliki tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman di bidangnya masing-masing
  • Sudah berpengalaman dalam menangani berbagai acara prasmanan dan pernikahan
  • Sudah banyak yang puas memakai jasa dari berkah catering terbukti dari banyaknya testimonial dari manten yang didapatkannya. Hal tersebut bisa dilihat juga melalui IG kami @berkahcatering

Untuk beberapa dokumentasi event prasmanan dari berkah catering bisa kalian lihat di bawah ini

 
 

Itulah kirannya beberapa kilasan mengenai jasa catering murah di Kediri dari Berkah Catering dari kami dibandingkan dengan jasa catering lainnya. Untuk informasi lebih lengkap kalian bisa langsung menghubungi kami di

Customer Manager -  All Area JATIM & JABODETABEK (SMS/WA/Call): 
CM I (0811-327-5151) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM II (0811-3169-666) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM III (0811-361-2077) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM IV (0811-37-111-60) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM V (0811-332-6060) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !

Sebagai point terakhir yang akan kami tambahkan, jangan pernah sembarangan dalam memilih jasa catering prasmanan Lamongan yang tepat untuk kebutuhan kalian. Harga bukanlan suatu tolak ukur utama, akan tetapi kalian juga bisa melihat jasa catering di Gresik tersebut dari pengalaman dan trackrecordnya selama ini. Akan tetapi jika terdapat jasa catering yang murah dan berkualitas mungkin agaknya bisa kalian jadikan referensi utama dalam pemutusan catering yang akan kalian gunakan. Segera hubungi kami lebih lanjut berkah catering kediri siap melayani kebutuhan Anda.

 
Selain melayani jasa catering di area Kediri, berkah catering juga melayani paket pernikahan murah dan lengkap di Jawa Timur, seperti paket pernikahan Lamongan dan paket pernikahan Jombang . Paket pernikanan ini sudah lengkap dengan catering dan jasa wedding organizernya. Bagi kalian yang membutuhkan silahkan segera untuk menghubungi kami.