PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

SEGERA LIST ITEM WAJIB PESTA PERNIKAHANMU

Pernikahan yang menuntut kesempurnaan dalam penyelenggaraannya tentu menjadi hal yang sangat dinantikan. Bagi calon mempelai, pernikahan dianggap sebagai salah satu gerbang lanjutan dalam menjalani kehidupan dimasa depan. Pentingnya pernikahan dalam benak calon mempelai tentu menjadi salah satu peluang dalam melakukan persiapan besar-besaran. Persiapan tersebut juga tidak jauh berbeda dengan persiapan acara lainnya, hanya saja yang membedakan terletak pada kegiatan sakral yang hendak diselenggarakan harus mengusung konsep yang disetujui oleh kedua belah pihak baik dari pihak mempelai wanita atau pria hingga pihak keluarga kedua mempelai.

Persiapan yang dilakukan dengan menggunakan lebih dari satu isi kepala tentu memberikan dampak tersendiri dalam pelaksanaannya. Umumnya percekcokan sering muncul dikedua belah pihak karena merasa idenya paling cocok dan pas. Apabila tidak dapat disikapi dengan baik tentu akan berdampak buruk bagi kondisi emosional. Kondisi emosional yang buruk tentu akan berpengaruh juga pada kesuksesan suatu pesta pernikahan. Menjaga kondisi emosional tersebut tentu dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan mengakomodir seluruh persiapan dengan beberapa vendor terpercaya. Hal tersebut mengurangi risiko kekecewaan pasca pesta karena sudah terjamin kesuksesannya.
Nah, sekarang apa saja vendor yang wajib masuk didalam persiapan pesta pernikahanmu? Simak berikut item berikut.

1. Jasa Catering

Umumnya untuk calon pengantin selalu meletakkan list jasa catering sebagai persiapan paling atas untuk segera diselesaikan. Hal tersebut mengingat konsumi tamu undangan menjadi perhatian utama dalam menyelenggarakan pesta pernikahan. Pemilihan menu catering juga disesuaikan dengan budaya lingkungan sekitar. Artinya menu yang dipesan harus sesuai dengan lingkungan penyelenggaraan pesta, misalnya saja untuk pesta pernikahan di gedung cenderung menggunakan menu catering tradisional dan modern. Sedangkan untuk lingkungan seperti di rumah masih sering menggunakan menu rakyat dalam menjamu tamu. Untuk melakukan pemilihan juga tidak perlu khawatir karena saat ini di Surabaya sudah menjamur berbagai penyedia catering yang berualitas. Anda dapat melakukan pemesanan pada jasa catering di Surabaya dengan aman.

2. Persewaan Alat Pesta

Saat menyelenggarakan pesta tentu kita berpusat pada keputusan mengambil paket pernikahan lengkap dengan biaya yang tinggi. Namun, apa pernah terpikirkan sebelumnya bahwa menyelenggarakan pesta juga dapat dilakukan tanpa memesan paket pernikahan lengkap? Ya tentu bisa, dalam melakukan penghematan mengambil beberapa item terpisah tentu hal yang wajar. Misalnya saja ketika kurang berkenan untuk menyewa jasa catering di Surabaya, Anda dapat melakukan persiapan memasak secara mandiri untuk perlengkapan seperti alat pemanas, sendok, garpu dll dapat memesan melalui jasa persewaan alat pesta. Hal yang mudah tersebut dapat dilakukan dengan cara pemilihan selektif terhadap jasa persewaan alat wedding di surabaya dengan harga sesuai kemampuan dan kantong. Langkah penghematan tersebut tentu menjadi salah satu alternatif yang patut dicoba bagi Anda yang akan menyelenggarakan pernikahan dengan budget terbatas.

3. Wedding Organizer

Berbicara mengenai paket pernikahan Surabaya murah memang pembahasan yang patut dilakukan saat hendak menggelar pesta pernikahan. Biasanya calon mempelai melakukan aksi pencarian terhadap paket pernikahan yang pas dikantong. Anda hanya perlu mengunjungi beberapa vendor pernikahan yaitu wedding organizer. Anda juga tidak perlu ragu menggunakan jasa tersebut sebagai salah satu pintu dalam menyukseskan pesta pernikahan Anda. Saat ini juga sudah banyak wedding organizer di Surabaya yang memberikan harga ramah dan masuk akal.

4. Jasa Angkut Barang

Setelah persiapan pesta pernikahan sudah hampir rampung, tentu hal yang perlu dihadirkan adalah akomodasi berupa kendaraan. Kendaraan yang dimaksud dapat berupa kendaraan mobil atau pick up. Menghadirkan fasilitas kendaraan merupakan kegiatan yang sangat penting. Khususnya bagi Anda yang hendak menyelenggarakan pesta pernikahan dengan dekorasi milik pribadi. Anda dapat menggunakan rental pick up surabaya dengan biaya yang dapat dikondisikan.

5. Supplier Bahan Baku

Apabila hendak melakukan pesta pernikahan tanpa melibatkan pihak jasa catering tentu bukanlah hal yang salah. Menyelenggarakan pesta pernikahan juga harus memperhatikan kehidupan masa depan. Artinya, dalam menyelenggarakan pesta tidak boleh hanya mengedepankan gengsi belaka. Namun, ada beberapa langkah yang tepat lagi saat memutuskan menyediakan menu makanan secara mandiri yaitu dengan berbelanja bahan-bahan makanan pada supplier bahan baku. Berbelanja pada supplier tentu memiliki keuntungan tersendiri yaitu harga lebih murah dibandingkan membeli pada pedagang biasa. Pastikan juga Anda berbelanja pada supplier bahan baku catering Surabaya first hand karena tentu harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan supplier second hand.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian ketika ingin mempersiapkan resepsi pernikahan kalian, pemilihan vendor yang tepat sangatlah penting, mengingat prosesi tersebut adalah sekali seumur hidup. Happy Hunting !

Berkah Group
PT. Berkah Catering Nusantara