PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Daftar Rekomendasi Vendor Catering di Jakarta Terbaru 2021

 Berkah Catering - Catering Pernikahan JakartaUntuk mengadakan sebuah acara, khususnya acara pernikahan tentu semuanya harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Salah satu contohnya adalah hidangan yang akan disajikan untuk para tamu undangan. Jika rencana pernikahanmu ingin dilaksanakan di kota Jakarta, maka kamu bisa mencoba untuk menggunakan salah satu dari vendor catering Jakarta.

Berbicara tentang Kota Jakarta merupakan Kota Megapolitan yang ada di Indonesia, beragam macam kebutuhan yang dicari niscaya akan mudah di dapatkan di Kota ini. Peran Kota Jakarta sebagai Ibukota Negara juga tidak dapat dipungkiri, banyak masyarakat berbondong-bondong datang dari berbagai daerah untuk mengadu nasib di Kota Jakarta ini, selain itu faktor peluang juga masih besar di Kota Ini, walaupun ketatnya persaingan usaha akan tetapi kalian tidak perlu takut mengadu nasib di Kota Jakarta, karena peluang untuk mencari pekerjaan juga terbuka sangat lebar.

Itulah yang mendasari banyaknya pelaku bisnis mengembangkan bidang usahanya ke Ibukota, salah satunya adalah PT. Berkah Catering Nusantara. Berkah catering adalah salah satu pelaku bisnis yang memilliki pusat di Jawa Timur dan kantor pusat di Surabaya - Sidoarjo, lebih sering dikenal sebagai pelopor catering murah di Surabaya dengan menangani berbagai macam layanan catering mulai dari Nasi Kotak, Tumpeng, Catering prasmanan event hingga jasa catering harian. Berkah Catering sangat jeli melihat peluang bisnis catering di Kota Jakarta dan sekitarnya, mengingat banyak pelaku usaha di Ibukota bersaing dengan harga yang relatif cukup tinggi, karena tidak dapat dipungkiri juga bahwasanya harga kebutuhan bahan baku di Ibukota memang terpaut cukup tinggi jika dibandingkan dengan Kota Lainnya.

Para calon pengantin tentunya harus menyiapkan hidangan terbaik bagi para tamu undangan. Tentunya penyedia jasa catering akan sangat dibutuhkan oleh para calon pengantin. Jika kamu ingin mengadakan acara pernikahan di ibu kota Jakarta, maka kamu wajib menggunakan salah satu wedding catering Jakarta.

Hal ini perlu dilakukan sebab tamu undangan akan sangat merasa bahagia apabila diberi hidangan yang lezat, mewah dan pastinya bergizi. Selain itu tentunya kamu tidak mungkin membiarkan para tamu undangan kelaparan di hari pernikahan bukan? Maka dari itu kamu perlu mencari tahu beberapa vendor penyedia jasa catering yang terbaik di ibu kota. Salah satu informasinya akan kamu dapatkan di bawah ini:

1. Berkah Catering

Salah satu catering yang terkenal di Jakarta adalah Berkah Catering. Ternyata bukan hanya melayani catering area Jawa Timur, terutama surabaya-sidoarjo, namun catering ini telah membuka cabang di Jakarta. Ini membuktikan catering ini sudah berkembang sangat pesat. Pengalamannya dalam mengolah event wedding, menjadikan Berkah Catering sangat profesional.

Catering pernikahan Jakarata ini memiliki 3 paket utama (paket rakyat, paket modern dan paket premium). Harga dari paket tersebut beragam, yang paling murah adalah Rp. 22.000 hingga Rp. 50.000 per porsinya. Untuk lengkap paketannya kalian bisa lihat di Paket Catering Prasmanan Berkah Catering

Paket rakyat terdapat 3 jenis yaitu rakyat, legislatif, dan eksekutif. Sedangkan paket modern terdapat 4 jenis yaitu standard, silver, gold dan platinum. Dan paket premium terdapat 3 jenis yaitu premium, deluxe dan suprime.

Adapun untuk menunya sangat beragam, variasi dan kelezatan menu juga ditentukan dari paket yang dipilih. Paket yang paling murah misalnya, disitu sudah terdapat nasi, ayam, mie goreng, cah jagung sosis, kerupuk, air putih dan dessert.

Masing masing dari jenis paket diatas juga memiliki dekorasinya tersendiri. Tentu saja ini akan menambah nilai estetika dari acara pernikahanmu. Apalagi biaya sudah termasuk transportasi, dekorasi, pramusaji, alat makan dan lain sebagainnya.

Yang menarik dari paket catering pernikahan surabaya ini adalah kamu bisa mengajukan program cicilan untuk segala jenis paket. Selain harganya yang terjangkau, kamu bisa melakukan penyesuaian harga. 

2. Nia Catering

Jika kamu menginginkan vendor catering yang menawarkan harga murah namun memiliki kualitas tinggi, maka jawabannya adalah kamu perlu menggunakan jasa Nia Catering. Penyedia jasa catering yang beralamatkan di Jl. H Sulaeman No.6, Kb. Jeruk, Jakarta Barat ini menyediakan berbagai paket prasmanan dan paket pernikahan lainnya dengan harga yang bersahabat.

Kabar baik bagi para kaum muslimin atau orang Islam sebab semua jenis makanan yang disediakan oleh Nia Catering ini memiliki cita rasa yang sangat tinggi, berkualitas dan bahkan sudah memperoleh label Halal dari MUI atau Majelis Ulama Indonesia. Adapun beberapa paket yang ditawarkan salah satu vendor catering Jakarta Barat ini adalah sebagai berikut:

Paket A untuk 500 tamu dengan menu buffet utama sebanyak 400 porsi.
Paket B untuk tamu sebanyak 600 orang dengan menu buffet utama sebanyak 500 porsi.
Paket C untuk 800 tamu dengan menu buffet utama sebanyak 600 porsi.
Paket D dikhususkan untuk 1000 orang dengan menu buffet sebanyak 800 porsi.

Nia Catering memang tidak memberikan patokan harga dalam website maupun brosurnya. Namun kamu bisa langsung berkonsultasi dengan pihak Nia Catering untuk banyaknya porsi yang harus disediakan. Kamu juga bisa langsung memesan sesuai dengan budget yang dimiliki. Perlu diketahui bahwa Dari keempat paket yang sudah di Sebutkan diatas sudah lengkap dengan makanan gubuk, dekorasi, rias dan busana, dokumentasi dan berbagai perlengkapan lainnya.

Keunggulan selanjutnya dari vendor catering Jakarta Barat ini adalah kamu berhak untuk mendapatkan bonus penambahan buffet untuk keluarga dan hiburan organ tunggal. Jadi yang pasti kamu akan mendapatkan pelayanan terbaik dan juga harganya dan banyak bonusnya.

3. Nayla Catering

Salah satu vendor catering terbaik yang ada di Jakarta Barat selanjutnya adalah Nayla Catering. Sama seperti vendor sebelumnya, vendor yang satu ini juga sudah predikat sebagai salah satu catering halal dari MUI atau Majelis Ulama Indonesia.

Sedangkan untuk pilihan paketnya, salah satu vendor catering Jakarta Barat ini memberikan pilihan paket catering pernikahan yang cukup beragam, sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Adapun pilihan paketnya adalah sebagai berikut:

Paket A untuk 250 tamu dengan ketentuan per 500 orang akan disediakan buffet utama sebanyak 400 porsi dan makanan pondokan yang disediakan sebanyak 200 porsi per menunya.
Paket B untuk 300 undangan dengan ketentuan per 600 orang akan disediakan menu buffet utama sebanyak 500 porsi dan makanan pondokan sebanyak 200 porsi per menunya.
Paket C dari salah satu vendor catering Jakarta Barat ini untuk 400 tamu undangan dengan ketentuan per 800 orang akan disediakan 600 porsi menu buffet utama dan makanan pondokan 200 porsi per menunya seperti kambing guling dan tambahan lainnya.
Paket D untuk 500 undangan dan ketentuan per 1000 orang akan disediakan menu buffet utama sebanyak 800 porsi dan menu pondokan kambing guling sebanyak 2 ekor dan berbagai menu tambahan lainnya sebanyak 200 porsi per menunya.

4. Primasari Catering

Vendor catering yang berasal dari Jakarta Barat yang selanjutnya yaitu bernama Primasari Catering. Vendor ini beralamatkan di Jalan Mandala Raya Nomor 24, Tomang, Jakarta Barat. Vendor catering Jakarta Barat yang satu sudah berdiri sejak tahun 1980. Maka dari itu kamu tidak perlu lagi meragukan kualitasnya sebab vendor ini sudah sangat berpengalaman dalam hal catering. 

Selain karena harga yang dibanderol masih sangat terjangkau, Salah satu alasan lain mengapa penderita menjadi sangat fenomenal dan terkenal adalah sebab sudah lama berdiri yang menandakan bahwa vendor ini sudah sangat profesional dan menjadi kepercayaan Jakarta Barat. Jika berbicara tentang catering tentu tidak lengkap apabila tidak membahas menu atau harga yang ditawarkan. Perlu diketahui bahwa paket yang ditawarkan yaitu dimulai dari harga Rp. 110.000 per pax Rp. 125.000 per pax dan dan Rp.150.000 per pax.

Catering Jakarta Barat memberikan batas minimal untuk mengorder wedding buffetnya yaitu 500 undangan. Jadi pastikan bahwa kamu mengundang orang lebih dari 500 undangan agar bisa menikmati menu buffet yang sangat lezat dari vendor legendaris Jakarta Barat ini. Jika kamu tidak ingin menggunakan sistem prasmanan, Primasari Catering juga siap melayani pernikahanmu menggunakan sistem gubugan.

5. Amira Catering

Amira Catering merupakan salah satu vendor penyedia jasa catering pernikahan yang sudah sangat berpengalaman. Sebab didirikan sejak tahun 2014 yang lalu. Perlu diketahui bahwa vendor penyedia jasa catering yang berlokasi di Jl. Keranji No.168, Jagakarsa, Jakarta Selatan  ini bukan hanya menyediakan jasa catering saja, melainkan juga menyediakan jasa dekorasi yang tak kalah cantiknya dengan vendor-vemdor penyedia jasa dekorasi professional lainnya.

Salah satu wedding catering Jakarta ini sangat profesional dalam melayani para pelanggannya dan bahkan tak tanggung-tanggung penyedia jasa catering ini menyediakan paket untuk 600 tamu hingga 1500 tamu. Amira Catering menawarkan beberapa paket dengan harga yang sangat terjangkau, salah satunya yaitu paket untuk 600 tamu yang hanya dihargai sebesar 70 juta saja. Vendor ini akan menyediakan style yang cukup banyak untuk paket mix buffel dan stall.

Jika kamu menyukai gaya modern ala western, Maka sangat wajib bagi kamu untuk menggunakan jasa Amira Catering. Pasalnya, penyajian buffet pada Amira Catering ini sangatlah cantik dengan konsep modern dan peralatan yang terkesan western dan disesuaikan dengan dekorasi yang dibuat langsung oleh para karyawan dari Amira Catering.

Tentu hal tersebut menjadi ciri khas yang dimiliki oleh vendor wedding catering Jakarta ini. Selain menyediakan catering dan dekorasi, Amira Catering juga menyediakan jasa busana rias dan dokumentasi. Dan kabar baiknya kamu bisa mendapatkan gratis foto prewedding dari Amira catering hanya dengan menggunakan paket All in Amira Catering.

Dengan begitu tentu kamu tidak perlu mencari banyak vendor untuk acara pernikahanmu, cepat kamu bisa mendapatkan semuanya di Amira Catering.

6. Catering Alfabet

Vendor selanjutnya berada di Jl. Minangkabau Barat No.24, Setiabudi, Jakarta Selatan. Jika kamu menggunakan vendor penyedia jasa catering pernikahan Jakarta yang satu ini, kamu tidak perlu khawatir akan mendapatkan hidangan yang biasa-biasa saja. Sebab salah satu wedding catering Jakarta ini akan menyediakan hidangan terbaik untuk para tamu undangan Anda. Selain itu, menu yang diberikan merupakan menu yang sangat mewah dan kelas atas.

Meskipun sangat mewah namun harganya tetap terjangkau dibandingkan jasa catering pernikahan di Jakarta pada umumnya. Di vendor ini, kamu bisa menemukan beberapa jenis paket seperti paket prasmanan yang hanya dibanderol sebesar Rp. 95.000 saja.  Meskipun harganya murah namun isi paketnya sudah sangat lengkap dengan menu komplit yang meliputi nasi putih, nasi goreng, udang, sup, ikan, ayam, daging, sayuran, salad dan snack untuk yang bisa berupa buah, jus, puding ataupun snack biasa.

Selain paket prasmanan, vendor wedding catering Jakarta ini juga menyediakan paket yang lainnya seperti food stall yang hanya dibanderol dengan harga Rp. 28.500 untuk setiap porsinya. Kemudian untuk paket coffee break hanya dibanderol dengan harga Rp. 27.500 setiap porsinya. Selanjutnya untuk paket rice box dihargai dengan Rp. 45.000 per box. Sedangkan untuk snack box dihargai sekitar Rp. 25.000 setiap box nya.

7. Sono Kembang

Sono Kembang merupakan satu diantara banyak vendor catering yang ada di ibu kota Jakarta. Namun yang membedakan antara vendor ini dengan vendor yang lainnya yaitu pada ciri khasnya yaitu unik, elegan dan ekspresif. Salah satu bentuk keunikan dari vendor wedding catering Jakarta ini adalah selalu menghadirkan dekorasi bunga bunga yang cantik dan segar sehingga menjadikan meja catering yang digunakan untuk menyajikan makanan tersebut terlihat semakin elegan dan cantik.

Vendor catering yang beralamatkan di Jalan Rawa Bambon No. 2, Ciracas, Jakarta Timur ini menghadirkan beberapa menu tradisional khas Indonesia. Kamu pasti akan menemukan kikil lontong, nasi pesisir Tuban, nasi campur, nasi Suramadu, nasi nelayan dan nasi 3 Juwita atau nasi jagung, nasi beras merah, nasi hijau. Kabar baik untuk orang-orang yang ingin melaksanakan pernikahan di luar Jakarta, namun tetap ingin menggunakan jasa vendor wedding catering Jakarta yang bernama Sono Kembang ini, sebab Sono Kembang juga memiliki rekanan dan cabang di Jabotabek, Surabaya, Semarang, Jogja dan Malang.

Meskipun sudah sangat terkenal namun harga yang ditawarkan masih relatif murah dan ramah di kantong. Untuk 500 porsi biasanya akan dibanderol dengan kisaran harga sebesar 85 juta hingga 100 juta. Sedangkan untuk 1000 porsi hanya dibanderol seharga 170 juta saja. Perlu diketahui bahwa harga yang sudah dicantumkan di atas sudah termasuk menu buffet dan gubukan.

8. Nabila Catering

Vendor yang terakhir merupakan vendor catering yang beralamatkan di JL. Betung Raya, No. A16, Duren Sawit, Jakarta Timur. Jika kamu memilih untuk menggunakan jasa wedding catering Jakarta yang satu ini, kamu akan mendapatkan berbagai macam bonus yang akan didapatkan ketika memilih salah satu dari berbagai paket yang disediakan.

Vendor ini bisa melayani pemesanan untuk 500 orang tamu hingga 1500 orang tamu. Perlu diketahui bahwa dari setiap paket yang ada, semuanya memiliki fasilitas yang sama seperti souvenir, tanda plafon, kartu undangan menu buffet utama dan kursi 100 buah. Wedding catering Jakarta yang satu ini bukan hanya akan mengurus makanan saja seperti catering dan gubukan, melainkan juga akan mengurus rias dan busana, hiburan, dokumentasi dan berbagai kelengkapan lainnya.

Untuk masalah harga kamu bisa langsung berdiskusi dengan pihak Nabilla catering sebab Nabila Catering tidak memberikan patokan harga baik di website maupun brosurnya. Dengan berbagai fasilitas di atas tentu wajar apabila vendor yang satu ini banyak diburu oleh para calon pasangan yang ingin mengadakan acara pernikahan. 


Demikianlah beberapa rekomendasi wedding catering Jakarta dengan kualitas yang sangat bagus dan tentunya rasa masakannya sangat enak. Salah satu dari keempat vendor yang sudah disebutkan di atas wajib digunakan pada acara pernikahanmu. Jangan pernah salah memilih jasa catering pernikahan, karena catering pernikahan merupakan salah satu faktor terbesar penentu keberhasilan dari pernikahanmu. 

Semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam menentukan pilihan catering yang akan kalian gunakan untuk acara kalian di Jakarta, selain melayani pesanan partai besar, Berkah catering juga melayani acara-acara kecil seperti khitan, ulang tahun, syukuran, gathering kantor atau acara kampus. Jika ada yang murah dan berkualitas kenapa harus pilih yang mahal ??? Apalagi di jaman sekarang ini yang apa-apa selalu naik termasuk di Kota Jakarta. Yuk langsung beralih ke berkah catering Jakarta untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik dari kami. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di
CM I (0811-327-5151) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !
CM II (0811-3169-666) Call/WA - Klik Disini Untuk Chat By WA !