PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

5 Jasa Catering Pernikahan yang di Rekomendasikan di Tahun 2020

porsi pramsnana

Pernikahan merupakan momen sakral sekali seumur hidup. Tentu Anda menginginkan yang terbaik untuk momen membahagiakan ini. Makanan merupakan salah satu hal penting di hari pernikahan yang harus dipikirkan. Penyajian yang indah dan rasa yang nikmat tentu akan membuat tamu yang hadir merasa terkesan.

Sajian makanan atau catering dalam pernikahan pasti jadi sorotan para tamu. Selain pilihan menu yang lengkap, rasa makanannya juga jadi sorotan.

Di Jakarta banyak vendor catering pernikahan super lezat untuk menjamu para tamu. Beberapa bahkan sudah menjadi langganan artis dan pejabat, karena semua menu makanan yang disuguhkan lezat.

Pastinya pas menikah kamu enggak mau dong digunjing cuma gara-gara makanannya enggak enak. Kalau punya rezeki lebih, mending pilih lima vendor catering berikut ini yang paling direkomendasikan oleh Lintas Wedding di tahun 2020. Apa saja ya?

Pastinya pas menikah kamu enggak mau dong digunjing cuma gara-gara makanannya enggak enak. Terlebih di awal tahun 2020 ini sudah saatnya kalian bersiap untuk lebih selektif memilih jasa catering di era digital dan milenial ini, karena jangan sampai kalian hanya tertipu oleh covernya saja tanpa mempertimbangkan banyak aspek lainnya. Oleh karena itu yuk simak beberapa rekomendasi catering pernikahan di bawah ini.

Alfabet Catering

Calon pengantin atau pekerja kantoran, pasti pernah dengar vendor Alfabet Catering. Ini jadi juara penyedia jasa catering pernikahan di Jakarta karena rasanya sedap dan nagih. Pilihan menu makanan Indonesia sampai Western disediakan lengkap di sini.

Kalau ingin mengambil paketnya, harga mulai dibanderol Rp90 ribuan. Pelayanannya pun lengkap, serta cita rasa lezatnya bikin terngiang-ngiang sampai sekarang.

selain serius jadi seniman, dia juga berbisnis jasa catering, dari mulai makanan Nusantara sampai Eropa.

Informasi Pemesanan Lebih Lanjut :

Alfabet Catering
Alamat: Jl. Minangkabau No.24, RT.1/RW.1, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
Telepon: (021) 8294465
Website: http://catering-alfabet.com

Puspa Catering

Puspa Catering didirikan pada tahun 1984, dengan tujuan utama memberikan pelayanan terbaik dan menjadi mitra dalam penyelenggaraan pesta. Pemiliknya, Titik Puspa, selain serius jadi seniman, dia juga berbisnis jasa catering, dari mulai makanan Nusantara sampai Eropa.

Soal rasa tak usah diragukan lagi, dari kalangan artis sampai pejabat sering pakai jasa catering terhits di Jakarta ini. Kalau ingin memakai jasa ini, harganya dibanderol mulai Rp28 ribuan sampai Rp100 ribuan.

Vendor catering pernikahan lainnya yang tak kalah enak.

Informasi Pemesanan Lebih Lanjut :

Puspa Catering
Alamat: Jl. Pancoran Timur Raya No.21, RT.5/RW.2, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan
Telepon: (021)7994761
Website: https://www.puspacatering.com

Kiki Catering

Lebih dari 25 tahun Kiki Catering menyediakan jasa layanan paket pernikahan yang mewah. Cita rasa makanannya dinilai bintang lima di beberapa situs pencarian jasa pernikahan. Kalau punya bujet lebih dengan minimal 600 tamu, Kiki Catering menawarkan paket seharga Rp100 jutaan.

Pilihan makanan buffet yang beragam serta menu gubukannya sangat menggugah selera. Dijamin enggak rugi dan momen pernikahanmu semakin dipuji-puji oleh tamu.

Dijamin enggak rugi dan momen pernikahanmu semakin dipuji-puji oleh tamu.

Informasi Pemesanan Lebih Lanjut :

Kiki Catering Service
Alamat: Jl. Elang Malindo No.10, Jatiwaringin, Curug Indah, Kota Jakarta Timur
Telepon: (021) 86604191
Website: -

Ny Hendrawan

Selain menu lunch box yang sering dipesan oleh orang-orang kantoran, Ny Hendrawan juga punya paket catering dengan pilihan makanan beragam. Ada 6 set menu prasmanan yang bisa dijadikan list suguhan tamu undangan.

Harga per pax dibanderol Rp105 ribu, sudah dapat appetizer, main course, dessert dan minum. Menariknya, kalau pesan catering di sini sudah termasuk perlengkapan prasmanan, benda pecah belah untuk makan, hingga staf yang ramah untuk mengatur dan menyajikan makanannya.

Informasi Pemesanan Lebih Lanjut :

Ny Hendrawan Catering
Alamat: Jl. Gelong Baru Timur I No.5, RT.10/RW.2, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat
Telepon: (021) 5671054
Website: http://www.nyhendrawan.com

Berkah Catering

Buat kalian di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya mungkin sebagian ada yang merasa asing dengan nama catering yang satu ini, dan mengapa bisa menjadi salah satu rekomendasi catering pernikahan yang kekinian saat ini. Tapi sebenarnya nama berkah catering memang sudah terkenal di Jawa Timur terkhusus sebagai catering di Surabaya dan Sidoarjo.

Berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam menangani jasa catering pernikahan, jasa catering Jakarta yang satu ini memang unggul dalam soal harga. Bayangkan saja untuk paket catering prasmanan yang ditawarkan hanya dengan harga Rp20 ribuan saja, include peralatan dan juga pramusajinya.

Tidak hanya itu saja, berkah catering juga memiliki paket pernikahan Jakarta murah dengan harga mulai dari 40 jutaan sudah include catering 500pax dan ada juga paket gedung start dari harga 65 juta sudah include gedung pernikahan dan catering 500pax.

Untuk kalian yang penasaran dengan jasa catering yang satu ini, bisa kalian searching di google dengan keyword PT. Berkah Catering Nusantara . dan selain menangani area Jakarta, berkah catering juga melayani catering di Bogor , catering di Tangerang dan area JABODETABEK lainnya.

Informasi Pemesanan Lebih Lanjut :

PT. Berkah Catering Nusantara (Berkah Catering)
Alamat: Jl. Kernolong I No.29b, RT.5/RW.8, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat
Telepon: (0811) 3169666
Website: http://www.berkahcatering.web.id