PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

MERIAHNYA CATERING PERNIKAHAN OUTDOOR DENGAN TRIK CERDAS

WhatsApp Image 2019-10-04 at 00.43.59 (1)

Pernikahan outdoor merupakan salah satu bentuk perayaan pernikahan yang menjadi favorit oleh beberapa calon pasangan pengantin. Banyak hal yang menjadi alasan kenapa memilih pernikahan outdoor, mulai dari alasan karena dekorasi yang lebih intim, lebih indah, tentu saja lebih terbuka dengan suasana alam. Tema-tema pernikahan outdoor pun lebih luas dan banyak sehingga bagi beberapa pasangan, pernikahan outdoor merupakan konsep perayaan pernikahan yang sangat trendy. Namun, selain dekorasi yang banyak membentuk suasana pernikahan di outdoor lebih kuat, menu-menu catering harian di Jakarta juga harus mendukung konsep yang sudah terencanakan.

Sehingga dari tampilan menu yang disajikan di perayaan pernikahan outdoor ini bisa selaras juga dengan kebutuhan makanan dan atau minuman untuk para tamu. Memilih catering di Jakarta dari vendor yang sudah professional akan menjadi pilihan terbaik untuk membantu mengisi divisi catering di pernikahan outdoor. Tidak sedikit yang mengerjakan catering sendiri ketika merayakan pernikahannya di outdoor dengan hasil yang tidak memuaskan. Bukan tentang rasa yang menjadi kendala, namun dari keselarasan konsep. Tidak semua menu catering pernikahan indoor bisa cocok dan tepat untuk ditempatkan di outdoor. Salah satu catering pernikahan di Jakarta yang sangat ok sudah tersebar luas di kota serta daerah. Dengan begitu sangat mudah dan membantu anda. Catering pernikahan di Surabaya, Catering pernikahan di Mojokerto dan Catering pernikahan Madura siap melancarkan aksi pernikahan outrdoor anda.

Jika acara pernikahan berlangsung siang hingga sore hari, maka menu-menu yang dipilih harus dipikirkan, khususnya minuman dan camilan yang bisa membuat tamu betah dan merasakan sebuah perayaan yang romantis dan meriah. Hal ini juga akan berbeda dengan pernikahan outdoor dengan waktu pada malam hari, semuanya harus disesuaikan dengan kondisi tempat, waktu dan konsep.

Oleh karena itu, mengajak pihak catering professional menjadi pilihan terbaik, melakukan konsultasi, melakukan diskusi demi tercapainya keinginan calon pasangan dan keluarga untuk kesuksesan pernikahan ini dan memberikan dukungan yang selaras terhadap konsep dan teman pernikahan melalui menu-menu catering.

Terlebih untuk paket pernikahan di Jakarta, Anda perlu memilah dan memilih dengan tepat. Untuk itu, Bekah Catering Nusantara akan membagikan tips memilih catering pernikahan buat Anda. Simak penjelasan berikut di bawah ini.

  • Survey

Penting bagi Anda untuk mencari beberapa vendor sebelum memutuskan jasa catering di Bogor manakah yang tepat. Dengan begitu, Anda bisa membandingkan dan melakukan pertimbangan dari beberapa jasa catering pernikahan. Pelajari setiap vendor secara teliti dan seksama. Jasa catering pernikahan di Surabaya, Catering pernikahan di Mojokerto dan catering pernikahan di madura memberikan hal yang Anda harapkan dalam pesta pernikahan.

  • Pilihan Menu

Dalam pesta pernikahan, pilihan menu makanan tidak kalah penting. Biasanya, menu ini disesuaikan dengan konsep pernikahan pengantin. Jadi, alangkah baiknya Anda sudah menetapkan tema pernikahan terlebih dahulu. Lalu, usahakan pilihan menu pada jasa catering di Tangerang cukup beragam. Dengan begitu akan memudahkan Anda memilih manakah makanan yang cocok pada pesta pernikahan Anda.

  • Fasilitas

Fasilitas yang lengkap akan menunjang pesta Anda lebih meriah dan menyenangkan. Nah, biasanya fasilitas yang diberikan jasa catering adalah sewa gedung dan baju pernikahan untuk pengantin. jika memilih Berkah Catering Nusantara Anda akan memperoleh fasilitas lengkap. Mulai dari gedung, dekorasi, hingga dokumentasi pernikahan Anda.

  • Test Food

Cita rasa makanan merupakan bagian penting dalam pemilihan jasa catering di Surabaya pada sebuah pernikahan. Hal inilah yang mendukung pesta pernikahan Anda lebih menyenangkan, lalu memberikan kesan terbaik untuk para tamu undangan.

Jadi, penting bagi Anda untuk test food terlebih dahulu sebelum memilih jasa catering manakah yang tepat. Disitulah Anda akan mengetahui kualitas dari rasa dan bahan makanan yang digunakan.

  • Pelayanan

Terakhir, Anda perlu memperhatikan pelayanan dari jasa catering tersebut. Hal ini dapat dilihat dari cara mereka memperlakukan Anda ketika sedang bertanya. Apakah dia tetap menjawab dengan baik atau dia memasang wajah cemberut. Pelayanan yang baik akan memberikan pengalaman berkesan untuk para tamu undangan. Alhasil, pesta Anda dapat menjadi kenangan indah bagi yang lain.