PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Ide Kreatif dan Unik Untuk Acara Pesta Pernikahan

img-20170211-wa0016_orig

Wedding Organizer merupakan layanan yang menyediakan layanan khusus secara pribadi yang bertujuan untuk membantu calon mempelai wanita dan keluarga dari perencanaan hingga tahap pernikahan. Wedding Organizer sudah ada sejak lama, mulai dari pesta-pesta tradisional di mana pihak penyelenggara pesta mulai berbagi tugas untuk mendukung kesuksesan suatu acara pernikahan.

Wedding Organizer sering dicari oleh orang-orang karena selain memudahkan untuk melakukan perencanaan pernikahan, juga sangat membantu bagi orang-orang yang tidak peduli dengan masalah perencanaan pernikahan mereka dan untuk orang-orang yang sibuk dengan padatnya jadwal kerja. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer, calon pasangan pengantin dapat memilih dan menyesuaikan kebutuhan untuk acara pesta pernikahannya.

Teruntuk pasangan yang hendak menikah di Malang dan sekitarnya. Saat ini telah banyak Wedding Organizer di Jakarta yang menyediakan beberapa Paket Pernikahan di Jakarta. Paket pernikahan tersebut terdapat beberapa pilihan pernikahan hemat lengkap yang dapat sesuaikan dengan konsep pernikahan yang diinginkan oleh calon pasangan pengantin. Sehingga calon pasangan pengantin dapat memilih salah satu paket yang ditawarkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Ide Kreatif dan Unik Untuk Acara Pesta Pernikahan

Hari pernikahan merupakan hari yang paling dinantikan oleh kebanyakan bagi pasangan. Selain itu pernikahan menjadi hari paling bersejarah dalam kehidupan seseorang. Siapa yang tidak menginginkan pernikahan yang sempurna? pasti semua mengingkan hal tersebut, dikarenakan pesta pernikahan akan menjadi kenangan seumur hidup. Sehingga bagi pasangan yang hendak menikah merencanakan pernikahan dengan sedemikian rupa dan membuat acara pesta pernikahan agar bekesan baik itu untuk dirinya, keluarga, maupun tamu undangan yang hadir.

Mengingat hal tersebut,  maka pasangan yang hendak menikah membuat acara pesta pernikahan yang beda dari biasanya dan menghadirkan sesuatu yang unik. Adapun terdapat beberapa ide untuk acara pesta pernikahan yang unik, seru, dan penuh keceriaan yang dapat kamu dan pasangan gunakan di acara pesta pernikahanmu:

  1. Buat game di tengah acara pesta pernikahan

Kamu dan pasangan dapat membuat game di tengah acara pesta pernikahan, terdapat banyak jenis game yang dapat digunakan. Tentunya dengan game ini, pesta pernikahan makin terasa ceria dan menyenangkan.

  1. Couple dance

Kamu dan pasangan dapat menari di hari pesta pernikahan, namun bukan berdansa yang romantis, melainkan tarian modern bersama dengan pasangan. Sudaaah tidak diragukan, pasti ada banyak canda dan tawa di tengah acara pesta pernikahan.

  1. Menyewa local food truck

Menyewa local food truck merupakan salah satu ide yang unik, terlebih bagi kamu dan pasangan yang hendak mengadakan pesta pernikahan di outdoor. Maka, kamu dan pasangan dapat meyelipkan food truck di tengah-tengah pesta pernikahan. Dengan menyewa local food truck,  acara pesta pernikahan terkesan lebih unik dan intim.

  1. Ruangan penuh memori

Yang terakhir, membuat ruangan penuh memori. Penuhi tempat pesta pernikahan dengan foto-foto berdua (kamu dan pasangan) baik itu mulai dari foto pacaran, jalan-jalan liburan bareng,  foto bersama sahabat, lamaran sampai foto prewedding. Dengan begitu para undangan dapat merasakan keromantisan hubungan kamu dan pasangan.

Semoga dari keempat ide tersebut dapat kamu dan pasangan gunakan untuk acara pesta pernikahanmu yaa!!  Bagi pasangan yang ingin mengadakan pesta pernikahan dan menggunakan salah satu ide tersebut, tapi masih bingung harus ngapain? Sudah tenang, tak usah bingung karena wedding organizer hadir untuk kamu dan pasangan.

Wedding Organizer merupakan penyedia jasa membantu mulai dari perencanaan, persiapan, sampai dengan pelaksanaan di hari pernikahan. Dimana Wedding Organizer memiliki semua vendor yang dibutuhkan untuk dalam proses pelaksanaan pernikahan. Sama halnya dengan Catering di Tangerang yangmemiliki Catering Pernikahan di Tangerang dimana sudah all in termasuk peralatan serta pramusajinya.

Selain itu masih ada juga catering pernikahan di Jakarta yang memang bertugas khusus sebagai perencana konsumsi pernikahan di Jakarta, dalam hal ini salah satunya adalah berkah catering. Jasa catering pernikahan di Surabaya ini memanglah sudah terkenal dengan harga paketnya yang murah, yang terdapat paket pernikahan di Surabaya dan Paket pernikahan di Malang. Kini benderanya sudah berkibar di JABODETABEK dengan melayani area Jakarta, bekasi, depok, tanggerang dan juga catering pernikahan di Bogor. Info lebih lanjutnya kalian bisa hubungi di nomor 0811-322-7766