PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Bagaimana Cara Tepat Memilih Catering dan Tempat Pernikahan yang Rekomended!

IMG_7782

Memilih catering di Jakarta akan menjadi salah satu tugas terpenting Anda saat mengatur pernikahan di gedung. Catering yang baik akan bekerja dengan Anda untuk membuat jadwal yang sempurna untuk hari pernikahan Anda dan untuk sebagian besar hari itu, mereka akan mengatur jadwal itu dan memastikan semuanya berjalan sesuai rencana.

Jadi, apa yang perlu Anda pertimbangkan ketika memilih catering pernikahan di Jakarta untuk pernikahan Anda?

  1. Pertama, Anda perlu memikirkan jenis makanan apa yang Anda inginkan. Ada begitu banyak pilihan di luar sana, jadi pikirkanlah panjang dan keras, sebagai pasangan, tentang jenis makanan apa yang Anda dan tamu Anda akan nikmati. Jika Anda tidak yakin, catering yang baik akan dapat memberi saran berdasarkan selera Anda.
  2. Kedua, Anda harus memiliki gambaran kasar tentang berapa anggaran Anda (per kepala). Penyedia makanan, seperti halnya restoran, dapat sangat bervariasi harganya.
  3. Ketiga, pernikahan gudang berbeda dengan pernikahan hotel standar. Anda membutuhkan katering yang mengerti hal ini dan dapat bekerja dengan baik, jika tidak lebih baik, dalam pengaturan gudang.

Jenis penyedia makanan apa yang kami bekerja di sini di Bekasi?

  1. Catering All-in-One - Ini adalah jenis katering yang sangat populer dan yang paling sering kita lihat di Bekasi. 'All in one' pada dasarnya berarti mereka mengurus semuanya untuk Anda, mereka memiliki sewa catering, dekorasi, staf, dan koordinator depan rumah sendiri. Mereka juga mengatur segalanya untuk Anda, mengurus semua katering di siang hari Anda dan tinggal sampai akhir untuk membersihkan. Opsi ini adalah pilihan yang mudah untuk pasangan, terutama jika Anda merencanakan pernikahan Anda jauh dari tempat tersebut. Mereka juga sering berhasil menjadi pilihan yang lebih murah karena mereka terkadang menawarkan potongan harga untuk sewa catering.
  2. Catering & Layanan - Catering jenis ini akan bekerja sama dengan Anda untuk memilih menu dan timing yang tepat untuk pernikahan Anda. Mereka akan tiba pada hari pernikahan dengan staf dan menangani semua sisi katering acara Anda. Tanggung jawab untuk mengatur penyewaan dan pengaturan meja makan cenderung menjadi tanggung jawab Anda, tetapi sebagian besar penyedia makanan & layanan akan membantu Anda dalam hal ini. Anda mungkin perlu mengatur pemasok untuk mendobrak perabotan dan berkontribusi untuk membersihkan tempat pada akhir pernikahan Anda.
  3. Makanan Jalanan - Mobil atau warung makanan dapat ditemukan di hotel dan menyajikan makanan khusus mereka untuk Anda dan tamu Anda. Ini adalah pilihan yang indah, menyenangkan dan santai tetapi penyedia makanan jalanan bisa sangat bervariasi dalam hal apa yang termasuk jadi pastikan Anda memahami paket yang ditawarkan.

Hal –Hal Penting Saat Memilih Tempat Pesta Pernikahan

Tempat pesta pernikahan atau venue merupakan salah satu hal yang paling penting dalam mempersiapkan pernikahan. Yang pasti tempat pesta pernikahan harus sesuai dengan konsep pernikahan. Selain itu tempat pesta pernikahan perlu menjadi bahan pertimbangan kamu dan pasangan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih tempat pesta pernikahan, yaitu sebagai berikut:

  1. List wedding vanue

Yang pertama, ada baiknya kamu dan pasangan mencari tempat pernikahan yang sesuai. Namun, hal pertama kali yang harus kamu dan pasangan lakukan adalah  mengetahui konsep pernikahan lalu melist tempat pernikahan yang sesuai konsep pernikahan.

  1. Biaya

Setalah membuat list wedding vanue, hal kedua yang perlu kamu dan pasangan ketahui yaitu biayanya. Tentunya jangan sampai biayanya melebihi anggaran yang sudah direncanakan.

  1. Kapasitas Tempat

Mengetahui kapasitas tempat itu sangat penting. Hal ini dikarenakan kapasitas tempat mempengaruhi kenyamanan para tamu undangan yang hadir. Maka kapasitas tempat dengan tamu undangan harus benar-benar diperhitungkan sesuai dengan tamu yang akan diundang .

  1. Lokasi

Mengenai lokasi acara, kamu dan pasangan memilih lokasi yang strategis dimana lokasi tersebut dapat diakses para tamu dengan mudah.

  1. Vendor rekanan

Terdapat beberapa wedding venue yang sudah memiliki vendor rekanan, nah kamu dan pasangan perlu melakukan survei kembali vendor tersebut.

  1. Fasilitas parkir

Fasilitas parkir memang kelihatannya tidak begitu penting, namun fasilitas parkir ini dapat menjadi permasalahan bagi para tamu yang hadir. Maka, kamu dan pasangan perlu memastikan bahwa tempat pesta pernikahanmu memiliki fasilitas parkir yang cukup.

  1. Fasilitas toilet

Ini nih juga harus perhatikan yaitu fasilitas toilet. Kamu dan pasangan harus memastikan tempat pesta pernikahan tersebut memiliki jumlah toilet yang cukup dan juga bersih.

Semoga tips diatas dapat berguna bagi para pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan dan merencanakan tempat pernikahan. Untuk paket pernikahan dan catering pernikahan di Tangerang kalian bisa hubungi langsung kami, berkah catering jasa catering di Tangerang yang siap membantu melancarkan acara pernikahan Anda. Berkah catering juga menyediakan paket pernikahan di Jakarta dengan harga yang terjangkau. Berkah catering sudah lama berpengalaman dalam menangani berbagai event, termasuk pernikahan.

Selain menghandle wilayah Jakarta dan Tangerang, berkah catering juga berperan besar untuk menjadi catering pernikahan di Bogor , jadi untuk kalian yang mencari jasa catering di Bogor dengan budget yang terjangkau maka kalian bisa memilih berkah catering sebagai salah satu rekomendasi vendor pernikahan yang tepat. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung menghubungi kami di 0811-322-7766