PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

5 ALASAN MEMILIH BERKAH CATERING UNTUK RESEPSI PERNIKAHAN ANDA

51044399_379324529313576_3634154742049026279_n

Jika Anda mencari cara yang luar biasa untuk merayakan pernikahan Anda tanpa perlu merencanakan acara, Anda mungkin ingin mempertimbangkan makan siang siap saji untuk hari besar Anda. Resepsi pernikahan dengan menu makanan catering pernikahan di Jakarta yang sangat lezat saat ini menjadi ikon yang cukup populer. Ini tidak hanya terjadi secara kebetulan karena ada banyak manfaat yang terkait dengannya. Artikel ini membahas 5 alasan utama Anda harus pergi untuk memilih dan melayani untuk resepsi pernikahan Anda.

  1. Lebih Sedikit Kesulitan
    Pernikahan adalah acara yang sulit untuk dilalui. Ini membutuhkan banyak pengorganisasian dan perencanaan. Anda perlu memastikan bahwa semuanya berjalan sesuai rencana pada hari besar Anda. Ini bisa sangat luar biasa bagi Anda jika Anda terus mengkhawatirkan makanan, minuman, transportasi, fotografi, dekorasi, sumpah, hiburan, dan setiap komponen lain dari pernikahan Anda. Ini hanya bisa membuat Anda merasa stres dan cemas pada hari yang seharusnya Anda nikmati. Mempersiapkan catering prasmanan Jakarta untuk resepsi pernikahan Anda dapat membantu Anda menjalani hari yang tidak terlalu menegangkan karena layanan catering Jakarta Anda akan memastikan semuanya dipenuhi. Karena itu, yang perlu Anda dan pasangan lakukan di hari besar adalah bangun, bersiap, bertukar sumpah atau akad, dan setelah itu, Anda akan memiliki sisa hari untuk dinikmati bersama teman dan keluarga.
  2. Makanan enak
    Makanan adalah faktor utama dalam acara apa pun, termasuk pernikahan. Memilih makanan yang tepat untuk resepsi pernikahan Anda bisa menjadi tantangan besar, terutama ketika itu adalah pernikahan brunch. Inilah sebabnya mengapa Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk meminta bantuan seorang katering untuk melakukan pekerjaan berat untuk Anda. Layanan catering profesional Anda dapat membuat pilihan bagus yang memenuhi kebutuhan Anda dan tamu Anda. Mereka dapat memperkenalkan makanan seperti pancake, tumis daging, telur, dan makanan tradisonal lainnya. Ini bisa dikonsumsi dengan kopi, teh, dan mimosa. Dengan berkah catering, tamu Anda akan memiliki banyak hal untuk dinikmati sesuka hati.
  3. Mudah Menjadwalkan dan Mengatur
    Setelah Anda dan belahan jiwa Anda menentukan tanggal tertentu untuk pernikahan Anda, Anda mungkin merasa frustrasi karena semua tempat favorit Anda untuk mengadakan acara telah dipesan. Kadang-kadang, pasangan dipaksa untuk puas dengan sesuatu yang tidak mereka inginkan, untuk menghindari konflik. Namun, hal-hal dapat lebih mudah bagi Anda jika Anda memutuskan untuk pergi untuk resepsi. Ini karena, perayaan malam sangat umum dan itu adalah tujuan semua orang. Karena itu, jika Anda memutuskan untuk resepsi makan siang, tempat yang ideal Anda dapat dapat memeras Anda bahkan jika mereka dipesan untuk malam itu. Hal-hal bahkan akan lebih baik bagi Anda jika Anda menyewa layanan yang melayani karena mereka bisa datang sangat pagi dan mengatur semuanya untuk Anda sebelum Anda tiba di tempat. Berkah Catering siap untuk resepsi pernikahan Anda menawarkan Anda lebih banyak fleksibilitas, terutama ketika terburu-buru di menit-menit terakhir.
  4. Ramah Anggaran
    Pernikahan adalah perayaan yang sangat mahal. Pernikahan melibatkan banyak biaya seperti transportasi, catering, tempat, fotografi, dan banyak lagi. Untungnya, salah satu cara untuk meminimalkan biaya adalah dengan menyiapkan brunch untuk resepsi Anda. Sebagian besar layanan mengenakan biaya lebih sedikit untuk upacara pagi, karena mereka mungkin memiliki acara lain untuk dihadiri di jam malam. Makanan makan siang sedikit lebih murah karena banyak orang tidak terlalu menikmati makanan dan minuman di pagi hari. Anda dapat memanfaatkan ini dan meminta katering menyiapkan dan menyajikan makanan dan minuman murah.
  5. Serba Guna
    Orang-orang memiliki ide yang berbeda tentang bagaimana pernikahan mereka. Beberapa menginginkan pernikahan sederhana dengan beberapa tamu sementara yang lain mencari lebih banyak kecanggihan. Menyewa Kami khusus untuk resepsi pernikahan Anda dapat membantu Anda mencapai jenis pernikahan pilihan Anda. Anda hanya perlu mengatur dengan penyedia layanan catering di Tangerang dan areak JAKARTA lainnya Anda dan semuanya akan dilakukan sesuai dengan selera dan preferensi Anda.

Itulah lima alasan menagapa kalian harus memilih berkah catering sebagai konsumsi di acara pernikahan kalian. Selain menyediakan paket catering pernikahan, berkah group juga memiliki paket pernikahan di Jakarta yang lengkap dengan catering dan juga gedung pernikahannya. Paket tersebut juga bisa kalian nikmati tidak hanya untuk wilayah Jakarta saja, tetapi juga untuk wilayah sekitar Jakarta seperti Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Berkah Catering juga menangani catering pernikahan di Tangerang dan catering pernikahan di Bogor, jadi kalian jangan khawatir jika acara kalian berada sekitaran JABODETABEK. Untuk informasi lebih lanjutnya kalian bisa langsung menghubungi kami di 0811-3227766