PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Enaknya Menu Gubukan Sate Ayam di Pesta Pernikahan Kalian

50978713_2036642543118211_3795730025613885440_n

Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyaknya dan berbagai macam kuliner makanan dan minuman yang terbesar di dunia.Berbagai macam makanan modern bercita rasa di luar kebudayaan Indonesia seperti burger, steak, sphagety dan lain sebagainya adalah merupakan pesaing dari makanan tradisional. Salah satu makanan tradisional khas Indonesia adalah sate ayam. Sate ayam merupakan salah satu sate khas Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Siapa yang nggak suka sate ayam, tekstur daging ayam yang lembut ditambah gurihnya bumbu kacang emang bikin ketagihan.

Sate ayam, juga memiliki kompetisi dengan makanan tradisional lainnya. Sate ayam merupakan makanan yang terbuat dari daging aam yang dipotong kecil-kecil yang kemudian ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu kemudian dipanggang menggunakan bara arang kayu. Sate merupakan sebuah kuliner menjadi salah satu kuliner yang disukai oleh warga Indonesia.

Sate ayam emang udah terkenal dan sate memiliki banyak penggemar, karena dengan harga yang terjangkau sudah dapat menikmati sepiring sate ayam dan lontong. Rasa gurih, daging yang lembut, dan sambal tidak terlalu pedas. Seperti kebanyakan sate pada umumnya yang dipadukan dengan bumbu kacang. Kelezatan sate ayam ini sudah tidak diragukan lagi bagi penikmat kuliner sate. Kunci kelezatannya terletak pada rempah-rempah yang dioleskan pada sate sebelum dibakar dan pada bumbu kacang yang khas.

Tidak sulit menemukan makanan sate ayam, karena dimanapun pasti terdapat penjual sate ayam. Sate ayam merupakan makanan yang berasal dari daerah Jawa, sudah pasti menjadi rebutan orang. Sehingga Tak perlu diragukan lagi, sate ayam ditambah bumbu kacang yang gurih menjadi menu paling favorit saat pesta pernikahan. Sate merupakan paling banyak diminati para tamu undangan. Sate ayam menjadi menu andalan di setiap acara pesta perniakahan.

Sate ayam dikenal sebagai masakan nasional Indonesia, hal ini dikarenakan sate ayam tidak mengenal batasan kelas sosial. Sate merupakan makanan khas Madura ini memang selalu menjadi primadona dalam suatu acarapesta pernikahan. Hal ini dibuktikan dengan laris manisnya hidangan sate di acara pesta pernikahan. Jadi bagi pasangan yang hendak menikah, pastikan sate ayam ini ada di menu catering pernikahanmu yaa.

Karena sate ayam, rasanya enak dan hampir disukai semua para tamu undangan, maka tidak heran apabila sate ayam ini tak pernah ketinggalan untuk disajikan di meja makan acara pesta pernikahan. Sehingga sate ayam menjadi menu wajib yang tidak boleh ketinggalan di acara pesta pernikahan. Pasangan yang hendak menikah sebelum merencanakan catering pernikahan.Untuk paket pernikahan dan catering pernikahan di Jakarta kalian bisa hubungi berkah catering yang siap membantu menyediakan menu catering yang enak, karena menyediakan paket pernikahan di Jakarta yang murah dan siap menyediakan menu-menu makanan yang lezat untuk dihidangkan di pesta pernikahanmu.

Selain menu sate ayam, berkah catering sebagai jasa catering di Jakarta juga memiliki menu gubukan lainnya yang bisa kalian lihat di bawah ini

Varian menu gubugan / stand
1. Kebab Turki
2. Kambing Guling
3. Gulai Kambing
4. Sate Kambing
5. Sate Ayam
6. Soto Ayam
7. Lontong Kikil
8. Soto Banjar
9. Cotto Makassar
10. Lontong Kupang
11. Bakso Malang
12. Lontong Kikil
13. Rujak Cingur
14. Tahu Campur
15. Siomay Bandung
16. Pempek Palembang
17. De Creepes / Lekker
18. Gado-Gado Jakarta
19. Nasi Krawu
20. Nasi Liwet
21. Es Puter Penuh
22. Es Puter 3/4
23. Lontong Cap Gomeh
24. Ronde
25. Angsle
26. Serabi Solo
27. Chocolate Fountain
31. Jajan Pasar
32. Dimsum
33. Zupa sup
34. Macaroni Schotel

Jadi untuk kalian yang hendak melangsungkan resepsi pernikahan dan membutuhkan catering pernikahan di Tangerang dan juga catering pernikahan di Bogor bisa juga langsung menghubungi kami berkah catering. Karena selain melayani area Jakarta, berkah catering juga memiliki cabang-cabang lainnya di area sekitarnya seperti di Depok, Bogor, Bekasi dan Tangerang