PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Empat Rekomendasi Catering Pernikahan di Jakarta yang Wajib Kalian Pertimbangkan !

SAJIAN makanan atau catering dalam pernikahan pasti jadi sorotan para tamu. Selain pilihan menu yang lengkap, rasa makanannya juga jadi sorotan. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa catering pernikahan merupakan element terpenting dalam suatu resepsi pernikahan, selain memakan anggaran yang terbesar, faktor penentu kesuksesan suatu resepsi pernikahan lebih dipengaruhi dari jasa catering pernikahan. Tentunya jika para tamu undangan yang datang merasa terpuaskan dengan hidangan yang kalian berikan maka pernikahan Anda akan di kenang baik oleh para tamu yang menghadiri pesta pernikahan Anda.

Di Jakarta banyak vendor katering pernikahan Jakarta yang super lezat untuk menjamu para tamu. Beberapa bahkan sudah menjadi langganan artis dan pejabat, karena semua menu makanan yang disuguhkan lezat. Mulai dari harga termurah hingga termahal, dan dari aneka menu pilihan modern / eropa hingga menu pilihan tradisional nusantara semua tersedia.

Pastinya pas menikah kamu enggak mau dong digunjing cuma gara-gara makanannya enggak enak. Kalau punya rezeki lebih, mending pilih lima vendor catering berikut ini yang paling direkomendasikan versi dari Lintaswedding. Apa saja ya?

Pastinya pas menikah kamu enggak mau dong digunjing cuma gara-gara makanannya enggak enak. coba yuk cek jasa catering mana saja di Jakarta dan wilayah JABODETABEK lainnya yang layak jadi pengisi konsumsi di acara pernikahan kalian dalam 4 rekomendasi catering di Jakarta di bawah ini

Alfabet Catering

alfabet

Calon pengantin atau pekerja kantoran, pasti pernah dengar vendor Alfabet Catering. Ini jadi juara penyedia jasa katering di Jakarta karena rasanya sedap dan nagih. Pilihan menu makanan Indonesia sampai Western disediakan lengkap di sini.

Kalau ingin mengambil paketnya, harga mulai dibanderol Rp90 ribuan. Pelayanannya pun lengkap, serta cita rasa lezatnya bikin terngiang-ngiang sampai sekarang. Sudah berpengalaman dan sudah mempunyai nama di Jakarta, jadi tidaklah mungkin catering sekelas alfabet ini miss dalam pelayanan saat acara pernikahan kalian.

selain serius jadi seniman, dia juga berbisnis jasa catering di Jakarta, dari mulai makanan Nusantara sampai Eropa.

Puspa Catering

puspa catering.jpg

Puspa Catering didirikan pada tahun 1984, dengan tujuan utama memberikan pelayanan terbaik dan menjadi mitra dalam penyelenggaraan pesta. Pemiliknya, Titik Puspa, selain serius jadi seniman, dia juga berbisnis jasa catering di Jakarta, dari mulai makanan Nusantara sampai Eropa.

Soal rasa tak usah diragukan lagi, dari kalangan artis sampai pejabat sering pakai jasa katering terhits di Jakarta ini. Kalau ingin memakai jasa ini, harganya dibanderol mulai Rp28 ribuan sampai Rp100 ribuan. Waw, tentunya itu merupakan harga yang bisa di Jangkau ya untuk sekelas catering yang sudah mempunyai nama di Jakarta ini.

Kiki Catering

kiki catering

Lebih dari 25 tahun Kiki Catering menyediakan jasa layanan paket pernikahan yang mewah. Cita rasa makanannya dinilai bintang lima di beberapa situs pencarian jasa pernikahan. Kalau punya bujet lebih dengan minimal 600 tamu, Kiki Catering menawarkan paket seharga Rp100 jutaan.

Pilihan makanan buffet yang beragam serta menu gubukannya sangat menggugah selera. Dijamin enggak rugi dan momen pernikahanmu semakin dipuji-puji oleh tamu.

Dijamin enggak rugi dan momen pernikahanmu semakin dipuji-puji oleh tamu.

Berkah Catering

55837775_431167784121503_5588802688699208156_n

Didirikan pada tahun 2014 akhir di Surabaya, reputasi berkah catering service dibangun dari pondasi kepercayaan dan kepuasan dari para pelanggannya. Catering yang dikenal sebagai pelopor catering murah di Surabaya ini memanglah memiliki segudang pengalaman dalam menangani event catering pernikahan, dan berkah catering membuktikan bukan hanya dari segi harga-lah yang menentukan keberhasilan melainkan kepuasan pelanggan-lah yang merupakan kunci sukses utama dari bisnis catering.

Berawal dari bisnis catering kotakan, berkah catering memantapkan diri sebagai jasa catering prasmanan di tahun 2015. Dimulai dari melayani catering di area Surabaya - Sidoarjo , berkah catering semakin memperluas area layanannya di area Jawa Timur lainnya seperti Gresik, Mojokerto, Madura, Malang hingga Jombang. Berkah catering di kelola oleh PT. Berkah Catering Nusantara, melalui status perusahaan yang berbadan hukum maka pada tahun 2019 berkah catering semakin mengembangkan sayapnya di area Ibukota dan sekitarnya (JABODETABEK).

Selain keunggulan utama berkah catering dalam segi harga, tentu saja itu tidaklah cukup menghadapi persaingan jasa catering pernikahan di Jakarta , oleh karena itu saat ini upaya pengembangan terus di lakukan, antara lain dengan cara melakukan inovasi dalam pengembagan produk makanan yang lebih di minati di Kota Jakarta, penerapan quality control yang ketat, peningkatan hygine maupun skill dalam penyajian. Langkah - langkah tersebut dilakukan seiring dengan peningkatan kompetensi dari sumber daya manusia yang ada. Sehingga, pada akhirnya semua usaha tersebut bertujuan pada peningkatan kepuasan pelanggan dari Berkah Catering.

Itulah emapt rekomendasi catering pernikahan di Jakarta, ingatlah moment pernikahan merupakan moment satu kali seumur hidup kalian. Jangan sampai kalian salah pilih jasa catering murah di Jakarta, yang tepat yang mungkin nantinya bisa menghancurkan moment bahagia kalian tersebut.