PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Jadikan Menu Catering Pernikahan Berkesan Versi Catering Hits di Jakarta

24331777_381752402247752_3242172890791018496_n

Pesta pernikahan diadakan dengan tujuan untuk tanda syukur dan berbagi kebahagian kepada teman, kerabat, rekan kerja, dan keluarga. Bagi pasangan yang hendak mengadakan pesta pernikahan di Depok dan merencanakan catering pernikahan di Jakarta ataupun mencari jasa catering di Jakarta. Sebaiknya pasangan terlebih dulu menentukan menu catering pernikahan yang tidak hanya memiliki rasa yang enak dan lezat, melainkan berkesan. Berikut ini merupakan tips untuk membantu pasangan yang hendak menikah dan menentukan menu catering pesta penikahan agar berkesan, yakni:

  1. Tema pernikahan
    Yang pertama, yaitu menentukan tema pernikahan. Tema pernikahan yang dipilih juga akan mempengaruhi jenis makanan yang akan dihidangkan untuk para tamu undangan di pesta pernikahan.
  2. Mix menu catering pernikahan
    Yang kedua mix menu catering pernikahan, yaitu apabila pasangan pengantin berasal dari dua daerah ini akan menjadi salah satu inovasi yang menarik. Ya, karena berasal dari dua daerah yang berbeda ini pastinya memiliki menu masakan khas dari daerah asalnya. Nah, alangkah baiknya kedua menu masakan khas daerah asal pasangan pengantin dimasukkan ke menu catering pernikahan Jakarta. Dengan begitu para tamu undangan juga dapat mengetahui dari mana asal atau tempat lahir kedua mempelai pasangan pengantin.
  3. Vendor catering pernikahan
    Yang ketiga yaitu memilih vendor catering pernikahan di Tanggerang atau Jakarta dengan teliti dan seksama. Hal ini sangat perlu dilakukan, apabila pasangan ingin memberi nuansa yang berbeda di pesta pernikahan. Biasanya vendor catering pernikahan memiliki ide-ide kreatif yang menarik dalam menu ataupun dekorasi catering.
  4. Dekorasi catering pernikahan
    Yang terakhir yaitu mengenai dekorasi catering pernikahan. Dekorasi catering pernikahan ini sering terlupakan, namun faktanya dekorasi catering pernikahan sebenarnya salah satu hal yang tidak boleh terlupakan. Dekorasi catering pernikahan seperti penataan yang rapi, indah, menarik, dan simpel para tamu akan mendatangi meja penyajian makanan untuk mencoba menu makanan yang telah ditentukan oleh pasangan pengantin.

Jasa Penyedia Catering Pernikahan Ter-HITS Di Jakarta

46510517_1946741665441633_7521511634024529920_n

Sajian makanan atau catering dalam pernikahan tentunya menjadi sorotan bagi banyak tamu undanga. Selain pilihan menu yang lengkap, rasa makanannya juga jadi sorotan. Sepert di Kota Jakarta, Depok, Bekasi banyak sekali vendor catering pernikahan di Jakarta yang super lezat untuk menjamu para tamu. Beberapa bahkan sudah menjadi langganan artis dan pejabat, karena semua menu makanan yang disuguhkan lezat.

Pastinya diwaktu menikah, kamu tdak mau kan kalau sampai digunjing cuma gara-gara makanannya tidak enak. Kalau punya rezeki lebih, mending pilih vendor catering pernikahan di Depok berikut ini yang paling direkomendasikan yaitu Berkah Catering.

Calon pengantin atau pekerja kantoran terutama yang pernah singgah di Kota pahlawan Surabaya, pasti pernah dengar vendor Berkah Catering. Ini jadi juara penyedia jasa catering di Surabaya pula loh karena rasanya sedap dan nagih. Pilihan menu makanan Indonesia sampai Western disediakan lengkap di sini. Kalau ingin mengambil paketnya, harga mulai dibanderol dibawah seratus ribuan. Pelayanannya pun lengkap, serta cita rasa lezatnya bikin terngiang-ngiang sampai sekarang.

Jika kamu ingin memesan vendor ini pastikan jasa catering murah di Jakarta tersebut masih lowong dan gak ada yang meminangnya di tanggal yang kamu mau. Biasanya catering emang perform di beberapa kawinan dalam satu hari, tapi menurut hemat saya jangan milih catering yang sampe puluhan performnya di satu waktu, takutnya keteteran. Lebih mudah lagi jika kamu sudah DP gedung sehingga tidak perlu berantanya-tanya alternatif tanggal ke catering.

Cek apakah catering Jakarta Murah yang kamu pakai jasanya adalah rekanan dari gedung yang kamu pakai atau tidak. Karena hal ini berhubungan dengan charge yang biasanya dibebankan dari gedung. Jika rekanan, ada yang bebas charge, ada yang chargenya jadi lebih murah. Kalau tidak rekanan, biasanya harganya bisa membumbung tinggi. Namun ada untungnya juga kalau bukan rekanan dan vendor catering ngasih harga yang wajar, karena biasanya vendor catering bakal perform sebaik mungkin supaya dia dimasukkan daftar rekanan si gedung.

Jangan males untuk browsing dan tanya-tanya. Bandingkan catering prasmanan Jakarta yang akan kalian pesan dengan catering lain yang levelnya sama. Perbandingannya dari apa? Harga, rasa, kemudahan komunikasi, performance, testimonial dari orang-orang yang pernah memakai catering tersebut, dll. Lebih baik kalau kamu ikut forum-forum pernikahan.

Dapatkan list harga catering pernikahan di Bekasi atau JABODETABEK lainnya yang terbaru. Lebih baik langsung tanya ke vendor catering daripada minta pricelist sana sini. Karena, beda variabel seperti beda gedung, beda tanggal, beda menu, beda kuantitas tamu, semuanya menentukan harga vendor catering. Tapi tida apa-apa juga kalau ingin tanya-nanya dan membandingkan harga dengan tahun-tahun kemarin.

Apakah kamu hanya menginginkan catering saja ataukah beserta paket lain? Biasanya sih catering-catering sekarang punya paket lengkap yang sudah sekalian dengan dekor, pelaminan, dokumentasi, makeup, dan segala keperluan lainnya. Seperti yang kita tau, apa-apa yang punya paket biasanya lebih murah kan? Murah namun tidak terlalu spektakuler. Jadi it’s your choice apakah mau memilih catering yang paket atau yang tidak. Jangan lupa untuk mengecek vendor-vendor dari catering tersebut, apakah cukup mumpuni atau tidak.

Jangan bingung lagi untuk saat ini ketika ingin pilih jasa catering di Jakarta dengan budget yang terjangkau, karena berkah catering sebagai pelopor catering murah sudah melebarkan sayapnya hingga area JABODETABEK. Untuk lebih detailnya kalian bisa langsung hubungi berkah catering Jakarta di nomor 0811-322-7766