PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Referensi Catering untuk Wedding (Pernikahan) di Jakarta 2019

 

PictureBerkah Catering Jakarta (0811-322-7766 call/wa)

Pada suatu resepsi pernikahan, banyak hal yang perlu dipersiapkan agara semua yang diinginkan bisa berjalan dengan lancar. Termasuk dalam memilih catering pernikahan di Jakarta, karena tidak dapat dipungkiri bahwa catering pernikahan merupakan element terpenting dalam suatu resepsi pernikahan, selain memakan anggaran yang terbesar, faktor penentu kesuksesan suatu resepsi pernikahan lebih dipengaruhi dari jasa catering pernikahan di Jakarta. Tentunya jika para tamu undangan yang datang merasa terpuaskan dengan hidangan yang kalian berikan maka pernikahan Anda akan di kenang baik oleh para tamu yang menghadiri pesta pernikahan Anda.

Dalam hal ini tentu saja kalian tidak boleh sembarangan dalam memilih jasa wedding catering di Jakarta, jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas jasa catering pernikahan termurah di Jakarta dan bagaimana tips atau cara memilih jasa catering pernikahan murah tapi kualitas tidak murahan, maka kali ini kami akan membagi referensi catering pernikahan yang rekomended di Jakarta tahun 2019. Berikut ini adalah uraiannya.

Referensi Catering Pernikahan di Jakarta - Berkah Catering

Picture

Jasa Wedding Catering Jakarta (0811-322-7766)

Didirikan pada tahun 2014 akhir di Surabaya, reputasi berkah catering service dibangun dari pondasi kepercayaan dan kepuasan dari para pelanggannya. Catering yang dikenal sebagai pelopor catering murah di Surabaya ini memanglah memiliki segudang pengalaman dalam menangani event catering pernikahan, dan berkah catering membuktikan bukan hanya dari segi harga-lah yang menentukan keberhasilan melainkan kepuasan pelanggan-lah yang merupakan kunci sukses utama dari bisnis catering.

Berawal dari bisnis catering kotakan, berkah catering memantapkan diri sebagai jasa catering prasmanan di tahun 2015. Dimulai dari melayani catering di area Surabaya - Sidoarjo , berkah catering semakin memperluas area layanannya di area Jawa Timur lainnya seperti Gresik, Mojokerto, Madura, Malang hingga Jombang. Berkah catering di kelola oleh PT. Berkah Catering Nusantara, melalui status perusahaan yang berbadan hukum maka pada tahun 2019 berkah catering semakin mengembangkan sayapnya di area Ibukota dan sekitarnya (JABODETABEK).

Perkembangan usaha Berkah Catering tidak lepas dari dukungan para pelanggannya yang antusias menginginkan keberadaan catering murah yang satu ini di Kota Jakarta. Rekomendasi dari para pelanggan yang puas dengan pelayanan dari Berkah Catering service  menjadi amunisi yang ampuh untuk memperluas pasar dan layanannya sebagai jasa catering di Jakarta dan area sekitarnya.

Selain keunggulan utama berkah catering dalam segi harga, tentu saja itu tidaklah cukup menghadapi persaingan jasa catering pernikahan di Jakarta , oleh karena itu saat ini upaya pengembangan terus di lakukan, antara lain dengan cara melakukan inovasi dalam pengembagan produk makanan yang lebih di minati di Kota Jakarta, penerapan quality control yang ketat, peningkatan hygine maupun skill dalam penyajian. Langkah - langkah tersebut dilakukan seiring dengan peningkatan kompetensi dari sumber daya manusia yang ada. Sehingga, pada akhirnya semua usaha tersebut bertujuan pada peningkatan kepuasan pelanggan dari Berkah Catering.

Berkah catering di Jakarta harapkan bisa mendulang kesuksesan yang sama dengan area Surabaya - Sidoarjo dan Jawa Timur lainnya. Berbicara soal paket catering pernikahan yang di Jual oleh jasa catering murah di Jakarta yang satu ini memanglah bisa dibilang sangat terjangkau, karena saat ini PT. Berkah Catering Nusantara menyamaratakan semua paket catering yang berada seluruh cabangnya, baik itu di pusat Surabaya, Jawa timur dan area JABODETABEK. Karena selain menangani Kota Jakarta kalian juga bisa mememsan paket catering pernikahan di Bekasi dan catering pernikahan di Tanggerang. Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat paket catering pernikahan yang di jual berkah catering Jakarta berikut ini.

PicturePaket Wedding Catering di Jakarta (0811-322-7766)

Bisa kalian lihat dalam brosur diatas harga paket prasmanan yang ditawarkan oleh berkah catering mulai dari harga Rp 20.000 / Pax sampai dengan Rp 45.000 / pax nya, tentunya harga tersebut berada jauh dibawah harga paket catering prasmanan umumnya di Kota Jakarta yang bekisar Rp 50.000  keatas. Kelebihan lainnya, dengan harga diatas kalian bisa mendapatkan makanan, alat prasmanan (piring, sendok, pemanas, dll), meja prasmanan, dekorasi catering dan juga pramusaji serta layanan 3-4 Jam. Tentu saja dengan paket ini kalian tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Menu makanan yang ditawarkan oleh berkah catering juga tergolong lengkap dari mulai menu makanan tradisional seperti urap, sayur asem, botok dan lain-lain hingga menu makanan modern, seperti steak, sapi lada hitam, rolade daging, gelatine steak dan masih banyak lagi olahan makanan yang kalian bisa lihat di olahan catering jakarta berikut. Kalian bisa lihat beberapa contoh makananya berikut ini.

 
 

Dalam pemilihan bahan baku berkah catering tidaklah pernah main-main dan selalu mengutamakan bahan yang berkualitas, hal tersebut sangat disadari oleh catering prasmanan Jakarta yang satu ini sebagai kunci kepuasan konsumen. Secara porsian berkah catering juga tidak perlu di ragukan, karena sudah banyak pelanggan yang menggunakan jasa catering pernikahan dari berkah catering dan tidak pernah kekurangan, akan tetapi hal yang perlu kalian sadari bahwasanya dalam memesan jumlah porsi prasmanan tidaklah sama dengan memesan catering kotakan, idealnya jika dilihat dari jumlah undangan yang kalian undang, haruslah dilebihkan sampai 2x dari jumlah undangan. Wajar saja hal tersebut harus di lakukan, karena asumsi satu undangan membawa pasangan.

Alasan lainnya kenapa berkah catering layak dijadikan referensi wedding catering di Jakarta adalah soal pengalaman, dilansir dari official instagram dari berkah catering di @berkahcatering , jasa catering pernikahan yang satu ini sudah memposting lebih dari 4000 postingan selama ini, dan semuanya merupakan dokumentasi event yang pernah dijalaninya selama ini. Berkah catering berpengalaman dalam menangani event catering pernikahan di berbagai situasi dan kondisi, seperti di rumah, gedung, outdoor, garden dan pool area yang menjadi trend resepsi pernikahan saat ini. Beberapa dokumentasinya bisa kalian lihat di bawah ini

 
 
Foto diatas hanyalah beberapa contoh event yang telah dijalani oleh berkah cateirng selama ini, untuk lebih lengkapnya kalian bisa melihat di instagram atau di portfolio event berkah catering berikut. Soal dekorasi catering dari catering Jakarta murah yang satu ini memanglah tidak murahan, karena disamping rasa, pelayanan, berkah catering sadar betul dekorasi catering juga salah satu yang mempengaruhi kepuasan konsumen . Atas beberapa pertimbangan dan faktor diatas, maka sangatlah layak jika berkah catering di jadikan referensi wedding Catering di Jakarta tahun 2019. Untuk kalian yang berminat menggunakan jasa dari berkah catering bisa langsung kunjungi alamat di bawah ini

Picture

 
PT, Berkah Catering Nusantara - Jakarta

Kantor :  Jl. Kernolong I No.29b, RW.8, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430
Dapur : Jl. Ciliwung No.57, Pd. Rajeg, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16914
Kontak : 0811-322-7766 (call/wa)

 

Dalam memilih wedding catering yang murah dan tepat hendaknya kalian harus pertimbangkan beberapa point, dari mulai pengalaman, makanan dan juga pelayanannya. Jangan hanya tergiur hanya dari segi harga yang murah, tapi terlebih kepada kualitas dan track record dari penyedia jasa catering di Jakarta yang harus kalian lihat, karena saat ini banyak pelaku catering murah, tapi juga banyak hidden cost (biaya tambahan) di dalamnya. Berbeda dengan berkah catering, karena harga yang terlampir di brosur adalah harga nett dan benar adanya tanpa biaya tambahan apapun.

Oleh karena itu referensi catering wedding di Jakarta yang satu ini wajib kalian pertimbangkan sebagai konsumsi di hari pernikahan kalian. Jangan sampai salah pilih jasa catering pernikahan, yang mungkin bisa malah menghancurkan di hari bahagia kalian sekali seumur hidup itu. Untuk informasi lebih lanjut tentang berkah catering Jakarta langsung saja kalian hubungi 0811-322-776. Akhir kata "Jika ada yang murah dan berkualitas, kenapa harus pilih yang mahal??"

Salam,
​Berkah Group