PT. Berkah Catering Nusantara :
Catering Surabaya - Berkah Catering | Wedding Organizer Surabaya - Berkah Enterprise | Jasa Angkut Barang Surabaya - Berkah Logistic | Sewa Peralatan Pesta Surabaya - Berkah Sarana Pesta

Rekomendasi Catering Pernikahan di Tanggerang 2019

 

Picture

Berkah Catering Tanggerang - 0811-322-7766 (call/wa)
 

Tanggerang merupakan salah satu Kota berkembang yang berada di pinggiran area Ibukota Jakarta, perkembangan bisnis juga melesat di kota ini, terlebih untuk dareah tanggerang selatan (Tang-sel) yang merupakan salah satu sasaran pusat bisnis di Kota Tanggerang, perkembangan kota ini disebabkan oleh semakin bertambahnya pertumbuhan penduduk di Kota Jakarta, sehingga banyak dari mereka yang memilih lebih bergeser ke pinggiran ibukota seperti depok, bekasi, bogor dan juga tanggerang. Selain itu tingginya harga properti di Ibukota juga menjadi salah satu faktor penyebabnya, oleh karena itu Kota Tanggerang juga sering kali menjadi tujuan utama dari pelaku bisnis properti di Indonesia untuk mengembangkan pemasarannya.

Selain bisnis properti, perkembangan bisnis lainnya seperti kuliner juga sangat pesat di Kota ini, sehinga kalian tidak perlu repot lagi untuk mencari makanan-makanan yang kalian inginkan yang sebelumnya ada di Kota Jakarta saat ini juga bisa lebih mudah kalian jumpai di Kota Tanggerang. Sehingga, sangat wajar jika Kota Tanggerang menjadi destinasi selanjutnya untuk pengembangan bisnis catering dari PT. Berkah Catering Nusantara di area JABODETABEK.

Seperti yang kalian tau sebelumnya bahwa berkah catering yang sudah ternama sebagai pelopor bisnis catering murah di Surabaya tengah mengembangkan area layanannya di JABODETABEK, hal tersebut dapat dilihat pada artikel sebelumnya tentang ekspansi berkah catering di Jakarta . Berkah catering Jakarta sendiri menganut konsep bisnis yang sama seperti di area Jawa Timur dan sekitarnya, layanan konsumsi catering yang dijual mulai dari catering pernikahan di Jakarta , catering nasi kotak hingga catering harian di Jakarta .  Jasa catering yang terkenal dengan kelebihan utamanya dalam segi harga yang jauh di bawah rata-rata ini memang mendapat sambutan yang cukup baik di area JABODETABEK.

Berkah Catering yang dikelola oleh PT. Berkah catering nusantara ini memiliki spesialisasi dalam jasa catering pernikahan, dengan mengantongi pengalaman telah dipercaya menghandle ribuan event catering pernikahan sejak tahun 2015 maka tidak salah jika berkah catering di gadang-gadang berpotensi mendulang kesuksesan yang sama seperti di Surabaya dan area Jawa Timur lainnya. Selain melayani Kota Jakarta, berkah catering Jakarta juga melayani area pinggiran Kota Jakarta lainnya seperti catering pernikahan di Bekasi , Depok dan catering pernikahan di Bogor yang juga pernah dibahas pada artikel sebelumnya.

Sebagai jasa catering murah di Jakarta , respon masyarakat terhadap berkah catering cukuplah baik, hal ini dapat dilihat semenjak resmi dibuka dari awal Juni 2019, berkah catering Jakarta sudah mengerjakan pesanan catering hingga 20 pemesan hingga saat ini, dan masih berpotensi bertambah terus hingga tahun 2020 nantinya. Melalui artikel ini juga bisa ditekankan bahwa berkah catering Jakarta juga melayani area Kota Tanggerang dan sekitarnya. Lalu bagaimanakah paketan catering pernikahan Jakarta ini?? tentu saja tetap murah dong! .  yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

Paket Catering Pernikahan Murah di Tanggerang

Picture

Berkah Catering - Paket Pernikahan Tanggerang (0811-322-7766)
 

Di zaman sekarang agaknya agak susah mencari jasa catering pernikahan dengan budget minim tapi dengan kualitas yang maksimal terlebih di Kota besar di JABODETABEK. Hal ini tentunya haruslah difikirkan oleh calon pengantin, terlebih karena catering pernikahan merupakan anggaran terbesar dalam pesta pernikahan, maka banyak dari calon pengantin yang membutuhkan paket catering pernikahan tentunya dengan harga yang terjangkau. Sekarang pertanyaannya ada ga sih?? terlebih di Kota-Kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Depok dan juga Tanggerang?? tentu saja jawabannya ada !.

Berkah catering adalah salah satunya jasa catering di Jakarta yang menjual paket catering pernikahan murah untuk wilayah Kota Tanggerang dan sekitarnya, harga berkah catering untuk paket catering pernikahan mulai dari harga Rp 20.000 / pax nya, dan harga tersebut sudah termasuk peralatan, dekorasi catering dan juga pramusajinya, alias harga tersebut adalah nett ! tanpa biaya tambahan lainnya. Tentu saja harga tersebut terpaut sangat jauh dengan harga pasaran catering pernikahan di Tanggerang saat ini yang berada di harga diatas 50 ribu perpax nya.

Coba bayangkan saja jika calon pengantin mampu menghemat lebih dari setengahnya untuk jasa catering pernikahan yang akan mereka gunakan?? tentu saja itu sangat akan membantu mereka, dan sisa anggaran tersebut bisa dialokasikan ke biaya lainnya seperti dekorasi dan MUA pengantin. Bener nih harga tersebut sudah all in?? bagaimana dengan dekorasi cateringnya?? bagaimana dengan makanannya?? bagaimana dengan pelayanannya?? jangan-jangan di minimalkan juga?? mungkin itu sebagian besar pertanyaan dari kalian ketika melihat pertama kali dari harga paket catering pernikahan yang kami jual. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, simaklah beberapa review event dan real testimonial pengantin yang sudah menggunakan jasa berkah catering di bawah ini.

Tentu saja tidak hanya tiga video diatas, dan untuk video testimonial lainnya kalian bisa lihat di lengkap di link channel youtube berkah catering berikut. Sebagai jasa catering pernikahan murah, tentu saja kualitas yang kami sajikan tidaklah murahan, berkah catering sudah sangat berpengalaman dalam menangani catering pernikahan selama ini, kalian bisa cek semua event yang telah di kerjakannya di official instagram berkah catering @berkahcatering .

Tentunya dalam memilih jasa catering pernikahan di Tanggerang kalian tidaklah boleh sembarangan asal pilih saja, dan jangan terlalu percaya dengan sosial media atau omongan marketing, berkah catering memberikan real video testimonial dan event pada saat acara tersebut berlangsung. Tentunya selain real video testimonial diatas, ada beberapa cara atau tips bagaimanakah cara memilih vendor catering pernikahan di Tanggerang dan Kota JABODETABEK yang berkualitas tanpa kalian harus khawatir akan merusak acara kalian pada saat hari H, berikut ini adalah tipsnya :

  1. Pastikan vendor catering tersebut memiliki banyak pengalaman dan ter-spesialisasi dalam menangani event pernikahan. Seperti yang sudah kami uraikan diatas, berkah catering telah mengerjakan lebih dari 2000 event pernikahan selama ini yang bisa kalian lihat di official instagramnya.
  2. Kalian wajib testfood makanan sebelum acara. Jangan pernah beli kucing dalam karung, istilah tak kenal maka tak sayang sangatlah cocok jika diterapkan, kalian bisa mengatur schedule testfood dengan berkah catering Jakarta dengan langsung datang ke kantornya
  3. Usahakan datang langsung ke event dan testfood pada saat acara, tentunya ini menjadi salah satu kekhawatiran ketika makanan saat testfood berbeda nanti ketika pada saat event, jadi untuk kalian calon pengantin sangat di utamakan bisa survei langsung saat acara yaa..
  4. Usahakan survei dapur dan kantor. Survei dapur dan kantor tidak kalah pentingnya, antara lain agar kalian mengetahui kapasitas dari dapur catering yang akan kalian pilih dan berapa tim atau jurumasak yang diperbantukan saat acara. Bahkan jika perlu kalian harus survei gudangnya, untuk memastikan peralatan yang akan digunakan nanti pada saat acara.
  5. Pastikan kapabilitas dan integritas dari jasa catering yang akan kalian gunakan tentunya. Berkah catering sudah berstatus dan berbadan hukum perseroan (PT) yaitu PT. Berkah Catering Nusantara, berkantor pusat di Surabaya, dan memiliki beberapa cabang di Jawa Timur, seperti Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang dan Jombang. Berkah Catering juga memperluas cabangnya di area JABODETABEK melalui berkah catering Jakarta.
  6. Lakukan dan bandingkan survei harga paket catering pernikahan di pasaran, kalian jangan pernah percaya dengan slogan "termurah" atau "paling murah" sebelum kalian melakukan survei harga pasaran dan melakukan perbandingan terhadap beberapa calon catering sebelum melakukan pengambilan keputusan.
  7. Hindari pesan catering pernikahan dadakan, untuk faktor ini tentu kembali lagi kepada calon pengantin untuk pengambilan keputusan. Jika kelima faktor diatas telah kalian lakukan, maka lakukan keputusan cepat untuk menetapkan catering yang akan kalian gunakan.

Itulah beberapa cara yang bisa kalian lakukan agar terhindar dari hal-hal yang tidak kalian inginkan pada saat hari H di acara pernikahan kalian, mengingat jasa catering pernikahan adalah faktor yang paling krusial dalam acara pernikahan, dan beberapa permasalahan yang sering dihadapi adalah keterlambatan makanan, makanan tidak layak (basi) atau kekurangan porsi dari makanan, oleh karena itu biasanya jasa catering selalu menganjurkan untuk memesan porsi makanan minimal 2x dari jumlah undangan untuk terhindar dari kekurangan makanan.

Portofolio Catering Pernikahan Tanggerang

Jika sebelumnya kita telah memaparkan paket catering pernikahan murah di Tanggerang dan bagaimana cara pilih catering murah di Tanggerang tanpa harus mengkhawatirkan kualitasnya, kali ini yang harus kalian ketahui adalah beberapa portofolio dari catering pernikahan tanggerang yang akan kalian gunakan. Berkah catering sendiri sudah berpengalaman menangani berbagai jenis catering pernikahan mulai dari catering pernikahan gedung, catering pernikahan di rumah hingga catering pernikahan outdoor. Berikut ini adalah dokumentasinya.
 
1. Catering Pernikahan Rumah
 
 
2. Catering Pernikahan Gedung
 
 
3. Catering Pernikahan Outdoor
 
 
Itulah beberapa portofolio event catering pernikahan yang telah dikerjakan oleh berkah catering, tentunya bisa kalian lihat secara lengkap di link portofolio berkah catering berikut dan melalui official instagramnya @berkahcatering . Untuk aneka olahan masakannya kalian juga bisa lihat di bawah ini:
 
 

Bagaimana ?? Jika kalian tertarik menggunakan jasa catering pernikahan tanggerang dari berkah catering tidak usah pikir panjang lagi, kalian bisa mengunjungi kantor atau dapur kami pada alamat di bawah ini :

PT. BERKAH CATERING NUSANTARA - JABODETABEK
Office   : Jl. Kernolong I No.29b, RW.8, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430
Kitchen :  Jl. Ciliwung No.57, Pd. Rajeg, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16914
Contact : 0811-322-7766 (call/wa) / 0857-0404-344-5 (wa Only)

 

 

Itulah beberapa artikel singkat mengenai rekomendasi jasa catering pernikahan di Tanggerang dan sekitarnya, ingatlah bahwa harga bukanlah segala-galanya terlebih jika kalian menyampingkan dari segi kualitas makanan. Pilihlah jasa catering yang terpercaya dan berpengalaman dalam bidangnya, karena jika tidak itu akan menjadi pertaruhan di hari penting sekali seumur hidup kalian nanti. Akan tetapi, "jika ada yang murah dan berpengalaman serta berkualitas kenapa harus pilih yang mahal ??" percayakan konsumsi catering kalian bersama berkah catering, dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik yang kami bisa. Info pemesanan lebih lanjut silahkan hubungi 0811-322-7766

Salam,
Berkah Group